[Drabble] Let’s Not Fall in Love

jiyongletsnotfallinlove.jpg

LET’S NOT FALL IN LOVE

RenKim’s present

Casts: Kwon Jiyong (G-Dragon), Yoon Seomin [OC], Kim Hanbin [iKON] | Genre: Romance| Rating: Teen.

Disclaimer: Pure mine! Don’t plagiat and don’t be silent readers. Dedicated for kak @acu2994 🙂

Get Ready? SHOWTIME!

“Jiyong-ah, kau tidak mencintaiku, ‘kan?”

Pertanyaan itu mengisi gendang telinga milik Kwon Jiyong. Pria itu terkejut. Bukannya kenapa, tetapi ia heran saja mendengar perkataan itu keluar dari mulut seorang Yoon Seomin.

“Kenapa bertanya tentang itu?”

“Kumohon, jawab saja!” Jiyong bisa melihat bahwa Seomin meneteskan air matanya.

Jiyong tercengang. Ada apa? Mengapa Seomin bisa menangis? Apa yang salah dengan Seomin hari ini?

“Baiklah, aku jawab. Aku belum mencintaimu, tapi aku menyukaimu. Dan rasa suka itu lebih dari rasa suka seorang teman.” Jiyong tersenyum.

Tangis Seomin meledak. Jiyong makin keheranan.

“Kalau begitu, kumohon jangan jatuh cinta kepadaku. Karena aku tak ingin mengecewakanmu.”

Tak ada angin, dan tak ada hujan, tiba-tiba saja Seomin mengatakan itu. Hati Jiyong terasa sesak, padahal kalau ia boleh jujur, Seomin telah memenuhi pikirannya, dan bunga-bunga cinta itu, telah hampir tumbuh di dalam hatinya. Dan.. mengapa Seomin melarangnya untuk mencintai Seomin?

“Kenapa kau melarangku?”

“Aku sudah pasti akan mengecewakanmu, Kwon Jiyong! Hanbin telah menjadi kekasihku, dan aku … tak mau kau jatuh cinta padaku.” Air mata telah membanjiri kedua pipi Seomin.

Jiyong tersenyum miris. Ah, mengapa hatinya terasa sakit?

“Baiklah, ayo berjanji jangan saling jatuh cinta. Tapi, mari berjanji untuk saling menyayangi saja. Aku tak peduli kalau kau telah menjadi milik Kim Hanbin, yang jelas, aku akan tetap menyayangimu, Yoon Seomin.”

Jiyong memeluk Seomin dengan erat. Seomin hanya menangis kencang. Merasa bersalah. Jiyong melepas pelukannya, kemudian dengan hatinya yang tulus, ia menghapus air mata Seomin.

“YOON SEOMIN!!”

Suara itu mengagetkan Seomin, begitupun Jiyong. Tapi, tunggu… Seomin tersadar. Ia sangat mengenal suara itu. Seomin menolehkan kepalanya. Dan sesekon kemudian, mata indah Seomin melebar, mulutnya menganga. Ternyata orang yang memanggilnya adalah…

 

 

Kim Hanbin.

 

fin.

Kak Acu, lunas ya 😀

Maaf banget ya kak, kalo gak suka 😦 Aku banyak tantangan saat nulis YoonDragon.

Pertama, aku kehabisan ide. Kedua, saat aku selesai nulis ff yang menurutku cocok untuk YoonDragon, terus abis itu nggak sengaja kehapus sama adekku. Huhuhu 😥 Terus yang ketiga, ff ini aku tulis saat di sekolah, terus pas mau ketik di laptop, tiba-tiba laptopnya error, dan musti diservis. alhasil nunggu lagi dua hari, dan akhirnya jadi deh ff ini.

Maap banget ya kak Acu, kalo gak suka.

Aku tau banyak banget kekurangan di ff ini. So, reviewnya ya ! 🙂

Regards,

Ren a.k.a Kim Hanji ❤

 

Advertisements

28 thoughts on “[Drabble] Let’s Not Fall in Love

  1. LOLOLOL. NICE BANGET REN!

    INI ORANG PELUKAN DI MANA SIH? KAN HARUSNYA LIAT SIKON + TEMPAT. MALAH KETAUAN HANBIN KACAU. Kamu harus bikin sekuel btw, aku mempertanyakan Hanbin bakal kayak gimana xD

    Like

    1. Huhu, kenapa banyak yang minta sequel T.T aku lagi ga punya ide 😥

      Ah, ini mah, masih kalah jauh sama tulisan kak Sher! Kakak aja yg berimajinasi gimana perasaan Hanbin, oke ? ((Author sarap))

      Like

  2. aiguuuu uri renren… kenapa hubungan mereka complicated banget sampe sekarang ??? kenapa kim hanbin ga pergi aja dari hidupnya seomiiinn kenapaaaa ???? (lalu culik abin) (ren : bilang aja lu mau monopoli abin sendiri?!!) hahahaha XD

    tapi seomin kenapa nerima abin kalo cinta sama bang jidi ???!!! peluk-pelukan depan mata abin.. pasti abin nyesek banget… hiks T.T plis ini kenapa aku jadi belain abin ?? mianhe /plak!/ XD

    seperti biasa tulisannya ren enak banget dibaca.. ngalir kek aer.. 😀
    ❤ ❤ ❤

    Like

    1. Tanyakan aja sama yang kak Acu yang maunya mereka TTM. Jadinya serba salah gini, kan -_-

      Kak Didi kalau mau ambil Abin ya ambil aja, ngga ada yang marah kok buahaha

      Makasih ya kak, kan juga masih belajar sama tulisan kakak-kakak semua, hehe 😀

      Liked by 1 person

    2. “tapi seomin kenapa nerima abin kalo cinta sama bang jidi ???!!!”
      pertanyaan kak di bikin aku pengen klarifikasi, tapi ku tahan dulu. XD XD XD
      mbin gk akan mau kehilangan Seomin kak :3

      tulisan enak ttg Yoondragon dari kakak kapan??? *NGILANG BERSAMA IBU PERI
      Ppyong~

      Like

  3. ANYEONGMONYONG REN CINTAKU :33333333333333

    Mianhae mianhae hajima~ aku telat baca ini. Maaf ya ren, nanti aku kasih lipbalmnya Yoyo deh ._.v

    AIGOOOO ITU KAK SEOMIN GANYADAR APA DIBELAKANGNYA ADA KAK HANBIN EOH/? Nanti dimarahin gimana tah? Aku gamau kalian putus :<

    Oke segini aja ya (udh mah telat, komennya pendek lagi, iya da firsie mah apa atuh ): ) FF mu bagus kok ren… cuma duh… aku greget dan need sequel )))))))):

    With Luv, For luv,

    Azzurachan a.k.a Firsie

    Liked by 1 person

    1. ANNYEONG FIRSIEEEEE KAMU KEMANA AJA KANGEN TAUK. DI BBM PUN TAK PERNAH TAMPAK ((lu kata hantu reeen))

      Haiissshhhhhh iya dasar kak Seomin ga berhati-hati huftttt

      Makasih ya Firsie :3
      Gapapa kok, makasih telah menghampiri lapak ini.

      Lavyuuu ❤

      Like

  4. Ciiieeeee teteeeehhhh @renkim00😂😂😂😂😂 kmu ktularan gilanya si iyem @acu2994 😂😂😂😂
    Owh…jadi krn inikah mereka jadi te te em?? Bhaaaaakkkkk😆😆😆😆
    Entah kenapa aq jadi punya ide gila bnyak beud tentang kopel stres ini😂😂😂

    Aq syukaaaaaakkkk teteeehhh 😚😚😚😚
    Entah knp aq pgn liat versi mereka @astiasti94 @diiahuii92 @ivyjung 😆😆😆😆

    Like

    1. “Tak ada angin, dan tak ada hujan, tiba-tiba saja Seomin mengatakan itu. Hati Jiyong terasa sesak, padahal kalau ia boleh jujur, Seomin telah memenuhi pikirannya, dan bunga-bunga cinta itu, telah hampir tumbuh di dalam hatinya. Dan.. mengapa Seomin melarangnya untuk mencintai Seomin?”

      kata2 di atas, adalah kalimat yang paling bikin hati aku menggelitik kak, dan yg pengen aku garis bawahi dan tebelin itu di bagian seomin telah memenuhi pikirannya dst.. huahahahahaaaa,,

      ku ngakaks,, ayolah kak @diiahuii92 @ivyjung @astiasti94 kotorin lapak utk yoondragon di bulan ini XD XD XD XD

      Like

    2. Mami, aku nggak gila ye Mi. Enggaaaaaaaak.

      Telimakasih banyak ya miiih udah menyempatkan diri untuk membaca ff aneh ini -_- hiks

      Iya penasaran sama versi kakak-kakak yang laen hehe

      Liked by 2 people

  5. nah..jika ficku ending dari kisah TTM-an Yoon Dragon. fic Ren ini awalnya, kenapa Yoon Dragon memilih untuk TTM saja di belakang Hanbin. ihik…

    baguss, Ren. berasa banget efeknya apalagi kalo abis nonton m/v Let’s Not Fall in Love..tapi aku menolak cewek d m/v itu Seomin @acu2994. Itu kan akyu….. *ditarik Bang Riri.

    kutungga kambek Ren ya..
    love U always <34
    pyong pyong..

    Liked by 2 people

    1. Entahlah.
      Mungkin Hanbin cemburu kalo Seomin bermesraan sama Jidi, jadi Seomin sama Jidi sembunyi-sembunyi, deh. ((Hipotesis macam apa ini))

      Hah? Jadi cewek di mv itu kak Aoko? Aamasaaa? Nggak percaya 😛 iya deh , itu kak Aoko wkwk. Makasih banget ya kak ❤

      Aku… juga nunggu comeback kak Aoko. Aku lagi memmempersiapkam kambek spesial untuk kak Aoko 😀

      Love you more, kak ❤

      Liked by 1 person

  6. HUAAAAAAAAA XD
    KAKAK SENYUM-SENYUM COBA BACANYA, HARUSNYAKAN PEDIH YA, /OH MY GOT, MATAKU BERAIR HAHAHAHA,, SUKA REEEEENNNNNNN,
    JLEB BANGETLAH INI, APALAGI DI AKHIRNYA, SEOMIN KETAHUAN GAK TUH KIRA-KIRA? HUKS XD

    BERASA BUTUH SEQUEL COBA REN /JEBAL KAK, INI AJA SUKUR2 JADI XD XD XD XD

    GOMAWO @renkim00 NEOMU HAENGBOKHAMNIDA, NEOMU SARANGAEYOOOOOO, URI SANGIE :* :* :*

    IJIN REBLOG YAAAAAAA
    MMUUAACCHHHH ❤ ❤ ❤

    Like

    1. Astagfirullah, mataku juling liat komentar dari kak Acu XD

      TERIMAKASIH BANYAK KAK KUTERHARU ATAS PUJIANNYA :’)
      Aku gak tau, jadi kak acu aja yang berimajinasi, mau ketahuan apa enggak? ((Apaan sih reeeen))

      Aaaaakkk sama-sama kak. Itu kan udah tugas aku yang janji sama kak Acu 🙂

      Silakan kak, nggak keberatan kok kak.

      SALANGHEEE ❤ ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s