[Ficlet] Happy Birthday

Happy Birthday-Poster

bebhmuach storyline

[BIGBANG] Kwon Jiyong || [OC] Kim Rachel

slight cast. [OC] Yoon Seomin

 

Ficlet || Romance || PG-15

 

100% plot murni inspirasi saya, termasuk OC didalamnya, tidak dengan GDRAGON karena dia hanya milik Tuhan.

ENJOY READERS^^

 

.

-Apa yang kau minta, Chagi?-

 -Kau.-

.

 

©bebhmuach 2015


Happy birthday, Chagi.”

Sudut bibir Jiyong menjungkit tatkala lengan mungil gadisnya membawakan sebuah kue blackforest beserta lilin dengan angka 28 yang tertancap di atasnya.

Rachel menggerakkan bola matanya, memberi isyarat pada Jiyong untuk meniup lilinnya. Jiyong pun segera mendekatkan wajahnya, memajukan sedikit bibirnya bersiap meniup api kecil yang bertumpu pada sumbu lilin merah itu.

Tiba-tiba telunjuk Rachel menempel pada bibir Jiyong yang sudah maju sempurna, menghentikannya menyemburkan udara.

Make a wish, chagi. Kau lupa, ya?” ucap Rachel dengan gurat wajah yang serius.

Sebetulnya bukan Jiyong lupa akan ritual permohonan sebelum meniup lilin itu. Tapi ia sudah mulai risih karena kini semua pasang mata tertuju pada mereka berdua. Apalagi lilin yang memampang usianya. Bukankah itu cukup memalukan di usianya yang terbilang matang tapi masih melakukan hal lucu seperti ini. Jadi, ia ingin segera menyudahi –dengan segera meniup lilinnya– momen romantis yang diberikan Rachel untuknya.

“Baiklah.” Jiyong menurut, ia memejamkan kedua matanya seraya menyebutkan permohonannya dalam hati.

Tak lama Jiyong membuka matanya bersamaan dengan itu ia pun meniup lilinnya. Senyum manis Rachel mengembang, ia mencondongkan wajahnya dan mencium hangat pipi Jiyong.

Jiyong menggeser sedikit bokongnya memberikan tempat untuk Rachel duduk.

“Apa yang kau minta, chagi?” tanya Rachel.

“Kau.” jawab Jiyong singkat sembari mengulas senyum.

Meski terdengar singkat tapi berhasil menimbulkan semburat merah di kedua pipi gadisnya.

“Kenapa kita harus ke sini?” tanya Jiyong yang sebenarnya penasaran sejak awal mereka datang. Matanya menjelajah, banyak gembok yang sengaja di tempelkan sepasang pemuda-pemudi bahkan sepasang orang dewasa yang kelewat muda di sana.

Namsan tower, Rachel yang mengajukan tempat ini sebagai tujuan destinasi mereka di hari spesial Jiyong.

“Karena ini.” jawab Rachel seraya menyodorkan kotak kecil kepada Jiyong.

Lengannya meraih kotak kecil itu dan membuka penutupnya. Jiyong mengernyitkan dahinya, “Gembok?”

Sebuah gembok berwana biru langit beserta kuncinya.

Jujur saja, ini diluar ekspetasi seorang Kwon Jiyong. Hadiah pemberian Rachel bisa dibilang unik. Jiyong mengernyitkan dahinya, seraya menatap Rachel meminta penjelasan.

Tercetak cengiran khas Rachel sebelum ia buka suara menjawab rasa peasaran Jiyong.

“Ayo, kita tulis dulu.” Rachel mengeluarkan sebuah spidol hitam dari tas kecilnya.

Lengannya mulai membubuhkan tinta di atas gembok biru itu.

Happy birthday Jiyong-ssi, saranghae.

“Sekarang, giliranmu.” ucapnya seraya menyodorkan spidolnya.

Rachel terlihat antusias, ia sedikit mendekatkan tubuhnya. Matanya lekat menatap gembok dalam genggaman Jiyong.

Tak lama Jiyong memperlihatkan bagian gembok yang sudah ia bubuhkan tinta seraya memberikan kedipan manjanya.

 I like your gift. Nado saranghae.

Rachel tersenyum menangkap kalimat terakhir yang dituliskan Jiyong –yang sudah pasti ditujukan untuknya. Ia meraih gembok itu dari genggaman Jiyong, menaruh hati-hati kue cantik -yang tadi berada di atas pangkuannya- ke atas bangku. Lalu berjalan mendekat ke arah tralis besi pembatas yang sudah tertempel ratusan bahkan ribuan gembok di sana. Jiyong pun mengekorinya.

“Ya ampun Chagi, apakah kita harus melakukan ini?”

Jiyong merasa kebiasaan menaruh gembok di tempat ini –yang sudah melegenda– sedikit kekanakan untuknya.

Rachel mengangguk pelan, “Aku ingin hatimu terkunci dan hanya akulah yang menjadi penghuninya di sana.”

Ceklek!

 

Rachel berhasil mengunci gembok itu dan membuang kuncinya di tempat yang sudah di sediakan di sana.

“Kenapa kuncinya kau buang?” Jiyong sedikit terhenyak saat melihat lengan kecil itu terayun membuang kunci.

“Agar tak ada yang bisa membukanya, bahkan aku sekalipun.”

Jiyong yang masih berdiri di belakang gadisnya mulai mendekat mempersempit jarak mereka. Kedua lengannya merengkuh tubuh Rachel, menggunakan bahu kecil itu sebagai topangan dagunya.

“Seharusnya kau membeli dua gembok, Chagi. Karena aku pun ingin mengunci hatimu hanya untukku.” ucap Jiyong seraya mengecup lebut pipi Rachel.

Rachel menggeleng kecil, “Itu tak perlu, kau sudah menjadi satu-satunya pemilik hatiku.” lengannya menggenggam erat lengan Jiyong yang melingkar di bagian perutnya.

Tanpa Jiyong sadari, bulir-bulir bening telah jatuh tanpa permisi dari sudut matanya.

Seketika perasaannya kacau, bila di ibaratkan hatinya seperti gembok tadi, Jiyong telah memberikan kunci utamanya pada Rachel dan duplikatnya pada Seomin –gadis yang berpredikat sahabat tapi memiliki tahta lebih dari itu di dalam hati Jiyong.

Kutuklah manusia munafik sepertiku, Tuhan!

 

Jiyong memejamkan kedua matanya, rasa bersalah berhasil menyelimutinya. Bahkan menyuarakan permintaan maaf pun tak bisa ia lakukan, pengecut!

Chagi, kau menangis?” Rachel mendengar isakan kecil Jiyong.

“Aku terlalu bahagia hari ini. Aku bahagia memilikimu. Terimakasih, Rachel. Aku mencintaimu.” ujar Jiyong dengan menahan isakan tangisnya yang ingin pecah.

“Aku juga mencintaimu.” lengan halus Rachel membelai lembut pipi Jiyong.

Ting!

 

Ponsel Jiyong berbunyi, memecah kesadaran kedua insan yang terlarut dalam suasana romantis.

“Lihat siapa yang mengirimu pesan, bukankah kau sedang sibuk pekan ini?” ucap Rachel yang melepas pelukan perlahan.

Rachel kembali duduk di bangku. Jiyong pun merogoh saku celananya meraih ponselnya. Telunjuknya bergerak di atas layar membuka pola kunci, sejemang kemudian matanya membulat melihat nama Seomin terpampang di layar 5 inch itu.

Yoon Seomin

Happy birthday my Jiyong. Wish you all the best. Bagaimana kalau kita makan malam? Kau ingin hadiah apa dariku di tahun ini?

Tiba-tiba Jiyong merasa nyeri menjalar ke seluruh bagian kepalanya bahkan ke dalam hatinya.

Jujur, Jiyong mengakui dirinya adalah manusia egois. Ia ingin memiliki Rachel dan Seomin sekaligus. Apalagi di saat seperti ini, hari spesial untuknya yang sudah pasti ingin ia rayakan bersama keduanya.

Bukankah hidup selalu di hadapkan dengan pilihan?

Ia tak bisa selalu mengabaikan Rachel –kekasihnya– dengan Seomin –yang sebenarnya pun sudah memiliki kekasih.

Mungkin terdengar terlambat, tapi kali ini Jiyong akan mengatakan tidak pada Seomin.

Maafkan aku Seomin-ah, hari ini aku pergi bersama Rachel. Terimakasih atas ucapan dan doanya.

Send.

 

 

End.

 

 

Ini pasti aneh? (Aku udah tahu :-D)

Ceritanya terinspirasi karena bang naga yg lagi ultah jadi keinget ‘couple in crime’ ini. Hahaaa…

Yg mau protes aku tunggu di kolom komentar yaa *chu~~

Advertisements
Tagged

16 thoughts on “[Ficlet] Happy Birthday

  1. Halo kak, aku baru kembali dari negeri antah berantah hahahaha.

    Dan… dan… aku gak ngerti ini GD Rachel Seomin stupid //dibakar kak Acu//. Kenapa Rachelnya gak sadar!? Kenapa Jiyong sama Seomin mau aja kek gitu!? KENAPA KAK!? JAWAB AKU.

    Tapi bagus kok kak, sadnya tetep ngena :”)

    Liked by 1 person

    1. Hahaaaa..maapkeun yg baru bls..
      Ini hanya tulisan tgn tak berarti dek..tak perlu kau pikirkan..
      Pokoknya kopel ini adalah yg paling absurd 😂😂😂😂
      Makacih sayang udah mampir😚😚😚😚

      Like

  2. SELINGKUH EGENN! INI BAHKAN LEBIH NISTA DARIPADA CANI YANG KECEBUR JURANG ATAUPUN KETUBRUK MOBIL BAHAHAH
    KAK ADEL KEKNYA PENGALAMAN SELINGKUH YAA KENAPA FICNYA NYES-NYESAN BANGET SUKSES RASANYA PEN NGEGAMPOL MAS JIDI DAN SEOMIN/ngilang~

    Liked by 1 person

  3. uhuk! aku mau protes!! Seomin sudah kubuat nikah ama Jidi, merusak perasaannya Hanbin.

    Kutuk saja kopel ini —> Yoon Dragon. yg satu selingkuhin Rachel, yg ono selingkuhin Hanbin. mana @heerara? Hanbin-mu ditilep Seomin @acu2994. #provokator 😀

    yasudahlah ya kak, aku tak tau mau ngomong apa2 lagi, mereka berempat ini terlibat cinta segiempat macam di telenovela. tak sanggup aku membayangkannya…ihik!

    kakak…kutunggu debut kopel selanjutnya ya.. [kalau bisa kisah akyu 😉 ]
    love kak @bebhmuach90 selalu… ❤

    Liked by 1 person

    1. Kisahmu nti ya sayang…
      Aq tak debutin kopel milikku… aaarrrgghhh…yoondragon bkin sebel aj nih 😆😆😆 slalu mendominasi ide masa😆😆😆😆
      Hanbin di gondol si iyem dolo mumpung rara lgi ga ad😂😂😂😂

      Mkacih sayangkuuu udah mampir ke lapakku😚😚😚😚

      Liked by 1 person

  4. ech, ku belum meninggalkan jejak ternyata.
    huahahahahahaaa,,, minggu2 ini lapak kotor dgn Seomin. ku merasa bahagia.. wkwkwk

    pedih? tentu… kali ini, Seomin yg diabaikan Nagah,
    tapi gara2 kalimatdi bawah ini,
    “Jujur, Jiyong mengakui dirinya adalah manusia egois. Ia ingin memiliki Rachel dan Seomin sekaligus. Apalagi di saat seperti ini, hari spesial untuknya yang sudah pasti ingin ia rayakan bersama keduanya.”
    ku tak bisa kecewa, tapi ku bahagia, hahaha, keknya maruk emang gaya kita bang. astagah, apa itu tandanya kita memang berjodoh? wkwkwk

    disaat bareng Rachel masih smpet2nya mikirin seomin, sedangkan kalo lagi brdua ama Seomin, malah Rachel yg kepikiran nagah, wkwkwkwkk,,, jdi selingkuhan itu emng mnyenangkan, ya. huakakakakakkk ku ngakak…
    Noooo,,, Seomin bkan celingkuhannya Nagah, tapi TTM-nya nagah.

    gomawo kakak ku yg canteks,, bisa bangetlah bikin adekmu ini bayangin hal yg gila. XD XD XD
    makin cintalah ama nagah. *ech kak della dong, wkwkwk

    cium dulu lah, sebelum pegi.

    Mmmmuuuaaaccchhhhh

    ku ijin reblog ya,,,,

    Like

    1. Genre ini adalah keahlian kita dek 😂😂😂
      TE TE EM-an itu MENGASYIKKAN!!!😆😆😆
      SELINGKUH ADALAH SENI DALAM CINTA!!!😂😂😂

      lma-lma gw bisa gila gegara ni kopel 😂😂😂
      Mkacih ya sayangkuh 😚😚😚 lope lope padamu

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s