[Ficlet] The Wind Blows

a6c77d71faf1e000

Scriptwriter : Aoko Cantabile [ @watashiwaisti ]

Main Cast : Song Yunhyeong  (Yunhyeong iKON), Lee Hyunmi (OC)

Slight Cast : Lee Seunghyun (Seungri Big Bang)

Genre : Romance, Love Life, Sad, School Life, Slice of Life

Duration : Ficlet (± 552 words)

Rating: PG-12 (for some harsh words)

Disclaimer :

I just own my storyline. The casts belong to GOD, YG Entertainment and themselves.

Lee Hyunmi belongs to Azzurachan

Let’s Read & Review !!!

**********

menunggu itu adalah hal yang paling menyebalkan!

**********

Musim gugur telah datang. Siklus tahunan dimana semua orang pastinya akan mengenakan pakaian setebal mungkin, menghindar dari dinginnya angin yang semakin sering berhembus.

Namun sore ini. Seorang gadis dengan seragamnya, menanti seseorang di halte bus. Dia bukan menunggu bus jemputan sekolah, karena bus terakhir telah berangkat sejam lalu.

Dia menoleh ke arah kiri dan kanan jalan. Menyipitkan kedua netranya, memfokuskan pandangan, mencari sosok yang ia tunggu daritadi. Dan….

“Hatchim” Ah…Dia bersin. Tentu saja dia akan bersin. Seragam tipisnya takkan bisa menghalau masuknya lesiran angin. Bibir tipisnya menggigil. Giginya bergemerutuk karena suhu Seoul nan drastis.

“Kampret Song Yunhyeong!!!!” umpat si gadis. Kedua lengannya telah melingkar sempurna. Itu satu-satunya cara yang dapat ia lakukan untuk menghangatkan badan. Naasnya hari ini, dia lupa membawa jaket. Sudah tentu, ia akan kedinginan seperti ini.

Sekonyong-konyong, sesosok pemuda tinggi berlari cepat menujunya. Si gadis mengabaikan presensi sang pemuda, membuang wajahnya ke arah lain.

“Maafkan aku yang terlambat, Hyunmi sayang.” ujar si pemuda seraya mengatur detak jantungnya kembali. Si gadis tetap merengut kesal.

“Sudahlah, Song. Kita batalkan saja agenda hari ini! Aku sudah tak berminat lagi menonton film bersamamu.” dengus si gadis yang bernama lengkap Lee Hyunmi. Ia melenggang pergi meninggalkan Yunhyeong yang gamang dengan polahnya.

“Tunggu, Lee Hyunmi. Ada apa denganmu? Apakah keterlambatanku ini membuatmu kesal?” tanya Yunhyeong dengan polos. Hyunmi berhenti seketika itu juga. Dia sudah tidak tahan lagi dengan sikap Yunhyeong yang menganggap keterlambatannya tadi biasa saja. Ia lalu berbalik menghadap Yunhyeong.

“Kau ini bodoh ya? Kalau aku tau kau terlambat dua jam dari rencana semula, aku sudah pulang bersama Seunghyun oppa. Menunggu itu adalah hal yang paling menyebalkan. Apalagi menunggu dengan cuaca seperti ini! Aku bisa saja mati kedinginan karenamu!!!” pekik Hyunmi sekeras mungkin. Manik Yunhyeong membulat saat ia melihat kedua mata Hyunmi basah karena air mata. Oh…perih hati Yunhyeong melihat gadisnya menangis akibat ketololannya.

Tungkai panjangnya bergerak mendekati Hyunmi. Ia melepas jas seragamnya, lalu memasangnya ke badan Hyunmi. “Maafkan aku, Hyunmi. I’m so sorry. Aku terlambat karena mencari sesuatu untukmu. Hari ini adalah hari anniversary kita yang ke- tiga tahun. Aku telah mencoba membolos di jam terakhir karena khawatir akan membuatmu menunggu lama, namun tetap saja, aku telat. Minhae, Hyunmi-ah.” bisik Yunhyeong perlahan.

Yunhyeong lalu mengeluarkan sebuah bungkusan dari ranselnya. Ia merobek bungkusan itu lalu memperlihatkan sweater berbahan wol berwarna biru, sesuai dengan warna favorit Hyunmi.

No one else would understand our relationship. And, no one else in this world would understand me the way you do.. Happy Anniversary! And I love you.” Yunhyeong mengucapkan kalimat itu sembari tersenyum manis. Hyunmi semakin terisak mendengar penuturan Yunhyeong. Hatinya sakit sekali mendengarnya.

“Sudahlah, Hyunmi-ah. Jangan cengeng seperti itu! Ku tau kau terharu melihat kejutanku. Tapi, jangan nangis seperti ini. Orang-orang akan melihat kita!” seru Yunhyeong.  Ia memeluk badan Hyunmi yang mungil seraya menepuk punggungnya perlahan, mencoba menenangkan Hyunmi.

Hyunmi terdiam sesaat. Sambil mencoba menghentikan tangisannya. Dia memang terharu dengan pemberian Yunhyeong. Tapi, dia menangis karena menyesali sesuatu. Dia melupakan hari jadian mereka, dan pastinya dia lupa membeli sesuatu untuk Yunhyeong. Akan jadi apa dirinya nanti saat Yunhyeong mengetahui bahwa Hyunmi tak membeli barang untuknya? Habislah sudah riwayatnya!!

Angin kembali berhembus kencang. Mengisi kekosongan hati Hyunmi, yang pedih menyesali dirinya. Maksud hati ingin memarahi Yunhyeong yang datang terlambat, apalah daya dia lupa dengan hari terpenting dalam perjalanan hubungannya bersama pemuda bermarga Song itu.

Fin.

*Aoko‘s Note :

Yohoooo~  Aoko is back!

Setelah hiatus beberapa hari karena agenda yg sibuk & berhasil menuntaskan event kolaborasi dengan baik. Aku bermaksud menghadiahi fic ‘yang mungkin biasa saja ini’ pada partner kolaborasiku yang unyu-unyu sekaligus adik iparku, Firsie. Makasih selama beberapa bulan, berkolaborasi bersama kakak, terima kasih telah bersabar merangkai kata dan mendesain poster yang sangat indah untuk fic kita. I’m so happy to be partner with you, Firsie.

Well, fic ini fresh from oven lho! sehabis menulis di waktu luang, ku langsung publish saja. Hihihihi….dan, fic ini juga menandai kehadiranku kembali di beranda YGEFF. Ku akan mencoba mencari tanggal yg tepat untuk mem-publish kisah Blue Victory.

Sekian cuap-cuap ku ini. Seperti biasa, tinggalkan komentar kritik & saran di kolom bawah ini.

See U soon at another fanfic! And,

Warm Regard,

Aoko Cantabile

Advertisements

15 thoughts on “[Ficlet] The Wind Blows

  1. Yoyo oh yoyo… kenapa kamu oon tapi manis gini ??? Bikin pengen memiliki (lalu dikeplak orang2) 😂😂

    Awalnya aku udah gemes pen unyel2 yoyo yg lemot amit2.. tapi kenapa akhirnya nyes jleb bikin iriiiiiiii ?? Dan terkutuk lah hyunmi yg udah marah2 tapi akhirnya mewek gakaruan… wakakak (maap hyunmi, mmuach)

    Unyuuuu banget aoko… 😄😄

    Atuhlah aoko jago bat memporakporandakan mood pembaca… 😂😂😂

    Liked by 1 person

  2. Wooow ini sweet banget ❤
    Aku jadi cinta yoyo deh. Huh!
    Ini bagus banget. Dan hyunmi bener. Menunggu itu nyebelin banget 😤
    Tapi akhirnya sweet jugaaak 😃😃
    Keep writing Aoko-san ^^

    Liked by 1 person

  3. Kugaktau mau berkomentar apa ._.

    POKOKNYA INI KECE SEKALI KAK AOKOOOOO~

    Sebenernya sih kezel ya, si Yoyo itu telat. Tapi ternyata dia menyiapkan hadiah spesial untuk Hyunmi. Aaaa beruntungnyaaa, Kimbab aja belom pernah ngasih suprise 😦

    Kak Aoko, aku mau dong diajarin. Habis kak Aoko nulisnya keren banget.. kan iri!

    Udahlah kak, abaikan aja komentar dariku yang aneh dini. Paipai ❤ ❤ 😀

    Liked by 1 person

  4. “Kampret Song Yunhyeong!!!” Itu adalah bagian favorit Firsie lho kak. Entah kenapa Firsie ngakak sangat saat baca kalimat itu 😂😂😂

    Btw. Makasih udh buatin HyunHyeong couple ini ya kak :”) Firsie terharu sangat :” btw tanggal jadian Hyunmi-Yunhyeong kapan ya kak :v. Biar Firsie bisa ikut ngerayain juga /ini miris kalo dipikir pikir lagi/

    Kak aoko… aku juga seneng kok jadi partner kakak :”). Kakak yang sibuk tapi masih menyempatkan diri nulis karya kita. Makasih kak aoko. Firsie sayang kak aoko 💕

    Ok, firsie bakal bikinin buat kak aoko. Di pairing sama kak seungri ya? Nama ocnya siapa kak? Firsie insya allah menyempatkan diri buat bikin. Mumpung lagi kaya inspirasi nih. Hihihi 😂

    With luv, for luv,

    Azzurachan a.k.a Firsie

    Liked by 1 person

    1. wuakakakak!!! cocok jadi quote’s ya, dek!!!

      ku bahagia mendengar @azzurachan suka ama fic ini. lha? benar-benar deh s Hyunmi, lupa atuh ama tanggal jadiannya. kalian jadian di musim gugur, berarti di bulan-bulan Agustus-September. 😀

      ku terharu sangat dirimu mau membikin fic diriku dengan abangmu. padahal Blue Victory belum lanjut lagi lho!! 😀

      love U back, Firs.
      and makacih telah mampir,,,

      Like

  5. KAK AOKOOOO HALLLUUUUUUWWWW
    (lalu kak aoko siap2 tutup lapak gegara ipy dateng) waks

    pertama sih yaampun kulihat ada yoyo nyempil, brb buka,,, dan yehet,,
    wae yoyo tolol bgt wae,,,
    gemes aja liat awalannya, tp akhir2nya,,, song yunhyong emang kampret,,,!!!
    bisa aja bikin anak orang kicep meleleh gitu,, wkwkwk
    atuhlah kak aku mau ngekek aja wktu yoyo kepedean gitu ngomong hyunmi terharu…
    serah lu, yo… serah.. orang ganteng mah bebas yaaa..
    nice fic, kak aoko,, lanjutkan,, kucinta kamu,, hik (brb ngilang)

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s