[Drabble] 5cm

5cm-jinhwan-ikon-oc-hanji

5cm

RenKim‘s Presents

Casts: [iKON] Kim Jinhwan, [OC] Kim Hanji| Genre: Family, Comedy| Rating: General.

Disclaimer: Pure mine! Don’t plagiat and don’t be silent readers. Jinhwan belong to god, his parents, YGEnt, and iKON. Hanji belongs to me.

Get ready? SHOWTIME!

“Jinhwan-ah, bisa panggilkan Hanji?”

Suara kakek mengejutkanku. Aku yang semula sedang bermain handphone, segera menghampiri kakek yang sedang duduk di kursi goyang kesukaannya.

“Untuk apa, Kakek?”

“Sudah, Jinhwan panggil saja.”

Aku menuruti suruhan Kakek. Dengan cepat aku memanggil Hanji yang sedang membaca buku di kamarnya.

“Hanji-ah, kakek memanggilmu.” Dengan cepat Hanji menutup bukunya, kemudian mengikutiku menuju Kakek.

Terlihat Kakek masih dengan keadaan yang sama, masih duduk di atas kursi goyang. Hanji mendekat pada Kakek, begitupun aku.

“Ada apa, Kek?” Hanji mengeluarkan suara.

“Tolong ambilkan obat Kakek di atas lemari itu, ya?”

Hanya mengambilkan obat itu? Kenapa harus Hanji? Kenapa tidak menyuruhku saja?

“Kenapa tidak menyuruhku saja, Kek?” Aku bingung.

Kakek menggelengkan kepalanya, seperti meremehkanku.

“Jinhwan tidak bisa mengambil obat itu. Letaknya ‘kan, sangat tinggi. Jinhwan ‘kan pendek.”

APA?! Sumpah, hatiku pedih mendengarnya. Kakek terlalu jujur. Kakek, kau sukses membuat hati cucumu yang tampan ini sakit hati. Hanji terbahak-bahak, menambah kepedihan yang kurasa.

“Hahaha.. Kakek benar. Jinhwan oppa tidak akan sampai untuk mengambil obat itu.” Hanji meledekku, kemudian Kakek tertawa keras.

Kadang aku berpikir, mengapa Hanji, adikku, yang jaraknya beda enam tahun denganku, bisa 5cm lebih tinggi dariku? Ugh, sungguh takdir yang buruk!

fin

Halo~

No comment. Fic ini gaje banget sumpah, duh..

Kuminta maaf, comeback dengan fic yang gak jelas ini.

Aku sih, sebenarnya gak bakat bikin komedi, tapi semoga semuanya terhibur setelah membaca ini 🙂

Hehe, kenalan dulu yuk, sama Hanji. Kim Hanji adalah oc milik saya, dan dia adek dari Kim Jinhwan, dan fyi aja, dia lebih tinggi dari Jinan.

udah ah, aku gak mau ngomong banyak lagi. Dan untuk @aiveurislin , aku udah debutin Hanji, nih!

Ditunggu reviewnya, senpai!

Warm hug,

Ren a.k.a Bobby’s future girlfriend ❤

25 thoughts on “[Drabble] 5cm

  1. WANJER JINANNYA CANI NISTA SEKALI MBAHNYA JINAN JEBALYO KENAPA TEGA SEKALI HAH???/todongin piso ke lehernya Hanji/
    Ngekek bangets, Ren kutaktu ini kenapa kok bisa kelewatan baca fic kamu soalnya cani lagi berantem sama jinan jadi bawaannya males liat potonya majang di poster wkwk/ALESAN AJA LU AS :””’
    Ini kiyowooo~ ternyata Ren bakat nulis comedy kek gini hihi jjang!! bahasanya juga ngalir~
    Keep nulis Ren kutunggu kambeknya dan fic eventnya, sarangeee ❤

    Like

    1. Plis kak, jangan todongin pisau ke Hanji. Mbahnya Hanji dan Jinan ahli silat loh, ntar Cani disilat mau? XD

      Perasaan Cani sama Jinan berantem mulu yak -,-
      Aku gak bakat kak, ini paling cuma kebetulan hehe.

      Kalo itu jangan ditanya, selalu siap kok, buat event, apalagi genrenya ada horor :3
      Aku juga sarang kak Asti ❤ ❤

      Like

  2. Hallo ren… aku tau ini telat banget.. tapi gapapa lah ya ren… ahahahaha (plak)

    Jinanie !!!! Bhaaakk 😂😂 aku gatau kudu ngakak apa sedih… ifilyuuu jinan… ponakan ku aja lebih tinggi dari aku… hiks #problematikagatinggi

    Tapi ini ceritanya bikin ngakak !! Tolonglah siapapun yg jadi kakeknya jinan kenapa kakek musti setega ini menistakan cucu sendiri…😂😂😂

    Sukses aja ren bikin ngakak… 😂😂

    Like

    1. Takpapa kak, kuikhlas :’)

      Ahaha, yang sabar ya kak XD sesungguhnya orang yang pendek itu sangat unyu-unyu macam Jinan ((ngomong apaan sih)) jadi pendek itu ada keuntungan :3

      Biasanya kan anak-anak yang terlalu jujur, ini jadi malah kakek-kakek bhaks :v

      Hiks terimakasih ya kak. Kuterharu :’) padahal awalnya gak pede .-.

      Like

  3. ini bacanya ud dri smlm
    nth knpa gk bisa koment dri hp kesel wehh
    ini sungguh lawak, tegalah ini authornya nistain jinanku yg kyutie XD

    Like

  4. Hi, Ren!

    Serius ini ngakak HAHAHA. Kasian banget ya kalo punya adek, cewek lagi tapi lebih tinggi nasibnya sebagai kakak ternistakan gitu xD Harusnya itu Hanji bagi-bagi tinggi dikit lah.

    Like

    1. Hi kak Sher! 😀

      Ah, itu mah udah nasibnya Jinan kak Sher, wkwk XD
      Hanji bagi-bagi tinggi? Mustahil :v mungkin Hanji lebih suka kakaknya ternistakan haha 😀

      Like

  5. Plis, senistakah itu jinaaaan😧😭
    Aku ngga shanggup pacarku digituiiiiin
    Kamu adenya jinan? Eey hai calon ade ipar 😆😛
    Ok keep writing ☺

    Like

    1. Iya dia senista itu kak Jinny :3

      Hah? Calon ade ipar? Ga salah, tuh? Wkwkwk *digampar

      Makasih udah meninggalkan komentar kak 🙂

      Like

  6. Ini miris…. Ren.

    Sakit banget ya, Kak Jinan :” makanya minum susu, main basket, berenang, ato enggak beli produk peninggi badan yang suka berkeliaran di line. Tapi, gpplah pertahankan status kamu sebagai fake-maknaenya iKON😂😂

    Ren, kamu bikin aku jadi pengen lebih tinggi dari jinan, mengingat aku dan jinan tingginya sama :”3

    with luv, for luv,

    Azzurachan a.k.a Firsie

    Like

    1. Aaaaaaakkkkk Jinan gaboleh tinggi, pokoknya gaboleh! Jinan harus bertahan, meskipun menjadi yang terpendek .
      Kalo dia tinggi imutnya luntur 😦 ((lukata baju))

      Tenang aja Fir, pasti lambat laun akan lebih tinggi dari Jinan, tenang aja 😉
      Rasanya kalo lebih tinggi dari Kim Jinan rasanya awesome *apaini

      Aku juga cinta Firsie ❤ oh iya, titip salam buat yoyo, ya 😉 #mwehehehe

      Liked by 1 person

  7. Jinan,,,, lu emang pendek,, lu harus sadar diri,,, wkwkwk
    anjeer ren aku pagi2 kudu ngakak,, bahasamu ringan sekali,,,
    ini moodbuster bayangin muka jinan ditekuk2 gegara dikatain sama kakeknya sendiri,,
    nisseu, ren cuyung,, kip nuliss ❤

    Like

    1. Hehe, terimakasih kak Ipy :3
      Iya mah, si Jinan musti sadar diri kalo dia tumbuh ke samping ((ngomong apaan sih))
      Biasanya anak-anak yang terlalu jujur, sekarang eh malah kakek – kakek -_-

      Hii kujuga nunggu comeback cetar dari kak Ipy ya 😉 ❤ kalo perlu jadiin Cassie cast nya XD

      Like

  8. Wuakakakakak…Good Job, Dear! Memang Hanji adek yang hebat!! *prok..prok..

    lawak sekali ini, Ren. Kukira 5cm ini kayak novel itu, kisah persahabatan, nggak ngira kalo jadi komedi ini.

    tinggimu memangnya berapa @renkim00? cucok jadi model kamu, Ren. kalo badanmu tinggi,

    kutunggu kisah Hanji dan Mbob ya…
    ❤ U always from Aoko unnie.

    Like

    1. Bahahaha, udah nistain Jinan itu enak banget, kak, wkwkwk 😀

      Ih, aku mah gak bisa bikin kayak 5cm, itu kan novelnya bagus banget. Aku mah apa atuh, masih amatiran 😥

      Tinggi aku? Terakhir ngukur sih, 166cm. Tapi kayaknya udah nambah lagi, hehe.. belum sempat diukur, kak.. Jadi model? Nggak tertarik, ah.. wajah aku juga pas-pasan aja XD

      Aakk Hanji-Kimbab udah ada kak, kumasih nunggu posternya :3

      Like

        1. Biasa aja kayaknya kak -_- terlalu tinggi itu bikin aku capek kak, diejek tiang listrik mulu di kelas 😥

          159cm itu bukannya udah pas ya kak? Kan rata-rata tinggi wanita indonesia 155cm?

          Like

          1. tapi kurang satu senti lagi, Ren jadi 160 cm. hiks ;(
            adik-adikku juga lebih tinggi dari aku masa? jadi pake heels tiga senti biar bisa dapat wibawa kakaknya. ahahahaha 😀
            *problematikaku sama kayak Jinan, ketilep tinggi dengan adik.

            Like

  9. Huahahahahaha,,,, XD XD XD XD
    Renna~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    apa ini? nista sekali sahabatku, huahaha, semalem udah baca, krena Hp lelet, jadi nunda komentnya, Ini bikin ngakak tengah malem,
    Renna jjang ❤ (y)

    Like

    1. Semoga terhibur ya kak 😀 🙂

      Biarin aja, toh fakta juga kalo Jinan itu…. emm… ah susah ngomongnya buahaha XD

      Ihiy… Kak Acu juga jjang kok ❤ 😀
      Makazeh udah meninggalkan komentar kak Acuuuuuu~~~ ❤ ❤

      Liked by 1 person

  10. Insom melanda, hape gua rusak kampret dan ff lu ini berhasil gua ngakak tengah malem, Ren wkwk :v
    Demi apa si Jinan hina bat di ff ini. KAK ASTI MANE???? KAK ASTI JINAN MU TERNISTAKAN SEKALI JEBAL WKWKWKWKWKWKWK :”V
    Review kaga ada Ren, semuanya sempurna seperti biasanya :’D Dan sering2lah meninstakan Jinan pls, owe ngakak tiap inget dia jebal wkwkwk

    Salam cintaku utk Ren selalu :* ❤

    Like

    1. Hahaha.. iya kah? Ati-ati, ntar orang kira kuntilanak yang ketawa tengah malem *ebuseh

      Dengan senang hati, kak.. dengan senang hati saya akan terus menistakan Jinan yang bernasib buruk buahahaha XD

      Kujuga cinta kak Putri ❤ cepetan comeback kak, udah jamuran saya nungguinnya wkwk 😀

      Like

Leave a Reply

