[Drabble] Let Me Take a Selfie

hanbob

Astituidt present! || Drabble ±200w || Romance, failed Comedy

Rating : General

Cast : Bobby [iKON],Kim Hanji [OC]

Disclaimer : I just own the plot. This story is dedicated for @renkim00 . Kim Hanji belongs to Ren.

“Ya, mungkin dunia harus benar-benar menghambat perkembangan teknologinya.”

Banyak orang bilang kalau sedang jatuh cinta, maka semua akan terasa indah.

Bagi wanita, bisa jadi seperti itu rasanya. Tapi tidak dengan para lelaki. Well, mungkin tidak seluruh lelaki setuju dengan pendapatku. Tapi sungguh, memiliki kekasih yang lucu, menggemaskan, cantik dan periang, tidak selamanya menyenangkan. Walaupun kau masih dalam masa cinta-cintanya sekalipun.

Kadang aku berharap kalau teknologi tidak berkembang secepat ini. Dengan segala kecanggihan yang menguntungkan banyak pekerja kantoran atau pejabat gedung bertingkat. Dengan fitur-fitur keren yang membuat para pengangguran semakin betah untuk duduk diam di kamar karena sudah mendapat hiburan. Dan dengan aplikasi-aplikasi yang sudah membuat Hanji – kekasihku yang lucu, menggemaskan, cantik dan periang – menjadi bak seorang reporter yang wajib melaporkan segala kegiatannya melalui media sosial. Seperti saat ini, saat kita berdua sedang makan di sebuah rumah makan di pinggir jalan.

Hey, ini pinggir jalan. Apa perlu dia mengambil gambar tteokbokki yang bahkan visualisasinya sangat biasa saja?

“Sudah belum, sayang? Aku lapar, omong-omong.”

Fyi, walaupun Hanji adalah tipe gadis penyuka olahraga – dan bisa diartikan sebagai perempuan kuat – , tapi jika di depanku, dia akan selalu menunjukkan sisi rapuhnya. Ya, benar-benar rapuh. Kau tahu, bahkan dengan pertanyaanku barusan saja, kadang bisa membuatnya seketika menjadi butiran debu. Ehm, maksudku…menangis tersedu-sedu.

“Belum, Bobby sayaaaaang. Aku baru mengambil gambar tteokbokinya saja. Aku belum mengambil gambarku berdua dengan tteokboki. Sebentar lagi, ya?”

Mengambil….gambar….dengan…tteokboki…?

Ya, mungkin dunia harus benar-benar menghambat perkembangan teknologinya. Saat ini, aku sungguh berharap jika Hanji masih menggunakan telephone genggam yang ukurannya sebesar batu di pinggiran sungai. Agar tteokboki yang malang ini tidak kedinginan dan segera masuk ke dalam mulutku yang hangat.

-fin-

Haiii~ amsyori untuk kekambekkanku/? yang gak jalas ini eheee~

Buat Ren, semoga suka sama ceritanyaaa yaaa ❤

Last, mind to review?

Advertisements

20 thoughts on “[Drabble] Let Me Take a Selfie

  1. duileh bu DiRut bisa banget nulis fic-nya. sesuai dengan tren masa kini.
    Hanji @renkim00, lain kali ajakin Aoko unnie ya kalo mau jajan. Tapi jangan tteokboki! Ane rada trauma ama makanan ini, jauh dari ekspetasi ane. masih kusuka cilok abang-abang… *lha? malah curhat..

    @astiasti94..seperti biasa. engkau bisa mengolah kata-kata yang mengalir dan enak dibaca ini, dengan tema yang segar, fresh from oven. ku pengen sekali menjadi dirimu…yang bisa menulis cantik seperti ini..

    kutunggu kambek asti yg lain ya..
    ❤ U always from Aoko 🙂

    Like

  2. Budiiirrr akhirnya aku bisa nongol setelah sekian lama vakum dari dunia per-WPan… (asti: kadiah kebanyakan libur !! Pecat juga nih!) (Lalu diah ngadu sama abin)

    Bang mbob yang sabaarr yaaa… jan ngamuk2.. klo bete makan aj tteokboki nyaaa… biar mewek sekalian… hahaha

    Aku kebayang muka bete nya mbob aaasss.. matanya mesti makin segaris doangan… wakakak 😂😂😂

    Makanya besok2 klo mau ngajak makan pacar hapenya dikantongin dulu aja.. ato klo ga poto2 dulu aja sampe batrenya abis.. biar pas makan ga pegang2 hape.. bhaaakk 😂😂 (lalu hanji ngeluarin powerbank) mampus !!!

    Problem drabble jd ficlet itu selalu terjadi sama aku as… keknya ga boleh kenalan sama drabble ya as.. gaboleh bat… hiks 😢😢😢

    Loveyou budir.. doakan aku semoga bisa aktif minggu ini… amiiinnn 😢😢

    Like

    1. Wuuuuuu~ Bahagiaaa akuu ini lapaknya disamperin orang yang abis liburaan. Oleh-oleeeeh~ /sodorin tangan dengan kiyowo

      Wkwkwk mana berani dia makan langsung tteokbokinya? Mau di cere dan lalu jadi duda kak? yg mau sama mbob kan cuma hanji ajaa wkwkw/lalu kabur~

      Anyiinggg poto2 sampe hapenya abiss T.T syedih pasti si hanji besok2 beneran siap2 powerbank kapasitas1jt MAH bahahah mampusss mas mbob diajakin selpi sampe subuh

      Muihihi kita harus lebih berusaha lagi di dunia per-drabble-an/? kak biar makin kekinian bahahah faiting buat kitaaa!!!

      Kutunggu kekambekan/? dan keaktifan kak Diah lagi yaaa~ uuu kak Di bikin kujadi terharu dan pen peluk hikseu sarangee kak Di ❤

      Like

  3. Tteokboki???
    Poto b2 sama tteokboki??
    Ya udah Bobby kamu selfie ma aq aja yuk *langsungnarikkedalampelukan 😂😂😂

    Keknya pacarqu harus bca crita kamu dek😂😂 dia pasti ngakak trus bilang ‘tuh kan mirip kamu’ 😆😆😆

    Sindiran keras!!😆😆😆
    Selamat yah kamu sudah bisa kambek😚😚😚 // asti: trus ka adel mana kambeknya?😒 (dan aq langsung manja”an ma BuDir tkut kena SP😆)

    Lope lope ma dedek astultuidt😚😚😚😚 muach..muach..

    Like

    1. Jangan tarik-tarik bobby kakdel mau terjadi perang dunia sama si teteh? wkwkwk~
      Jadi, kak adel juga wanita kekinian? yang sukanya poto-poto sama onde-onde pinggir jalan?/GAK GITU JUGA KALI AS/

      KAK ADEL MANA KAMBEKNYAAA? DITUNGGU YAAA APA MAU DIRAJAM ASTI DULU SINI BIAR KAMBEK WKWK/gak/
      Thankseu sudah mampir kak adel sarangeeee ❤ ❤

      Like

  4. Aku bisa relate kok sama Bobby. Sering jalan sama temen smp kan kita monster-monster (!?!?), jadi makanan dateng langsung makan, giliran sama anak kuliah/sma diphoto dulu, aku keburu lapar LOL.

    Terus ketawa sih ya, photoin tteokppoki (atau gimanapun tulisannya makan itu xD) soalnya kalo di korea cuman jajan pasar kan? Fix ini OCnya Ren aneh-aneh aja HAHAHA. Dan Bobbynya kasian ama makanan juga lucuuu.

    Sepertinya gitu aja, keep writing yang kece-kece kak! 😀

    Like

    1. Wkwk itu berarti temen SMA dan kuliah kamu kekinian banget Sher. Mungkin temen SMPmu yang dulu, sekarang juga ikutan kekinian cem anak muda jaman sekarang wwkwkw
      Tapi keknya ga harus cem hanji yang motoin tteokboki. Kalo di indosesia semacam poto sama tahu isi kalik ya Sher bahahaha anjer tahu isi dan ote-ote :D/kenapa kujadi ngakak

      Bobby emang absurd wkwkw entah dia kenapa kok malah jadi kesian sama tteokboki yg kedinginan hikseu~

      Thanks sudah mampir, Sheeerr ❤

      Like

  5. Ini kok ceritanya nyindir banget ya..wkwkwk
    Nih ya bang bobby, cewek emang pesen makanan bukan buat dimakan..tp buat selfi eksis di sosmed, lol
    Btw asti…ini brapa word? Ini ficlet kali ah..hihi
    Terus aku nemu kata fyi tadi…kok gak pas aja dimasukin di cerita…coba kalo pake “asal kautahu saja” gitu mungkin? (mulai cerewet nih ipy…geplak aja geplak) (lalu menggelinding)

    Like

    1. Gapapa py, emang wanita gitu. Bang bobby cuma lagi rese aja kalo laper. Makanya bawaannya sebel2 gitu hiks~

      Hahaha sebenernya w bingung mo masukin ini ke dalam jenis apa. Soalnya cuma 200w. Tapi ternyata tetep ficlet yaa ._. miyaneee~ Gomawo py tar w ganti hihihi emang keknya ga bakat bikin drabble selalu kepanjangan hiks bhay drabble, kutakkan menyentuhmu lagi/g 😀

      Kalo untuk fyi….engg..engga pas ya py? soalnya tadi pas mau w kasih “asal kau tau saja” rasanya kok….jadi akhirnya fyi hahaha apa pake “for your information” aja yaa? ._. /SAMA AJA ASTI ANYINGGGGGG DEEH 😀
      Gomawo py buat reviewnya kukan berusaha lebih keras lagi/syit w merasa ikut ix fixtir kan 😀 // sebelumnya w mo ngumpet dulu gegara malu itu lenghtnya salah mulu padahal udah pernah ipy koreksi hehe miyaaaan :”””

      Like

      1. Gapapa asti buat perbaikan aja..sejujurnya aku juga sering kelabasan kalo bikin drabble…tapi ganyampe 200w sih (LU MAH GITU PY NGOREKSI ORANG DIRINYA SENDIRI JUGA SALAH) (lalu ngumpet di ketek mino)

        Like

    1. Hanji dan Chani adalah wanita setipe. Selfie selalu menjadi paling utama di segala situasi bahahaha kalo seomin begimanaa? 😀

      Weee~ gomawo belahan jiwaaa kuterharu dibilang kece :””’

      Yoondragon masih dijalan (re : OTW) cukumman kidaryoooooo~ ❤

      Like

  6. Kak Astiii! Ini kenapa aku banget sih, doyan selfie -_-
    Cuma satu yang nggak aku banget. Penyuka olahraga? Ampun itu gak banget -_-

    Idih, Bobby jealous ceritanya hahah 😀

    Kusuka banget kaaak ❤
    Makasih banget ya kak, udah bersedia memenuhi permintaan adekmu yang gesrek ini XD neomu gomawoo~~ ❤ ❤ 😀

    Btw kak, boleh izin reblog? Heheh 😀

    Like

    1. Haiiiii Reeeennn~ Deuhh yang punya OC nongol kumo ngumpet duluuu hiks maluuu ini ficnya absurd.. Miyanee yaaa Hanjiyaaaa~
      Oh… jadi ren gasuka olahraga? Tapi kok sering lari-larian di hatinya mbob siyyy? #eaaa #iniapaaaa

      Hihi gomawo Ren~ kujuga bahagia karena lebih dulu dibikinin hongchan heheh miyane kalo ficnya ga sebagus bikinanmu huhu sarangeeeee ❤
      Boleh reblog kok kubahagia malah^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s