[Drabble] HEART BREAKER

__1 (1)

HEART BREAKER

Astituidt present! || Drabble ±100w || Angst, Sad, Romance

Rating : General

Cast : Song Yun Hyeong [iKON], Lee Hyunmi [OC]

Disclaimer : I just own the plot. This story is dedicated for @azzurachan. Lee Hyunmi belongs to Azzura.


You are my heart breaker, Song Yun Hyeong”

Aku benci kala jemarimu mulai menyentuh buku-buku jariku. Mengusap lapisan teratas kulitku yang tak ayal memberi gelenyar menyenangkan pada seluruh persendianku.

Aku benci kala itu. Sebab itu artinya, aku tidak akan bisa mendengar rentetan tawa yang biasanya selalu hadir pada setiap pertemuan kita.

“Hari ini dingin ya, Hyunmi-ah?” katamu seraya membungkus jemariku dalam genggaman, kemudian menghantarkan udara hangat melalui helaan nafas.

Aku tidak bergeming. Hanya bisa konsisten menatapmu tanpa sekalipun teralihkan dari sana. Menunggumu berhenti mengulur waktu.

“Aku tau kalau kau sangat mencintaiku, Hyunmi. Begitupun ibuku. Kau pasti tau kan bagaimana perasaan cinta seorang ibu yang telah susah payah melahirkan anaknya?” begitu katamu. Seolah berusaha membandingkan rasa cintaku selama 7 tahun ini dengan seseorang yang kau sebut ibu.

Sungguh aku selalu benci situasi ini. Situasi dimana aku harus ikut larut dalam setiap suasana hatimu yang selalu berusaha kuraba keadaannya. Kadang pilu, Kadang ngilu, bahkan sampai tak sadar jika luka di hatimu maupun hatiku mulai membeku.

Sudah nyaris lelah rasanya bergantung pada sisi diriku yang selalu berusaha mengerti setiap perkataanmu. Rasanya sesak, dengan sebongkah hampa terendap di tengahnya.

“Maafkan aku sayang.”

Entah sudah kali keberapa kau muncul dalam doaku. Namun mungkin ini sudah waktuku untuk menyerah. Sebab kurasa, semua akan tetap sama. Kau akan tetap membiarkanku terbebat luka.

fin

Well, sebenernya ini adalah prekuel story dari ficku sebelumnya, yaitu Just Like Us

Semoga Firsie suka yaaa muehehe~

Selamat Lebaran semuanyaaa. Mohon maaf lahir batin dariku dan dari Jung Sibling [Jung Chan Hee & Jung Chan Woo] ❤

Untitled-

Advertisements

19 thoughts on “[Drabble] HEART BREAKER

    1. JEBHAL MOL BAHASALU ACAKADUT kenapa campur2 gini pelish kan sudah kubilang kalo bahasa jawa timur dan tengah tak bisa bersatu wkwkwk 😀
      Gomawo yaaa mol udah mampir (lagi) ❤

      Like

  1. ah…yang diputuskan Yoyo demi orangtuannya itu s Firsie…
    *kenapa rada ngakak ya? #maafkan aku @azzurachan, aku cuma terbawa suasana.
    waktu itu mana kakak sok mendukung ortunya Yoyo lagi.
    bisa2 s Firsie berbalik tidak merestui aku dan abangnya.

    beh…diksi @astiasti94 bikin merinding. kakak jadi terbawa suasana melankolis Hyunmi & Yoyo.
    kusuka diksimu, Ast. ❤

    debutnya Chanhee dan Hongseok d beranda ini juga serba dinistain. ini mah masih mending diputusin, lha s @acu2994 bikin Chanhee mati masa… *kembali ngakak saat teringat lagi.

    see U Ast at another fanfic!!

    Like

    1. Haiii kak Aoko yang ku saraaang 🙆
      Bahaha iyaa aku jadi keingetan deh sama komennya kak Aoko yaang ngebela orang tuanya yoyo waktu itu. Lah jadi kalo kondisinya skng adeknya kak aoko sendiri (re: fisie) yang ternistakan cem gini, apa masih dukung yoyo yg lebih milih nurutin ibunya? Hahahks

      Gomawoo kak padahal asti ga pede banget sama diksinyaa huhu soksokan aja bikin diksi cem gini huee~

      IYA BANGET KAK! Chani emang nista able kak padahal diakan imut dan menggemaskan ntah kenapa sukanya dibikin matek. Palagi si. @renkim00 yang bikin dia kecelup jurang. Tuhlunggggg bahahah.

      Thanks yaa kak udah mampir saranghaee 🙆

      Liked by 1 person

  2. Hiyaaa, Firsie, kamu-sabaro-yo, kopel ini kenapa jadi nista gini 😦 😦 😥 7 tahun yang tersia-siakan >o<
    Ugh, kak asti terlalu kece untuk buat ff yang nista-nista kayak gini *waks? jangan sampe kita kayak gitu ya Chanu *peluk chanu*

    Udah ah daripada level kebaperan Vris makin tinggi, Vris pergi dulu 😉
    Bye bye, Sistaa 😀

    Liked by 1 person

    1. Hahh kopel nista lu tar di tendang firsie loh Vris 😂
      Gak laah, kalo si chanu gamungkin bikin kitati cewek. Tar kalo sampe kejadian bilang sama chani tar biar di pites 😘
      Thanks udah mampir sayaang 🙆

      Like

  3. Eaaa ngapa Hyunmi debut dalam keadaan yang nista hueeee 😥

    Sedih nii sediiih huweee 😥 aku turut sedih untuk Azzura hiks 😦

    7 tahun? Sebuah hubungan yang lama omg ._.

    Segini saja cincongan saya kak Asti, ditunggu kambek yang lain yaaa 😀 ❤

    Liked by 1 person

    1. Mau lebih kunistain tapi ya masa baru debut udah kubikin cere kan kesian firsie hahaks
      7 taun lama ya ren. Move onnya juga bakal lama gak yaa kira2 hahaha
      Thanks sudah mampir kesayangannya asti 💕

      Like

  4. Tujuh tahun dari SD dong… #salah fokus.

    INI CERITANYA DIPHP APA DIGANTUNG AMA YUNHYEONG!? 7 TAHUN UDAH BISA BIKIN PERUSAHAAN! (!?!?) Anak kurang ajar, minta dipites juga nih ((emosi)).

    Ngeloby ayah sama kakaknya dong, siapa tau kan mau tuh ntar jadi 3 vs 1 deh sama ibunya hahaha. Yasudah, sudah berlalu, yuk kita move on aja (?)

    Oh, kak mau review satu hal doang, kalo yang kakak maksud di kalimat: tidak bergeming = diam. Harusnya itu geming aja, soalnya geming = gerakan yang sangat kecil hampir tidak terlihat. CMIIW.

    Keep writing kak!!! 😀

    Like

    1. Jadi ni ceritany si yoyo udah gede dan siap menikah mueheheh~
      Kitati jadi pacarnya yoyo sher bikin baper untung aja firsie setrong 😂
      Thanks yaa buat reviewnya, dear. Kedepan bakal lebih kuperhatikan lagi penggunaan kata2nyaa heheh.
      Gomawoo saranghaeeee🙆

      Like

  5. Uwooowww cinta tak direstui…
    diksi nya kece sekali budiiirr… dooohhh matek… 😂😂😂 yoyo kenapa jd melow2 ngeselin gini ?? PHPin anak org seenak jidat… hihi 😆😆

    Firsie yg tabah yaa.. /pukpukfirsie
    mungkin lain kali coba lagi.. /eh?

    Liked by 1 person

    1. Diksinya amburegul ini kak di masih banyak yg salah huhu sok sokan aja pake diksi daku padahal ga bisa muehehe~
      Yoyo emang sengaja kubikin gitu kak. Bosen bat ngeliat dia nyengir2 ini tangan gatel pen nistain aja bawaannya bhaks!
      Berasa beli balon tiup kak kalo ga dapet hadiah bisa coba lagi/?
      Thankseu sudah mampir sini kak di nomu sarangeeh~ 🙆

      Like

  6. ASDFGHJKLZXCVBNMQWERTYUIOP Kenapa hubungannya tak di restui pls. Ini perih!! Sakit tauk aw aw aw.

    Aku baper kak! Bagaimana ini????!!!!

    Gpplah,yang penting OC firsie debut yeaaaah. Makasih udah bikinin ya kak chanhee yang chantik :*

    aku reblog ya kak. Boleh ga?._.

    Udh kali ya, segini dulu komen baper firsie :3. Sarangekk :3

    Salam Kyut,

    Firsie a.k.a Azzura :*

    Like

    1. Pedih yaa fir :”” sini kusiram air cuka dulu biar makin greget :””
      Wee~ syukurlah kalo bisa bikin bapher maafkanku yang udah menistakan OCmu yaa huft~
      Sama2 firsie kyut~ nado sarangeek ❤
      Boleh di reblog kok firsie kubahagiya malah ihik 🙆

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s