[Ficlet] MONSTER KID

C360_2015-07-10-01-34-58-740

MONSTER KID

Astituidt present! || Ficlet || Slice of Life, Family || General

Cast : Jung ChanWoo [iKON] & Jung ChanHee [OC]

Disclaimer : I just own the plot

Summary : ‘ChanWoo bukan lagi bocah yang dulu pernah menjadi idola para tetangga’

 

“Kak, ajak adikmu yaa..”

 

ChanHee yang sedang bersusah payah menjejalkan kaki mungilnya ke dalam sepatu terpaksa berhenti sejenak. Fokusnya yang semula hanya tertuju pada lubang tempat masuknya kaki, kini teralihkan setelah mendengar pekikan ibunya dari dapur. Manik kecil itu menyipit, bibirnya mengerucut hampir melebihi panjang batang hidungnya sendiri seraya melirik seorang bocah lelaki yang sedang bersandar di dinding dengan mengusap leleran ingusnya yang sudah mulai kering sebagian.

“Tapi adik belum mandi, bu..” pekiknya, melayangkan sebuat protes.

Oh, jangan pernah bermimpi ChanHee mau mengajak adiknya ke ulang tahun JinHwan dengan kondisi dekilnya saat ini. Pakaian kumal dan penuh noda bekas bermain tanah basah dibelakang rumah, wajah dekil berhiaskan pola dari ingus kering yang berkali-kali di usap menggunakan punggung tangan – yang ChanHee yakini jika ChanWoo juga menjilat ingusnya beberapa kali – dan jangan lupakan tentang aroma amis yang tercipta dari perpaduan antara bau keringat dan bau matahari. Ouch! Apa semua bocah lelaki itu jorok seperti adiknya?

“Ya ditunggu sebentar, Kak. Adik mandinya cepat kok.”

“Tapi, bu. Nanti kakak terlambat. Acaranya kan sebentar lagi dimulai.”

“Nanti ibu antar ke rumah JinHwan supaya kakak gak terlambat, ya.”

Dengan apron yang masih menempel di tubuhnya, ibu bergegas memenghampiri ChanWoo dan ChanHee yang sedang beradu tatap. “Ya ampun dik, habis main dimana? Kok bajunya kucel begini? Ayo mandi.” ujar ibu dan segera menggiring ChanWoo masuk ke dalam kamar mandi.

Sungguh ChanHee tidak pernah menyangka jika mempunyai seorang adik akan jadi sangat menyusahkan seperti ini. ChanWoo yang ketika masih bayi merupakan idola para tetangga dan tak jarang membuat ChanHee bangga atas kepopuleran adiknya, kini sama sekali berbeda. Saat ini ChanWoo lebih tampak seperti monster. Monster kecil berwajah dekil yang seakan siap menghancurkan hari-hari ChanHee yang harusnya bahagia sejak mempunyai banyak teman baru di SD tempatnya bersekolah.

 

Kring, Kring!

 

“Hallo, dengan kediaman keluarga Jung.”

“….”

“Eh, iya JinHwan. ChanHee masih nunggu adik minta ikut.”

“…”

“Iya JinHwan nanti diantar ibu kok, jadi bisa cepat. Acaranya belum dimulai kan?”

“…”

“Iya, tungguin ChanHee yaa JinHwan.”

“…”

“Oke. Dadaah..”

 

Tungkai kecil yang sudah terbalut sepatu merah muda itu melangkah cepat menuju kamar tempat ChanWoo dan ibu berada. Hatinya yang sudah tidak sabaran mulai merajut langkah untuk segera memberitahu kepada kedua pelaku utama yang sudah membuat dirinya terlambat di acara JinHwan agar mempercepat kegiatannya.

“Bu, JinHwan sudah telephone, loh. Katanya disuruh cepat soalnya acaranya sudah mau dimulai.”

“Iya kak. Ini adik tinggal pakai sepatu, kok. Kakak tolong kembalikan apron ibu ke dapur yaa.” ujar ibu seraya menuding ke sebuah nakas dengan apron di atasnya.

Layaknya petir di tengah badai, tangan ChanHee langsung menyambar apron dan melesat menuju dapur, menimbulkan suara bergeruduk saat flatshoesnya beradu dengan lantai yang dipijak. ChanHee tidak mau membuang waktu lagi. Dia akan melakukan semuanya dengan cepat agar bisa segera masuk ke dalam mobil dan sampai di rumah JinHwan sebelum acara dimulai.

‘Oke, sudah beres’ batin ChanHee saat melihat apron yang sudah menggantung rapi di tempat. Langkahnya yang mulai ringan saat membayangkan jika sebentar lagi ibu akan menyuruhnya masuk ke dalam mobil dan menggunakan sabuk pengaman harus terhenti-

“Kak, sebentar yaa. Kata adik perutnya mules.”

-karena ChanWoo membuat bayangan indahnya seketika hancur berkeping.

-fin-

Hello YGstan!

Maafkan daku yang posting fanfic abal-abal dari inspirasi yang didapet di pagi buta ehe ehe.

Maafin Jung Family yang sungguh absurd dan tendangable yaa~ mereka berdua hanyalah sepasang kakak beradik yang saling menyayangi dengan caranya sendiri kok/peluk ChanWoo

Ini beneran fic abal sebab tanpa di beta dan review ulang, cuma yg ada di kepala aja ditumpahin semua tanpa di difilter 😂

Tapi buat yang mau review tetep boleh kok kubahagiya sekali malah~

Terakhir, buat temen2 author semangat yaa bikin FF eventnyaa. Semoga kedepannya kita bisa makin mencintai satu sama lain/ini ga nyambung sumpah/tapi jebal iyain aja 😂

Salam sayang, Asti ❤

Advertisements

24 thoughts on “[Ficlet] MONSTER KID

  1. VRIS SHOCK BERAT!!!! EOTEOKKHAE??? JADI INI JUNG CHANU, SENIOR PALING POPULER DI SEKOLAH YANG FANSNYA BEJIBUN BANYAKNYA?!! JADI INI TABIATNYA WAKTU MASIH BALITA?! ASDFGHJKL LANGSUNG PINK SUN SAYA #GUBRAK XD

    GA TAU DEH, JUNG FAMS KOK JADI BEGONOH. INI KAKAKNYA JUGA KENAPA NISTAIN ADEK GANTENGNYA INI? ARGHT, GA BISA NGOMONG APA-APA NIH SELAIN NANYA SAMA ORANGNYA LANGSUNG “INI BENERAN KAMU, JUNG?” DAN YANG DITANYA MALAH NELENGOS MAU BANTAH #EH? “NGGAK KOK, NUNA AJA YANG BERLEBIHAN,” KATANYA. -__-

    Udah, Vris makin menggila kalo terus-terusan bahas ini topik. Ditunggu Jung Fams yang lain ya Kak Asti 😉

    Like

  2. GAKENAL CANU YANG ITU. ITU PASTI CANU YANG PALSU……….. HES A FAKE JUNGCHANWOO……. GAKENAL KAK CHANHEE. MAAF DAN GAMAU KENAL CANU YANG ITU……. CANU-NYA CLAIRE GA INGUSAN KAK….. ANGGEP AJA CANU YANG SAMA CHANHEE CANU VERS BEGO /ditendang kaasti/ LALU CANU-NYA CLAIRE VERSI BAEBAE ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ /cries a river/

    Sesungguhnya saya pen ngumpat kak /diinjek/ tapi saya gajadi ngumpat soalnya sadar diri saya hanya reremahan kukis di bibir kuki……. /lalu ngilang sebelum dilempar ingus/

    Like

    1. CHANU YG INI KEBANYAKAN DIAJAK MAEN DI JONGGOL SAMA JINAN. MAAFIN YA UDAH BIKIN CLAIRE SEDHIHHH/peluk Claire kemudian kudicubles peso/

      Kumau nangesh rasanya di samperin senpay hiks. Noemu malu ini mba senpay ku sembunyi dulu di belakang jinan 😂

      Like

  3. Uwaakkkk mak asteehh ini geli banget masa , baru tau chanu hobi jilat2 ingusnya sendiri… xD

    Kakaknya sih hobi menerlantarkan adeknya, coba kalo aku yang ngurus.. pasti kece kaya bang hanbin *plis ini ganyambung

    Uwes yo mak, anakmu kabur disek..

    Salam muahh muahh emakk… ❤

    Like

    1. Karena jilat ingus sendiri lebih bermatabat dari jilat ingus orang lain/KAK JIJAY AMAT COBAAAAK:”””

      Emang abin kece, ra? Perasaan kok modal madul ngono yooo? Ihik/sembunyi di pelukan jinan/

      Suwun yaaa raa sudah mau mampir baydeway emakmu ini rindu kambeknya rara wkwkw. Saranghaeeee ❤

      Like

  4. JUNG CHANWOO~
    AIIHHH, SEKETIKA MUTNYA ILANG >,_<
    GAK GAK GAK GAK KUAT XD XD XD

    UDAHLAH, SEGINI AJA KERUSUHAN GUE, KARNA FF INI BIKIN AKU PENGEN GOROK PIPINYA CHANWOO *eh

    BYE~

    Like

  5. *bhaaaaaakkkkk

    INI DEMI APAH??
    NUNA BARU TAU CHANU KAMUH ITUH INGUSAN?? 😂😂😂😂

    ANJEEEEERRRR….SAYA NGAKAK GELAAAA #EDISICAPSLOCKJEBOL

    OMEGOT DEK ASTI CUYUNGQU 😂😂 AQ HARUS KOMEN APAAN ATUH INIH. SAYA BINGUNG.
    INGUS CHANU MENGALIHKAN DUNIAKU MASA😂😂😂😂

    *injekcaps
    udahlah mau pulang aja liat adek qu dlu takutnya ingusan nanti dipeperin dimana-mana kan repot 😂😂😂

    lope lope diudara buat kamuh cuyungqu😚😚😚😚
    #astinistainchanu
    #chanuingusantapmasihunyu
    #chanu ingusan #chanuingusan #chanuingusan 😂😂😂😂

    Like

    1. Chanu kecilannya normal kak, ingusan. Gak kek jemen kecilannya udah punya choco abs ngeri bangat bhaks!

      Kok ingusnya bisa mengalihkan dunia kak del? Apa kak del mo dipeperin ingusnha chanu nih? Ihik ihik sini ku elapin ingusnya chanu~

      JEBAL ITU HASTAK BIKIN NGAKAK KAK DEL KUTAKMAU LIHAT😂
      Thanks udah mampir mamih saranghaee~ ❤

      Like

  6. Anjir banget anjir jung canu betapa nistanya dirimu nak,,,, sini jadi adek cassie aja entar dirawat diminyak telonin kek taehyung deh…gabakal semengerikan ini…wkwkwk

    Aku ngeri banget pen gelindingan baca deskripsi canu yg oon2 jorok gitu..waks..kemana perginya jung canu yg unyu2 ciumable gitu as…knpa jadi gni…huhu (menggelinding)

    Terus canee sama jinan emang dari kecil udah gajodoh kali yaa ara aja halangannya, wkwkwk janjangan jinan jodohnya cass yg tertunda nih (brb kabur sebelum diinjek)

    Like

    1. Kalo jadi adeknya cassie tar chanu gedenya jadi absurd macem tae dong pusing gua ngurusinnyaa wkwkw enakan begini odong tapi lucu dan menggemaskan walaupun berhadiah leleran ingus wkwkw

      Semua ada masanya cass. Masihbmeding chanu ingusannya pas masih kecil trus gedenya emeshin daripada tae kecilnya emeshin tapi gedenya ingusan/? kan anjeer wkwkwk

      Cass tingginya berapa? Kalo diatas 165 gua sebagai sohebnya jinan bakal langsung mengeliminasi lu #SaveJinan1994 #JanganMembuatDiaMerasaKecil #JanganLupaOleh2Bandeng/hastag yg gagal
      Makasi cass udah mampir 🙆

      Like

  7. Saat menjejakkan diri kembali ke beranda, wow! Jung ChanHee & ChanWoo everywhere…
    apakah sedang tren kisah ChanHee-ChanWoo? sepertinya saya ketinggalan info nih. hahahaha…

    ini ChanHee versi anak SD yah? trus ChanWoonya masih seumuran anak TK gitu ya, Ast?
    keliatan banget dari percakapan se-kaku dan baku. udah gitu, feel ChanHee yg sebal sm ChanWoo karena merusak rencananya dapet banget…

    yasudah, kakak loncat ke lapak ChanHee-ChanWoo yg lain dulu…

    kutunggu kambek yang lain, Ast.
    salam kangen,
    ❤ Aoko.

    Like

    1. Heheh Jung Fams lagi emesh emeshnyaa kak. Chanheenya juga lagi gak tau diri banget minta semua orang ngebikinin fic mueheheheh KAK AOKO YUK KUTUNGGU FIC JUNG FAMSNYA/ngilang~
      /kemudian balik lagi hehe/ehehe iyaa kak ini mereka masih pada kucil dan menggemaskan 😀
      Thanks udah mampir kak aoko~ Salam rinduuu kutunggu kambeknya uhuyy ❤

      Like

  8. Wahahaha! Chanu-yaa, kok kamu ngejilat ingusmu sih? Doh ngebayanginnya aku geli sendiri yampun khaaak tolongin akoooh.

    Oke, punya adek kek gitu pasti rasanya kezel bat deh. Udah capek nunggu-nungu buset ternyata -_-

    yaudahlah kak, abaikan saja komentar tak mutu ini, dan… aku berharap kak asti nunggu untuk ff Chanhee dan Hongseok dariku yaa :3

    Salam Cinta dari pacarnya Mbob,

    Ren ❤

    Like

    1. Anak ganteng mah bebas Ren walaupun ngelap ingus sendiri yg penting tetep awesome mueheheh
      Yatapi kalo adekmu lucu menggemaskan macam chanu pasti dimaapin yaa re. Orang chani aja gabisa marah sama tuyul satu itu huhuhu
      Gomawo ren udah mampir dan makasih udah dibikinin fic hongi yg kece nmbat huee kucintakamoeeee ❤

      Like

  9. Wakakak plis asti !! Kenapa canu nista bangaaaaatt ??!! Eetdaahh aku gakukuw ngebayangin dy yg super dekil.. dan ingus ??? Ohmycanuuuu !!! Lu d apain sama chanhee ??? 😂😂😂😂 /ngakakgegulingan

    Ini kenapa aku pengen mites chanhee y bukan canu ??? 😆😆

    Lucuk aaasss . Lucuukk baaaatt 😙😙😙
    Salam kecup buat canu si bocah ingusan yes… mmmuuuaachh 😙😙

    Like

    1. Kak di kenapa jadi pen mites aku? Pan yg dekil kucel dan jijay si adek/peperin ingusnya Chanu ke bajunya kak di
      Chanu memang sebelum beranjak remaja dulu kecilannya kek gitu kak. Nista2 piyeee gituloh sukanya maen kecebong di pinggir kali sama abin dan pada akhirnya abinlah yang berkuasa atas lahan itu sehingga chanu mau tidak mau harus bekerja sebagai pelayan hingga bajunya pun tak luput dari kekejaman abin/the end/ wkwkwk
      Kak jebal asti bukan pelawak dan ini genrenya pun bukan comedy ihik ihik kumerasa dipandang layaknya sule di OVJ/cukur pinggiran rambut sampe botak/

      Makasi kak diah udah mampir yaa salanghaeeee~ ❤

      Like

      1. Kamu ga niat lawak aja udah lawak aaasss… udah takdir !!!! Muka sule juga lewat… wakakaka /ngakakngebayanginastimacemsule

        Dan plis kenapa bawa2 abin coba ? Dy udh anteng dengan ke-oon-an nya dirumah.. ga usah dbawa2 kepinggir kaliii…

        Chanuuuuu… jan mau dinistain sama mbakmbak ini ya naaakk… keep sweet… lopyuuu 😙😙

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s