[Ficlet] Untittle

Untittle-Poster

 

by. bebhmuach (@bebh_muach)

starring. [M&M] Yang Hongseok || [OC’s] Jung Chanhee

slight cast. [IKON’s] Jung Chanwoo

Ficlet || Romance, Angst, little Sad, Fluff || rating. G

 

Fanfiction ini murni milik author 100%.
Don’t be plagiat!!!
HAPPY READING^^

.

“Chagi, kau percaya ada kehidupan setelah kematian?”

.

 

“Nona Jung, anda harus bisa menerima kenyataan. Ini yang terbaik untuk tuan Yang. Anda harus kuat nona.” pria berjas putih dengan stetoskop yang melingkar di lehernya itu menepuk pelan pundak Chanhee.

 

“Tidak dok, percayalah padaku Hongseok akan bangun sebentar lagi. Tunggulah, aku bisa merasakannya.” air mata Chanhee mengalir deras, menolak dokter untuk mencabut paksa alat-alat ‘penyambung hidup’ yang menempel di beberapa bagian tubuh Hongseok.

 

Yang Hongseok, pria bermata coklat, bersurai hitam, dan berkulit putih itu kini terbaring lemah diatas tempat tidur ruang ICU.

Tiga bulan sudah ia koma, tanpa memberikan respon membaik, kondisinya berangsur-angsur buruk.

 

“Kak, sudahlah.” Chanwoo mencoba menenangkan kakaknya yang bersikeras tidak setuju dengan dokter.

 

“Chanwoo-yah apa kau ingin melihat Hongseokku mati huh?”

 

Tatapan tajam Chanhee membuat hati Chanwoo semakin pilu, tak tega melihat sang kakak yang setiap hari hanya bergerumul dengan harapan kosong. Ia tahu ini adalah pukulan berat untuk Chanhee.

 

“Aku lebih tak ingin melihat kau menyiksa dirimu sendiri kak. Setidaknya hyung sudah tenang, jadi ikhlaskanlah dia.”

 

Chanhee bergeming, tidak adakah yang berpihak padanya?

Setidaknya semua alat-alat itu dapat membuat Chanhee percaya bila jantung kekasihnya masih bisa berdetak.

 

“Tidak Chanwoo, Hongseok akan bangun aku yakin.” ucap lirih Chanhee yang tenggelam bersama isakan tangisnya.

 

Chanwoo merengkuh tubuh sang kakak, memberikannya ketenangan dan kekuatan.

 

-0-

 

Chanhee menggenggam erat kemudi mobilnya, pandangannya fokus menghadap jalan. Ia memantapkan niatnya. Menginjak pedal gas perlahan, membuat mobilnya melaju di atas tanah merah.

 

Tak beberapa lama—

 

Bruukkk!!

 

Chanhee menginjak rem mendadak, membuat hentakan keras. Dan bahunya terbentur sesuatu.

Kepalanya segera menoleh ke arah samping.

 

Hongseok berada tepat disebelahnya. Tubuh lemahnya jatuh tepat bersandar pada Chanhee.

Andaikan saja Hongseok sedang tertidur, pulas bisa saja Chanhee membangunkan untuk memintanya membenarkan posisi duduknya. Tapi kini tubuh itu bak cangkang kosong, jiwanya telah pergi jauh meninggalkan Chanhee untuk selamanya.

 

Chagi, kau percaya ada kehidupan setelah kematian?”

 

Chanhee sadar betul pertanyaannya tak akan memperoleh jawaban dari bibir beku pria disampingnya.

 

Netranya memandangi tubuh kaku itu lekat-lekat. Hongseok tampak gagah mengenakan setelan jas lengkap dengan sepatu pantofel hitam mengkilat.

Andai saja waktu itu bisa terulang kembali, mungkin mereka sudah mengikrarkan janji suci dan hidup bahagia bersama.

 

Sayang, Tuhan berkata lain. Hongseok terkena kecelakaan beruntun saat ia menuju gedung acara resepsi pernikahannya.

Saat itu Chanhee yang sedang menunggu Hongseok dengan hati yang bahagia tiba-tiba tersentak mendengar kabar bila pria yang menjadi calon suaminya sedang dalam keadaan kritis.

 

Masih hangat dalam benaknya, mengingat ia berlari mengenakan busana pengantin menuju rumah sakit.

Ya, pakaian yang sama persis dengan yang ia kenakan sekarang. Seharusnya seperti ini, mereka berdua bersandingan lengkap memakai busana pengantin.

 

“Tunggulah aku disana, kita akan bertemu lagi.” ucapnya seraya mengecup lembut puncak kepala Hongseok.

 

Chanhee kembali fokus memandang lurus kedepan, perlahan menginjak pedal gasnya.

Memejamkan matanya sesaat, ia memantapkan kembali niatnya. Matanya terbuka kembali, menatap kosong langit yang terbentang luas didepannya. Tungkainya menekan pedal gas sekuat tenaga. Membuat ban mobilnya berdecit dan melaju kencang dengan kecepatan penuh.

 

Akhirnya benda beroda empat itu sempurna melayang di udara setelah berhasil melewati bibir jurang.

Chanhee membentuk kurva tipis di bibirnya.

 

-0-

 

“—akhirnya mereka bisa bersama kembali. Selesai.” Chanhee menyelesaikan bacaannya seraya menoleh dan tersenyum pada pria yang kini memeluknya dari belakang.

 

“Bagaimana? Ceritaku ini bagus kan?” tanyanya bersemangat.

 

Si pria bergeming. Entah, tak berniat merespon atau ia tak memiliki jawaban.

 

“Yang Hongseok.” Chanhee merengek.

 

“Jelek! Ceritamu jelek sekali.” Hongseok meregangkan pelukannya

 

“Isshh— kau jahat sekali.”

 

“Kau yang jahat, kau membuatku mati dengan cara tragis di cerita itu.” Hongseok mendengus kesal.

 

Sad story seperti ini banyak diminati pembaca chagi.”

 

“Suruh saja pembacamu itu menjadi pembunuh, bukankah mereka senang kalau pemerannya mati? Dasar aneh.”

 

“Ya! Aku kan sedang meminta penilaianmu kenapa kau jadi marah-marah sih?”

 

“Buatlah cerita kalau kita menikah, memiliki anak dan hidup bahagia selamanya.”

 

“Dasar bodoh! Kau lupa? Tanpa aku menulis cerita, bukankah kita memang seperti itu?” Chanhee menarik lengan Hongseok membuatnya mengusap perut besarnya.

 

Chanhee tengah mengandung buah hati mereka. Kini usia kandungannya menginjak sembilan bulan. Ya, sebentar lagi akan tendengar tangisan malaikat kecil diantara mereka.

 

“Untung saja itu hanya cerita.” ucap Hongseok seraya mencium lembut pipi Chanhee dan tersenyum.

 

 

End. 

 

 

ehem..ehem..
Akhirnya selesai juga, cerita gaje ini.


Ini sebenarnya terinsipirasi dari ep ep buatan si iyem @acu2994 . Dia nulis kalo Chanhee malah metong.

Sebenarnya ep ep ini hanya rasa ketidaksetujuan saya lihat pasangan yang gak bisa hidup bahagia bersama selamanya:-D


Jadi di ep ep ini saya buat mereka unyu-unyu seperti ini 😀


Mau protes? Komentar? Saran? Kritik? Curhat? Dan lain-lain silahkan isi saja kolom komentar.

Ehh iya satu lagi terimakasih untuk owner OC @astiasti94 yang sudah mau bikinin poster kecenya.

Advertisements
Tagged

26 thoughts on “[Ficlet] Untittle

  1. Vris ga bisa ngomong apa-apa karena kena rajam twist-nya #kamvretto~~
    Gud job lah Mamih Dell tebar muah muah
    Untung aja dicerita ini sister-in-law ga diceritain matek #sujudsyukur

    Udah deh, daripada Vris ngelantur, mending nge-date dulu sama chanu
    Bye mamih 😀 😀 ❤ ❤

    Like

  2. Mamiiihhh… ini ff emang campur aduk gini yakk. Dari sad terus psycho sampe akhirnya… MANIS BANGET KAYA ANAKKU SAMA HANBIN *bunuh

    wkwkwk padahal aku pikir setelah chani bunuh diri langsung end gitu. Lah kok ternyata oh ternyata cuma ceritanya mbak chani ajah toh. Yoweslah…

    Salam muahh muaahh mami tercintaaahh… ❤

    Like

  3. Kak del, aku balik~

    bentar!
    Huahahahahaaa,, aku udah seneng aja loh kak, kalo HongChan ternistakan lagi /kejam/
    tau2nya cuma cerita Chani doang, wkwkwkwk

    syudahlah kak, sekian dari kerusuhanku yg singkat dan mengganggu ini. tak ada yg bisa ku review hihihihi,
    kutunggu debutnya Yoondragon hahahahaha
    mmuuuacchh ❤

    Like

  4. Kaadel emang kampretos sejati yaa..wkwkwk aku biasanya yang ngetwist malah kena twistnya canee….canee ciapa sih canee nyebelin bet perasaan..hahahaa

    Entah lah tadinya aku mau misuh2 kenapa kaadel saiko gini,, ternyata yang saiko emang jung canee…njirr anjirr aku speachless kak…wkwkwk masih gaterima kena zonk 😂

    Like

    1. ciiiaaaaatttt… 😆😆😆
      ah yeeaaahhh 😉😉 berhasil toh aquh 😁

      muach muach muach…💋💋💋💋
      mkacih ipyjung cyang dah mampir ke lapak sederhanakuh *uhuk 😁😁

      kecop dolo 😚😚😚

      Like

  5. Yaoloh! Twist ternyata..
    padahal ngira kisah ChanHee dan Hongseok bakalan tragis , setragis kisah cinta Luna & Youngbae *abaikan, kak. eh nggak taunya, ckckckck…s ChanHee udah hamil aja. #pasti s @astiasti94 bakalan senang tuh… huahahaha…

    ini twist-nya benar2 niat ya kak? hahahaha *speechless, tak tau lagi harus komen apa.
    kutunggu kak, kambek kakak yang lain ya…

    salam kangen
    ❤ Aoko.

    Like

  6. Khaaak dell… apa ini? Aku udah nahan nahan nangis, malah ternyata…. cuma cerita! Untung ya belum nangis, biar puasaku gak jadi makruh.

    Jung Chanhee is everywhere! Wahahaha, kak Asti tenar bat berarti! Congrats kak @astiasti94 wahaha XD

    Good story kak Dell! Ugh kezel bat udah mo nahan tangis gini. Ke troll aku kak XD
    Yasudahlah kak, keep writing!

    Salam Cinta,

    Ren ❤

    Like

    1. ingat! aq ga terima chanhee metong di crita si iyem @acu2994 mkanya bkin baper atasnya blakangnya bunting dek 😆😆 *bhaaakkk

      parah beud aq ini..crita nista banget eehh..malu sayah

      mkacih dedek rerenqu yg gesrek nan manis 😚😚😚

      Like

  7. ALHAMDULILAHHIRABBILALAMIEN INI PLOTNYA NGETWIST TERIMAKASIH WAHAI KAK ADEL SEBAB PADAMULAH KU SERAHKAN HIDUP DAN MATI HONGIKU DI FANFICTION INI/ambil mukenah/kemudian gue murtad/eh engga, becanda ya Tuhan/

    Akkkkkkkkugakuku sama part terakhir aaakk mereka manies sekaliee dipeluk hongie dari belakang jebaall puasaku batal mas ihik ihik
    Kak adel ini keknya genrenya kudu ditambahin fluff ini kak bikos sukses membiqinku mabok kepayang sama ucukucuknya mas hongi #HidupHongChan #BiarkanMerekaBersatuSelaloe

    Gomawoo yaa kak adel udah bikin cerita semanis ini/plot awal sengaja ga dibahas bikos hongiku ternistakan tiada tara
    Kucintakamoeselaloeselamana ❤ Kutungu fanfic HongChan selanjutnya/mengerling manja
    Ijin Reblog yaaaa kak. Pyong~

    Like

    1. eheemm..*uhuukk
      aquh pan ga trima Chanhee metong dek klo si Hongie gpp dah pan dy leukimia yak??😆😆
      hahaa..

      insyaallah nti bkin drabble mix qta smua aahh 😆😆 mumpung ga kena pnyakit webe aq nyah

      Like

  8. Uhuuuu… ini rencana twist plotnya mih ?? Aiguuuu… aku kira beneran sad end… sukses sukseeeess !!!
    syukurlah chanhee masi dbolehin bahagia /dikeplakasti wakakaka 😂😂😂

    Dan plis itu kenapa perut udh mbelendung ajaaa ??? Perasaan beloman kondangan… ckckckck

    Mami jjang !!! 😙😙😙 /kaboooorrr

    Like

    1. itu dy dek aq jg bingung..kpan mereka nikahnya yak? aq jg ga dibagi undangan masa 😆😆

      aiiihhh..lma lama fix dah nih di panggil mami 😭😭

      mkacih cuyungquh 😚 dah mamfir
      muach..muachh

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s