[TWOSHOTS] TIC TOC, I LOVE YOU

akdong-musician-het-suc-dang-yeu-trong-clip-hau-truong-mv-give-love-f35a61708bb699065f0bc48860083dc1“TIC TOC, I LOVE YOU”

{JOO HYUN (JOOHYUK+SUHYUN) COUPLE SERIES}

Cast : Nam Joohyuk (YGK+) // Lee Suhyun (Akmu) // Nam Taehyun (Winner)
Rating : 14
Genre :  Romance // Happy Life // Married Life

annyeonghaseyo reader-nim 😀 dan author-nim, saya kembali yehehehe… kali ini saya membawa cerita imajinasi tentang belahan jiwa saya *eaaak* si Nam Joohyuk *kecup Joohyuk* wkwk. saya nyipperin dia dan Suhyun-nya Akmu tentunya dikarenakan sangat “serasi” jika mereka berdua *yang ga setuju lapor ke saya*digampar si Ren* hahaha. ohiya, sebelum membaca fanfiksi ini saya sarankan reader semua mendengarkan lagu AKMU yang berjudul “GIVE LOVE”, kalau perlu liat MV nya sekalian 😀 *backgroundmusic istilahnya hehe*. baiklah tanpa berpanjang lebar cuapcuap, saya suguhkan kekasih hati saya dan pasangannya *loh?* . NB : mohon tinggalkan jejak kaki tangan atau apa gitu yaa 😀 sangat di mohon kritik dan saran 😀 terimakasih

——————————————————————————————————————————–

 [Opening ]

“Jojo­-yaa! Neo jigum eodiesso?” teriak Suhyun via telepon dan mengagetkan Joohyuk
yang sedang bermain game bersama teman temannya.

“Aishh, kenapa berteriak padaku? Aku sedang bermain game. Wae gurae?”

“Tidakkah oppa ingat untuk menjemputku? Aku sudah satu jam menunggu oppa,” Suhyun menjawab dengan nada suara yang lemah. Seketika Joohyuk memukul jidatnya, ia lupa untuk menjemput kekasihnya itu. Kemudian ia memberitau Suhyun untuk menunggu dan ia segera berangkat menjemput Suhyun.

 ***

 Suhyun .POV

Joohyuk oppa adalah suamiku. Mungkin tidak akan ada yang percaya. Di usia semuda ini aku sudah memiliki suami. Sejarah kehidupan kami sangatlah lucu dan bisa membuat semua orang tertawa. Ia adalah anak dari sahabat ayahku. Dan berujung kami menjadi sahabat sejak kecil. Sejak bayi, aku sudah bersama Joohyuk oppa.

Umur kami berbeda lima tahun. Tentu saja dia lebih dulu dewasa di banding aku. Kami menikah di karenakan permintaan Joohyuk oppa saat ia berusia limabelas tahun. Aku tidak menolaknya, karena Joohyuk oppa adalah orang yang selalu ada bersamaku, ia bahkan menjagaku. Aku juga belum mengerti cinta pada saat itu, karena oppa yang terlebih dahulu beranjak remaja, sedangkan aku hanya mengikuti kemauannya. Kedua orangtua kami awalnya menertawakan kami, namun Joohyuk oppa bersikeras memaksa orangtua kami untuk merestui. Dan benar saja kedua orang tua kami akhirnya setuju.

Kami menikah hanya sebatas perayaan kecil saja antara seluruh saudara dan keluarga kami. Mereka semua hampir tertawa melihat anak di bawah umur menikah. Tapi entah kenapa kedua orangtua kami malah mendukung. Kalian pasti tau jaman dinasti Joseon kan? Seorang Putra Mahkota harus sudah memiliki pendamping sejak ia kecil?
Nah seperti itulah Joohyuk oppa. Walau kami tidak hidup di dinasti Joseon, dan dia
bukan seorang Putra Mahkota asli, tetap saja orangtua meminta para saudara
untuk berpikir seperti itu saat kami menikah.

Sejujurnya, Joohyuk oppa dan keluarganya memiliki darah kerajaan, hanya saja mereka hidup di jaman modern dan tidak terlalu mengikuti adat istiadat jaman kerajaan. Aku salut kepada kedua orangtuanya. Setelah kami menikah, kami berjanji, di saat dewasa nanti akan merayakan pernikahan itu dengan meriah. Kami tidak tinggal bersama seperti orang dewasa, kami masih tinggal di rumah yang berbeda, karena kami masih terlalu muda. Orangtua kami mengatakan, sesekali aku boleh menginap di rumah Joohyuk oppa saat usiaku sudah tujuhbelas tahun. Dan Joohyuk oppa boleh menginap di rumahku ketika ia berusia duapuluh dua tahun. Itu berarti selama tujuh tahun kami tidak boleh menginap bersama. Aku sangat setuju hal itu dulu.

Kami sudah dewasa sekarang, dan tujuh tahun sudah terlewati. Segala masa itu telah berlalu. Aku, entah karena apa, sangat menyayangi Joohyuk oppa. Ia memang benar benar menjagaku. Dia sedang berada di perguruan tinggi, dan aku masih di bangku sekolah menengah atas. Ia memilihkan sekolah untukku. Taukah kalian? Dia memasukkan aku ke sekolah khusus putri. Tidak ada seorangpun lakilaki selain guru dan kepala sekolah di sekolahku. Joohyuk oppa sedikit keterlaluan. Saat SMP pun aku bersekolah di sekolah khusus putri.

Joohyuk oppa selalu mengatakan bahwa ia tidak akan pernah membiarkan aku bertemu lelaki bahkan menyukai dan disukai oleh lelaki lain selain dirinya di muka bumi ini. Aku selalu menyelanya, aku menyadari wajahku yang tidak secantik oranglain, aku mengatakan tidak akan ada yang menyukaiku, karna aku jelek. Tapi ia membuatku merasa istimewa. Ia yang lumayan tampan dan tinggi, sedang aku pendek dan tidak cantik. Ia mengatakan mencintai tidak untuk penampilan, tapi untuk hati. Jika tidak karena itu, tidak mungkin ia bertahan menjadi suamiku.

***

 Joohyuk .POV

Aishh, aku lupa menjemput istriku. Ah, aku yakin aku akan mendapat cubitan halus namun menyakitkan dari nya. Suhyun, adalah yeoja berusia tujuhbelas tahun yang sudah menjadi istriku sejak tujuh tahun lalu. Ia adalah wanita terimut yang pernah ku kenal di bumi ini. Meski wajahnya tidak begitu cantik, tapi, aku mencintainya.
Sejak ia bayi, aku sudah menyukainya.

Sekarang kami sudah dewasa, ia adalah gadis yang ceria. Yang mungkin bisa saja mengalihkan dunia beberapa orang jika melihat senyum dan keceriaan tulus nya. Suhyun, sebentar lagi kami akan di perbolehkan untuk tinggal bersama, namun tidak boleh melakukan hal yang tidak baik. Aku hanya bisa tersenyum membayangkan
wajahnya nanti jika kami tinggal bersama.

Suhyun memanggilku Jojo, jika ia sedang sangat kesal. Aku sudah sering terlambat menjemputnya, tapi ia tetap bersabar. Aku sering lupa jika sudah bermain basket dan bermain game bersama teman temanku, dan ia akan tetap memaafkanku.
Gadis itu sangat baik.

Pernikahan kami masih menjadi rahasia. Kami berhasil merahasiakan hubungan kami, dan tidak ada seorangpun selain keluarga kami yang mengetahuinya. Di sekolah, Suhyun selalu mengatakan bahwa aku adalah kekasihnya di masa mendatang. Sedangkan aku selama di kampus, mengatakan bahwa Suhyun adalah calon istriku. Mereka sering tertawa dengan ku, benar ada banyak wanita yang sangat sangat cantik mengejarku, dan berteriak ingin menjadi kekasihku, tapi aku tidak menggubris sama sekali. Aku sudah mencintai Suhyun sepanjang seperempat masa hidupku di bumi. Ya aku sangat mencintainya.

***

 Author .POV

Hari ini bukan hari yang cerah. Seharian Suhyun hanya membalikkan lembar demi lembar bukunya. Ia sangat kesal kepada Joohyuk. Pagi tadi, Joohyuk tidak menjawab teleponnya. Ia ingin mengajak Joohyuk ke suatu tempat. Ia sudah mengirim pesan berulang ulang namun hingga sekarang tidak ada balasan.

Waktu pulang sekolah pun tiba. Ia sekali lagi menghubungi Joohyuk. Namun tetap nihil. Tidak ada jawaban. Ia melangkahkan kaki menuju halte. Hari ini ia akan pulang sendirian menaiki bus. Cuaca yang mendung membuatnya takut akan hujan yang sepertinya akan segera turun. Nah, benar saja, air menitik sedikit demi sedikit dari langit. Ia berlari kencang namun halte bus terlihat masih jauh, ia segera berteduh di depan sebuah toko roti. Dan disana juga ada beberapa orang yang berteduh. Kalau sudah hujan lebat begini, ia akan sangat terlambat pulang.

Suhyun terkejut ketika ada seseorang yang menutupi kepalanya dengan sebuah payung. Seorang lelaki yang wajahnya terlihat dingin.

“Apakah kau ingin menaiki bus?” tanya lelaki itu.

“Eoh? Iya,” jawab Suhyun perlahan.

“Ayo bersama menuju bus, aku juga sebenarnya menuju halte, tidak usah sungkan atau takut, aku tidak berbahaya,” ucap lelaki itu seraya memperhatikan air hujan yang turun semakin lebat. Suhyun belum yakin apa ia akan mengikuti lelaki itu atau tidak, namun lelaki itu menarik tangan Suhyun dan mereka berjalan berdua menuju halte. Baju sekolah Suhyun mulai basah karena angin membawa hujan ke arah mereka.

Lelaki itu melihat Suhyun yang kedinginan. Ia bertanya arah rumah Suhyun. Ternyata mereka tinggal di komplek yang sama. Akhirnya mereka menaiki bus bersama.

“Nama ku Nam Taehyun. Kau bisa memanggilku apa saja. Aku baru saja pindah, maka aku tinggal di rumah saudara ku sekarang,” ucap lelaki itu masih dengan wajah tanpa ekspresi ketika mereka duduk di bangku bus bersebelahan.

“Namaku Lee Suhyun,” sambil Suhyun mengusap tangannya akibat dingin. Tiba tiba, lelaki yang bernama Nam Taehyun membuka jaketnya dan memberikannya kepada Suhyun. Suhyun terkejut, berusaha menolaknya. Tapi Taehyun tetap memaksa.
Akhirnya Suhyun menyerah.

Gomawoyo Taehyun-­ssi,”

“Berapa usiamu?”

“Aku? Tujuh belas tahun,” jawab Suhyun. Di lihatnya Taehyun tersenyum sedikit.

“Baiklah, ku tarik lagi kata kataku tadi tentang kau boleh memanggilku apa saja. Aku lebih tua lima tahun darimu. Silahkan kau panggil aku oppa, agar terdengar lebih sopan,”

Oppa? Seharusnya aku memanggil mu ahjussi,” balas Suhyun sambil tertawa.

Mereka terlihat akur dan akrab berdua. Setelah turun dari bus, Taehyun mengantar Suhyun. Padahal Suhyun sudah berusaha menolak. Namun lagi lagi Taehyun tetap menang. Hujan sudah tinggal rintik rintik saja, dan Suhyun sampai ke depan rumahnya. Ia tersenyum, mengucapkan terimakasih kepada Taehyun yang mengantarnya. Suhyun memasuki rumahnya dan Taehyun pergi berjalan sendiri menuju tempat ia tinggal.

Suhyun membuka pintu rumah. Ia melihat Joohyuk disana. Sedang duduk di sofa sambil berbicara dengan ibunya. Mereka menyadari kedatangan Suhyun. Joohyuk segera menuju Suhyun yang masih berdiri di depan pintu. Joohyuk memegang
rambut Suhyun yang sedikit basah.

“Suhyun­aah, neomu mianhae. Aku tidak sengaja meninggalkan ponsel ku di kamar.
Aku baru saja kembali, namun kau tidak ada, jadi aku menunggumu,”
ucap Joohyuk sambil berusaha meminta maaf.

Gwenchana, aku sudah memaafkan oppa,” jawab Suhyun datar.

“Ini jaket siapa? Aku tidak pernah melihatmu memakai ini sebelumnya,” tanya Joohyuk sambil memperhatikan jaket yang Suhyun pakai.

Aigooo, aku lupa! Baru saja ada tetangga yang mengantarku pulang. Ia baru saja pindah ke sini, ah…” Suhyun menyesali kebodohannya melupakan jaket yang di pinjamnya. Joohyuk yang penasaran hanya diam saja.

***

“Nammie oppa!” Suhyun memanggil Taehyun yang sedang berjalan ke dapur. Ia sedang berada di kediaman keluarga Joohyuk.
Taehyun menoleh ke arahnya dan Joohyuk.

“Kalian saling mengenal?” tanya Joohyuk penasaran. Suhyun mengangguk. Raut wajah Joohyuk yang awalnya cerah berubah. Joohyuk menatap Taehyun yang berjalan ke arah Suhyun sambil tersenyum.

“Oppa, aku lupa mengembalikan jaketmu. Aku tidak tau rumahmu dimana, jadi aku masih menyimpannya di rumah. Besok aku akan kemari untuk
mengembalikannya,” jelas Suhyun sambil tersenyum.

“Dimana kalian saling mengenal?” tanya Joohyuk lagi.

“Aku bertemu dengannya saat kami berteduh. Ia baru saja pulang sekolah, dan aku meminjaminya jaket karena ia kedinginan. Aku tidak menyangka
kau mengenalnya,” jawab Taehyun.

“Suhyun adalah istriku,” ucapan Joohyuk membuat Taehyun terkejut.

***TBC***

Advertisements

16 thoughts on “[TWOSHOTS] TIC TOC, I LOVE YOU

  1. Kak Eli, maaf baru sempet mampir #heuheu *hestek jitak aja Bintan ini*

    Eciee Ren ada saingannya *lirik Dongdong* sebenernya aku satu hati sih ama si Ren mengenai penjodohan(?) Soohyun *eh? Tapi ga papa lah, asalkan Dongdong tidak ternistakan di sini dan Namtae yang jadi penggantinya *ketawaevil* >o<

    Aku lanjut dulu bacanya ya Kak Eli 😉

    Like

  2. Kak, untung ya, nggak ada Donghyuk disini. Jan pernah nistain si Dongdong, abis dia kan,udah cocok sama Suhyun *digamparkakeli

    Udah gak tau mau ngomong apa lagi, kutunggu part satu lagi ya kak 😉

    Ps. Jan keseringan buat twoshoot kak -_- jadi penasaran mulu kan jadinya -_-

    Liked by 1 person

    1. wauahhahahaha ga tega nistain Dongdong 😀 tapi tega nistain si maknae a.k.a Namtae kekeke 😀

      wahahaha maapkan saya dek, hobi ini mah buat twoshots 😀
      makasih dek udh mampir 😀 :*

      Like

  3. Eliii kenapa kamu bikin aku pengen nikah muda? Wae wae wae? Tanggung jawab coba suruh hongseok ngelamar aku sekarang juga jebal heuuu~
    Si joohyuk manis bat, aku bisa bayangin gimana jealousnya dia pas ada yg lagi ngedeketin suhyun. Aahhh namtaee beneran ga kepikiran deeh~ harusnya donghyuk el, biar terjadi perang dunia antara kamu sama Ren wkwwk/lah knp aku jadi semangat yaa/
    Bhaydewei eniwei ini konfliknya belum muncul yaa el? Aku butuh gregetnyaa di part duaaaaaa aaaaaaa aaaaaa ❤

    Liked by 1 person

    1. aku apalagi, pengen banget nikah muda sama Tabi / Mino *maruk*
      mana bisa aku suruh Hongseok, dia aja ga tau dimana rimbanyaaaa huhuhuhu

      😀 namtae kan perlu juga di kasih cast jahanam *kena tendang Namtae
      lagi ga mau bertengkar sama dedek Ren hehehehehe *nanti aku di injak sama dia Tiiii , dia kan tinggi bgt :’)

      hahahaha 😀 okeeeeh… terimakasih sudah mampir CEO kami 😀

      Like

  4. Eli kembali!!!
    Dan…sekarang unnie paham genre Eli memang married life ternyata. Hahahaha…
    hampir semua fic Eli menceritakan kisah pernikahan. *jangan-jangan…..Eli bentar lagi nikah ya? #sifat kepo kumat.

    Duileh…Joohyuk, cowok imut nan ganteng yg dikejar-kejar Soohyun di mv 200% & Give Love, sempat frustasi karena ngira cewek yg jalan sama Joohyuk itu pacarnya, nggak taunya adiknya, dan karena itulah Soohyun didaulat sebagai stalker nomor satu ; setelah ngejar Joohyuk, ngejar Bobby di I am Different. wuakakakak….

    Untuk cerita, unnie jadi keingetan kisah manhwa Goong atau drama Princess Hour, dimana mereka dinikahkan pada usia muda, cuma bedanya mereka ini saling mencintai. Untuk alur cerita bagus..cuma sedikit review untuk typo dan kata2 yg lupa Eli spasi sama kata2 asing yg lupa di-italic.

    Taehyun? Nggak pernah kepikiran nih bocah disandingkan sama Soohyun. Kupikir tadi pemeran cowok ketiganya kalo nggak Jinhwan ya Donghyuk. Well, it’s okay. S Taehyun juga pantas jadi pemeran pria ketiga yg bisa merebut Soohyun kapan saja.

    Dan….
    Dimana Chanhyuk? Emanknya tuh anak rela adiknya nikah duluan? Sini..sini..sini..Chahyuk, menangis bareng noona Aoko, sedih mata memandang anak2 semuda mereka telah menikah, kita mah apa atuh… huhuhu…. *abaikan.

    Astaga, komen apa ini? Panjang banget!! Berasa kayak nulis naskah pidato aja.
    Sudah dulu ya, Eli.
    Kutunggu part selanjutnya ya…

    See U at another part.
    love ❤ Aoko.

    Liked by 1 person

    1. kecup unnie Aoko :* muaah muaah

      wahahhaa sebenarnya aku sudah menikah dengan SONG MIN HO 😀 ❤ *cipok Mino *kenagampar unnie.

      aku entah kenapa suka berimajinasi tentang pernikahan para artis kece unn, biar mereka hidup bahagia *meski hanya di khayalan ku* wkwkwk.

      wahahahaha iya banget duh Soohyun jd stalker gitu 😀 tapi Soohyun Joohyuk cocok loh unn menurut aku 😀 *kumat jiwa shipper

      aku masukin Taehyun gegara dia se-marga sama Joohyuk , awalnya juga bingung mau masukin cast siapa hehehe …

      Chanhyuk? dia di simpen dalam goni unn, biar ga rewel *plak!!

      wahahahah :') iya ya unn? mianhae byk typo nya… iya aku juga bru ngecek ternyata ada yang lupa spasi 😀 neomu gomawoyo unnie sayank sudah review :*
      gomawoooo unnie 😀 ❤

      Like

    2. oh iya unn, aku malah sama sekali ga keinget manhwa gong :’) aku ingetnya rooftop prince kekekeke–
      tapi hampir sama sih unn , putra mahkota nya dari kecil udh di suruh nikah kan, dan mereka juga sampe gede ga bisa nikah sm cewe yg di cintai 😀

      yang ini beda, kalo Joohyuk-Suhyun, kita buat si Joohyuk ga bisa pergi dari Suhyun *heheheheh

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s