[TWOSHOOTS] BREAK YOUR LITTLE HEART / END

UntitledBREAK YOUR LITTLE HEART

Cast : Lee Chaerin ll Kwon Jiyong ll Lee Soohyuk

Genre : Sad ll Love ll Romance 

Rating : 14

yuhu sayaa kembali #maaf menunggu 1 minggu hanya untuk ending FF ini. hehehe . mohon kritik dan sarannya reader-nim 😀 ini ending meski tidak begitu bagus, semoga tidak ada yang kecewa, hehe. abisnya saya lagi galau pemirsah #curhat#. yabaiklah, selamat membaca 😀

*sst, ini part A-nya, kalo belum sempat baca kemaren hehe*
BREAK YOUR LITTLE HEART – A
——————————————————————————————————————————–

“[[TANPA MU KEBAHAGIAAN TAK BISA KU TEMUKAN DALAM DIRIKU]]”

***

Author .POV

Tiba di hari pernikahan Chaerin dan Jiyong. Mereka terlihat sangat bahagia. Jiyong sudah menunggu Chaerin di altar pernikahan. Chaerin mengenakan gaun putih nan indah. Para tamu undangan berdiri menyambut kedatangan mempelai wanita. Soohyuk menggandeng tangan Chaerin. Mereka berjalan perlahan. Wajah Soohyuk terlihat gusar tapi ia menahan diri.

Chaerin hampir menuju altar pernikahan… Tetapi, tiba-tiba terdengar suara tembakan. Seseorang tak dikenal, membawa pistol di tangannya. Menembak ke arah Jiyong, seketika gedung itu menjadi sangat kacau. Semua orang berlari berusaha menyelamatkan diri. Dua peluru meluncur ke tubuh Jiyong.
Ya, hanya Jiyong lah sasarannya.

Chaerin berlari ke arah Jiyong, menahan tubuh Jiyong di pangkuannya, dan menangis, serta memanggil nama Jiyong berulang ulang. Tragedi yang terjadi ini, entah apa penyebabnya, mereka tidak tau. Soohyuk segera memanggil ambulans. Memapah Jiyong ke arah luar gedung. Sedang tim pengamanan
mencari orang yang menembak Jiyong.

Ambulans datang, Soohyuk dan Chaerin segera masuk. Mereka masih berpakaian lengkap dan rapi. Darah melekat di pakaian mereka bertiga.

“Chagy-yaa… Jebal irreona!!!” Chaerin berusaha memanggil nama Jiyong. Soohyuk berusaha menahan darah yang terus menerus keluar dari tubuh Jiyong. Akhirnya Jiyong membuka mata. Menatap Chaerin dan memegang
wajah Chaerin.

“Em? Chaerin-aah… Maafkan aku tidak sempat menjadi suamimu. Aku mencintaimu, sekarang dan selamanya,” Jiyong menatap Chaerin
yang menangis tak henti-henti.

 ***

2 tahun kemudian… 

Chaerin melihat cermin. Ada dirinya yang menggunakan gaun pengantin. Untuk kedua kalinya ia menggunakan gaun ini. Dua tahun lalu, ya, ia menggunakannya tapi tidak sempat mengucapkan janji pernikahan dengan Jiyong. Airmatanya menetes. Ia tak kuasa menahan semuanya. Ia tak ingin menikah, tapi… Tidak mungkin ia seorang diri selamanya.

Selama ini Soohyuk lah yang berada di sisinya, menghibur dan menolongnya ketika ia benar-benar remuk. Ia menyayangi Soohyuk. Tapi perasaan cintanya
akan tetap untuk Jiyong selamanya.

 ***

Soohyuk .POV 

Hari ini aku akan menikah dengan cinta pertamaku. Dan dia akan menjadi cinta terakhir dalam kehidupanku. Chaerin, aku mencintainya.

Tepat dua tahun yang lalu, aku merencanakan pembunuhan di hari pernikahan Chaerin dan Jiyong. Aku merenggut kebahagiaan mereka. Aku tau ini salah. Aku berdosa. Tapi aku tidak bisa apa-apa, hanya bisa melakukan ini. Aku tidak ingin Chaerin bersama Jiyong. Dan, aku membayar seorang pembunuh handal, sampai dua tahun berjalan, tidak diketahui siapa pembunuh Jiyong sebenarnya,
dan apa motifnya. Handal bukan?

Yong-aah, aku tau kau di surga sedang melihatku. Mianhae. Aku berjanji seumur hidup tidak akan menyakitinya Yong… Aku mendapatkannya dengan susah payah. Aku sadar, dia tidak akan pernah menghapusmu dari hidupnya. Tapi aku memilikinya sekarang. Aku membutuhkannya, penyuplai kebahagiaan di kehidupanku. Aku menghancurkan kehidupan kalian, dan kebahagiaannya. Sekarang aku akan memperbaikinya, memperbaiki hatinya yang sudah ku hancurkan.

 ***

Author .POV

 

Sekali lagi, Chaerin berjalan menuju altar pernikahan. Ia menatap jalan menuju altar, kakinya melangkah perlahan. Hatinya terasa berat melangkah. Alunan musik mengiringi langkahnya. Ia menatap Soohyuk yang sedang menunggunya
dengan wajah bahagia.

***

Pernikahan mereka berjalan lancar. Mereka berencana berbulan madu ke Inggris. Soohyuk terlihat sangat bahagia. Sementara Chaerin masih berusaha untuk bahagia.

“Oppa, bolehkah aku pergi ke makam Jiyong oppa? Setidaknya, aku ingin memberitahunya bahwa kita sudah melaksanakan pernikahan.” ucap Chaerin
di saat mereka membereskan barang-barang untuk keberangkatan lusa.

“Silahkan Chaerin. Apa perlu ku temani?” tanya Soohyuk lembut,
sambil membelai rambut Chaerin yang terlihat murung.

“Ne. Oppa ada waktu kah? Bukankah besok akan menyelesaikan
beberapa dokumen sebelum pergi?”

“Untukmu aku akan melakukan apa saja chagy… Dokumen tidak lah begitu penting. Tidakkah Jiyong adalah sahabat dekatku? Mengapa aku harus mementingkan dokumenku?” jawab Soohyuk sambil tersenyum ingin menenangkan Chaerin.

***

Pagi ini Chaerin dan Soohyuk berangkat menuju makam Jiyong. Chaerin membawa banyak bunga. Ia terlihat sedikit tersenyum. Soohyuk memperhatikan wajahnya.

Mereka sampai di tempat tujuan. Chaerin melangkah lebih cepat dari Soohyuk. Ia melihat foto Jiyong, saat Jiyong tersenyum.

“Oppa, neomu bogoshippo… Aku belum memberitahumu bahwa aku telah menikah dengan Soohyuk oppa. Aku yakin kau akan senang. Karna Soohyuk oppa adalah orang yang kau sukai dan kau percaya. Kami akan pergi. Oppa, aku akan memulai hidup baru bersamanya. Meskipun aku tidak mencintainya sebesar aku memiliki cinta untukmu, tapi aku akan berusaha menjalani semuanya dengan bahagia. Aku mencintaimu, arra? Ini semua jalan yang tidak pernah kita inginkan, tapi harus terjadi. Saranghae, yeongwonie,” Chaerin menangis, namun ia tetap tersenyum. Soohyuk yang melihatnya segera mendatanginya.
Merangkul tubuh Chaerin, memeluknya erat.

“Yong-aah, maafkan aku. Aku berjanji akan membahagiakannya. Dan kami akan memulai hal baru. Gomawoyo,” Soohyuk meletakkan bunga yang ia bawa ke makam Jiyong. Kemudian ia merasa sedikit menyesal serta berdosa. Tapi di lihatnya Chaerin, ia mengusap airmata Chaerin, dan Chaerin tersenyum bahagia padanya. Soohyuk memeluk dan mencium kening Chaerin.

 —–[END]——

Advertisements

21 thoughts on “[TWOSHOOTS] BREAK YOUR LITTLE HEART / END

  1. Omegot, ini kenapa Guru Nagah jadi matek gini? asdfghjkl dan ternyata Soohyuk yang ngebunuh #sialan ini twist-nya keceh yeah walopun Guru Nagah akhirnya pergi dari dunia ini *tear*

    Wakaka, tapi saya lebih suka Soohyuk CL sih. Pas gitu, soalnya sama-sama baddass kece 😉

    Oke, mungkin cuman segini aja komenan bin. Ditunggu fic selanjutnya ya kak 😉

    Like

  2. Halooh kak Elii… Rara dataanngg~

    PERTAMANYA DEMI APA AKU KEPENGEN NGE-GAMPAR SOOHYUK, TERUS AKU INJEK-INJEK, TERUS AKU MASUKKIN KUBUR BARENG MAYATNYA BANG JIYONG…

    Tapiii… akhirnya manis sekaliii aku jadi gak tegaa… :”” Kalo soohyuk sama chaerin bahagia aku mah bisa apa atuh.

    Maapkan komenan saya yang absurd ini XD
    Salam muahh muahhh…

    Like

  3. Allo, eLi
    Mantan istri Mino – Chagi Sungjoon – Yeochin Chanyeol – Princess Yonghwa dan adek kesayangan NAGAH ama Navi (Dara) kembali

    komenanku COPAS punya @renkim00

    seneng kalo CL sama Soohyuk, tapi itu..itu..itu kenapah itu.. kenapah abang Nagah musti metong coba.
    jahara deh eLii

    oke, sekian dan terima kasih
    bye~

    Liked by 1 person

    1. allo Acu sayaannk :* mantan istrinya suamiku *apaini?

      jiahahahaha 😀 bisa aja copas copas .
      ih aku kemaren frustasi, jadi dpat ending yang begini deeh 😀 #seneng si Jidi mati

      terimakasi sudah mampir Cu–

      Like

  4. WOW!!!
    Ini cerita twist banget! Ya walau d part A, aku dan @astituidt berharap Soohyuk sama CL. Tapi nggak nyangka bahwa s Soohyuk bakalan bunuh Jidi, jadi semacam tragedy ya genrenya.

    But, I love with this twist. Memang pada dasarnya Jidi dan Soohyuk itu kan berandalan waktu SMA, jadi tetap berasa ada garis besar kenapa s Soohyuk bisa bunuh Jidi. Hohohoho…. Eli, cerita ini di luar kebiasaanmu, tapi aku suka. Entahlah..aku suka alur cerita yang aku coba2 terka tapi nggak berjalan sesuai terkaanku. GOOD JOB, Eli!!

    Tak ada review. Aku benar-benar menikmati pergantian point of view masing-masing tokoh ini.
    Kuharap s Soohyuk benar2 membahagiakan CL ya. Lumayan merinding disko juga punya pasangan berdarah dingin gitu..

    Sudah, aku mau menghabiskan puasaku hari bersama Bang Riri.
    Daku cuss dulu ya..
    Kutunggu kambekmu, dear.

    With love,
    Aoko ❤

    Liked by 1 person

    1. unnie Aokooooooooooo yuhuuuu …
      aku aja ga habis pikir unn, bikin si Soohyuk keliatan Antagonis sangat. ngeri nyaaa #efekgalauuuuuuu

      semoga mereka bahagia unn. gimana gak bahagia? CL nemunya cowo tinggi ganteng kaya *jidi pendek #plak!

      handeh unn,. sama panda terusss… sama gaho lah unn, kesian gahoooo 😀

      gomawoyo unnie ❤ ❤ ❤

      Like

      1. Gaho sama Bang Jidi, T.O.P, Yoon, Mino dan Hoon sama unnie sekarang. Kami mau buka puasa bareng. Bang Riri pastilah setia menemani unnie. Takkan pernah menghilang dari sisi unnie sekalipun.

        Wuakakakak….

        Like

  5. hheeeiiiiii….rivaaaaalllllqquuuuu nan keceh 😚😚

    i’m coming~~ dduduuduu~~

    prtama tama aq mau tanya, itu Soohyuk kecup ayank GD?? *garukgaruk
    jelaskan padaquh itu apah Eli?? 😁😁

    aihh..demi apah itu dy nyewa pembunuh sgala huh??
    gile..ini ga bsa didiemin.. gw ketekin jg nih.
    Bisa bisanya metongin ayank GD😭😭😭

    Eliiiii kutungguh comeback muh yg lainnyah 😚😚

    Liked by 1 person

    1. ih unnie -_-” gak rival deh kita. unnie kan ga sama Mino. cuma aku yang sama Mino.

      duh iya unn, typo sumvah. miaaanhaeee bikin garukgaruk kepala #ambil kutu unnie

      😀 gomawoyo unnie udh nyempetin review :*

      Like

  6. Sebelum ku ketik bagaimana duka ku setelah membaca ini, biarkanlah daku menarik nafas panjang setelah ngakak menggelinding pas baca endingnya. “dan Chaerin tersenyum bahagia padanya. Soohyuk memeluk dan mencium kening (Jiyong).
    PELISSH JELASKAN PADAKU KALAU INI BUKAN YAOI EL 😀

    Bukan ini yang aku mauuuu. Yasihh mereka akhirnya happy ending, tapi kenapa harus ngorbanin jidi? Yaudah yuk jidi balik aja ke dara, emang kan udah aku bilangin kalo daragon lebih kece/ditendang 😀 Remuk redam aku bikos kamu udah jadiin soohyukku nistaaaaa hueeee~

    Liked by 1 person

    1. asfdjhasldfah !! aku typo ya ampuuunn . makasiii Tiii udah di review, kalo enggak,aku gak tau malah wkwkwkwk

      jiahahaha aku emg dari awal udah mau bikin cast Soohyuk CL, tapi ga tau gegara galau nemu yang tragedi gini 😥

      gomawo Astii udah nyempetin revieeewww, sayaaaaannk sama Asti :* #kecup Mino Soohyuk Jidi Tabi Seungri Chanwoo NamJoohyuk KSY LeeSeunghoon

      Like

      1. hey hey hey…
        bang Jidi, T.O.P, RiRi, Yoon dan Hoon sama ane sekarang.
        kita sekarang lagi ngerancang buka puasa bareng.
        Eli, tolong jaga Mino ya.. Kenapa Mino daritadi flirting daku mulu?

        Wuakakakak….

        Like

  7. Hmm, ya walaupun bagus juga, sih, kalau CL sama Soohyuk, tapi aku gak rela, ah, kalau Bang Jidi mati huwaaa 😥

    Soohyuk licik, deh. Demi dapetin CL, dia bunuh si Jiyong 😦

    Huwaaaaa sedih kak, sediiihh 😦

    Kuakhiri komenan ini kak. Keep writing dan kutunggu kambek kak Eli ❤

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s