[Drabble] TELL ME!

Screenshot_2015-06-09-12-15-48

TELL ME!

Astituidt present! || Drabble || Slice of life

Rating : General

Cast : Jin Hwan & ChanWoo [iKON], Jung Chan Hee [OC]

Disclaimer : I Just own the storyline.

Summary : JinHwan punya cara agar ChanWoo mau memberinya apa saja yang dia minta.

Ting Tong!

JinHwan mundur selangkah. Memberi sedikit jarak antara wajah dan lensa kecil di tengah-tengah pintu agar si pemilik rumah dapat melihat jelas sosoknya. Dihentak-hentakkan tungkainya sesekali, untuk sekedar membunuh rasa bosan sebab seseorang yang di carinya tampak belum menyadari kehadirannya.

Atau, sengaja tidak menghiraukan?

Sshhh, kemana sih?” bisiknya jengah.

Untuk kedua kalinya, dia kembali menelusupkan jemari ke dalam saku, menarik ponsel 5 inchi dari sana dan mengusapnya berkali-kali.

“Line juga belum dibaca.” gerutunya lagi, seraya menggigit bawah bibir dan menatap lurus pada layar ponsel di genggaman. Tangannya tampak sibuk, mengirimkan pesan sekali lagi pada si pemilik rumah.

“Chan Hee-ah, Jung Chan Hee…”

Klik!

Kepala yang menyembul dari balik pintu membuat JinHwan yang semula hampir tersenyum, buru-buru mengurungkan niatnya. Netra bulat dari sosok yang membukakan pintu itu mengerjap pelan, seakan robot yang sedang memindai informasi dari musuhnya.

“Cani mana?” tukas JinHwan setelah merasa jika ChanWoo – adik lelaki ChanHee – telah selesai dengan kegiatan memandanginya. Dia kemudian menjulurkan kepala untuk memastikan keberadaan ChanHee di dalam rumah.

ChanWoo yang semula masih menyembunyikan sebagian tubuhnya di balik pintu itu, dengan segera keluar dari dalam dan menutup pintu rapat-rapat. Menampakan tubuh yang terbalut hoodie dan celana pendek yang dikenakan asal-asalan. Netranya masih terus menatap JinHwan lekat-lekat. Dan tanpa ragu menghadiahi JinHwan dengan pout yang membuat pipinya semakin tampak bulat.

Nuna tidak mau bertemu denganmu, Hyung.”

“Kenapa?”

“Mana ku tahu.” ChanWoo mengidikkan bahu dan bersiap kembali masuk ke dalam.

Dengan cepat JinHwan menarik tudung Hoodie yang di kenakan ChanWoo. “Nunamu marah, ya?” selidik JinHwan. Setengah berbisik pada ChanWoo yang lagi-lagi menatapnya tajam.

“Kan aku sudah bilang. Tidak-tahu.” jawab ChanWoo dengan penuh penekanan.

Kalau saja JinHwan tidak butuh ChanWoo kali ini, mungkin dia sudah mencolok mata bulat ChanWoo yang menurut ChanHee menggemaskan. Menggemaskan dari mana? Bahkan sejak 7 menit lewat 5 detik yang lalu JinHwan melihat mata lebar ChanWoo, tidak ada unsur menggemaskannya sama sekali, tuh?

“Tak apa sih kalau tidak mau memberitahuku,”

JinHwan mengendurkan cengkramannya dari baju ChanWoo, menunjukkan smirk tipisnya, bersikap seakan sudah kehilangan rasa penasarannya akan jawaban dari bocah itu.

“Omong-omong, apa Cani perlu tahu ya kalau kemarin siang kau makan di kedai seberang? Bukannya Cani menyuruhmu puasa ya tahun ini?” ujarnya seraya mengerling. Senyumnya seketika mengembang, karena tahu jika dengan perkataannya barusan, ChanWoo pasti akan melakukan apa saja untuknya.

-fin-

HAIII~ Maafkan untuk kambek gak jelas dari Asti yaaa~

Nih pasti nih pada nyesel bacanya gegara ficnya absurd sekale yaa 😀

Sebenernya ini fic tercipta setelah obrolan absurd bersama RAVSquad yang pada berhayal tentang Chanu yang puasa setengah hari lah, aku yang lagi ngambek sama Jinan lah dan sebagainya~ Dan jadilah, Drabble gak jelas macam ni 😀 Pokoknya kucinta RAVSquad, dan semuanyaa~ ❤

CIYEE MINGGU INI YG FAM LAGI MENGGILAI CHANU CIYEE~ /apa gue aja ya? -_-

Oke baiklah, semoga masih ada yang mau mereview fic nistaku ini yaa 😀

BYE~

Advertisements

18 thoughts on “[Drabble] TELL ME!

  1. Chanu batal puasa di warteg pinggir jalan ?? Pliiiss siapa yang ngajarin kamu deeekk ??? /ciumchanu /eeh?

    Chanhee ngambek ?? Yawda si jinan.. ga usah d urusin… yg lain masi bnyak… 😆😆 /nyariribut /dibunuhasti

    Wakakak lucu masa aku ngebayangin chanu soksok sinis tp akhirny dpt anceman begitu.. doi kan unyu2 polos gtu… aaaaaa chanu main sama nuna yooookkk 😙😙

    Udah ya as.. pinjem chanu dulu… bhay /laluhilang 😊😊

    Like

  2. Kak Astii… aku datangg…

    MAAPKAN RARA MAK ASTIII… MAAPKAN ANAKMU YANG BARU DATANG TERUS CORET-CORET GAJELAS DISINI… XD

    eniweiii INI APAAN JINAN GAK BISA NGELIAT KEUNYUANNYA SEORANG JUNG CHANWOO, PADAHAL CHANU KIYOWO SETENGAH MATI GITUU… >w<

    Buat bang jinan, gapapalah bang, chanwoo puasa setengah hari… Ntar pipi embemnya ilang kan gak kiyowo lagii… 😀

    Entahlah ini komen apa, saya sudahi dulu mak astiii…
    Salam muaah muaahh ❤ ❤

    Like

  3. aku ngakak dah pas baca part Chanu ketahuan bolong puasanya. Demi apa s Jinan ngancam-nya gitu!!
    Dedek Chanu, tak apa kamu bolong puasanya. Nanti noona hadiahin cokelat, kamu harus full ya puasanya. Wuakakakakak….

    Entahlah, Asti. Kakak bingung mau nge-review apa. Ini terlalu lucu untuk di-review. Yang pengen ku-review cuma s Jinan bisa banget hidupnya dan move on ke lain hati. Mana yang dia gebet kakaknya Chanwoo lagi…

    Sudahlah…
    Kakak mau cuss dulu ya..
    kutunggu kambekmu yg lain, dear.
    with love ❤
    Aoko.

    Like

    1. Iyaa kak tolong bilangin chanu yaa soalnya ini nunanya udah pegel ati kalo bilangin dia urusan puasa mah. Bawaanya pen uyel2 terus kan jadi gemes. Makanya suka ga tegaan 😀

      KAK TOLONG JAN SERET JINAN MASUK KE KEHIDUPANMU. ATAU AKAN KU BAWA SEUNGRI SEBAGAI GANTINYA/todongin piso ke leher seungri 😀

      Thanks ya kak Aoko udah mampir~ Kutunggu kambek spesialnya kak Aoko juga. Salam sayaaaaangggggg ❤

      Liked by 1 person

  4. Nah, nah, nah.. Ini gak absurd kok kak 😀

    Chanwoo puasa setengah hari? Syubiddubiddu~ ketahuan tuh ketahuan tuh~ tuh~

    Srkk srkk Jinan ngancem nih ceritanya? Saudaraku yang satu itu emang pintar ya~

    Plis Chanu-yaa, kenapa kamu nggak puasa? Zzz, udah gede lho kamu, Chan. *apaini

    Udah dulu ya kak, bingung mau komen apalagi XD

    Aku tunggu fic kak Asti yang lain~

    Like

    1. ITU SI CHANU MAKAN DI WARUNGNYA BARENGAN SAMA MBOB KALIK REN TOLONG DI GAMPOL ITU UDAH NGAJAKIN DEDEKNYA CHANI MENUJU JALAN KESESATAN WKWKWKW/#hastagUdahPutusinAja

      Thanks udah mampir yaaa bebebnyabob~ kutunggu kambek spesialmu jugaaa ❤

      Like

  5. Chanu… duh kamu ini >< Udah gede gitu masih setengah hari puasanya XD Jinan pake acara ngancem ;v kalo chanunya emang belum kuat gimana X"D Wkwkwkwk

    Aku kasian banget sama Chanu wk /apa yang harus dikasihani duh/

    Like

  6. Arght, Chan-Hee unnie >•< ngapain lagi pake acara ngambek segala. Inget puasanya batal kalo ngambek terus 🙂 *ceritanya Vris belain Jinan Oppa gitu :p * sebagai 'sesama ipar' yang baik xD

    Aduh, ini Jinan juga. Ngapain gangguin Chanu -__- kan Chanu mau keluar rumah, ketemu Vris buat ngabuburit bareng xD

    Like

    1. Iyaa soalnya pas disekolah tadi ga dipinjemin pe.er sama jinan jadinya ngambek wkwk/ini kenapa kesannya si cani bloon banget yaa 😀
      Vris jan belain jinan terus dong, gatau yaa gimana sebelnya gak di pinjemin pe.er. Kan chani jadi disetrap pak guru huhuhu~

      Wkwk sebelum chanu jemput vris ngabuburit dia mah udah buka puasa dukuan Vris. Tapi mulutnya di elapin aja biar ga keliatan berminyak 😀

      Thanks udah mampir yaa adek iparnya Chani ❤

      Like

  7. Hua JUNG CHANHEE /salah fokus/ wkwkwkwk.

    ini unyu cekali masa XD
    Gk papa lah chanunya puasa stengah hari. Daripda ntr pipinya tirus, kan gk emeshin lagi nanti. /Apalah ni komen -_-

    Oke, cukup sekian dan terimakasih.
    Bye~ ❤

    Chanhee akan segera kembali, 😉

    Like

    1. Yang lucu si cani apa canu? /sibak poni belah jadi dua 😀

      Iyaaa emang pan dia bagusan pipi cabi soalnya enak bisa diuyel2 sama nunanyaa 😀 Tifa kalo emessh ama chanu bayar cibu dulu yaa sama chani, buat si canunya jajan wkwkwk

      Thanks sudah mampir twins! ❤

      Like

  8. @astituidt aq ngebayangin dedek ganteng itu ikut puasa 😁😁 aigo..

    apalagi..kmaren obrolin dy puasa stengah hari, tidur msih hrus di mpok”in asti.. buset balita bgt Chanu nyah😆😆

    bingung sayah masukkan kategori mna😆 kategori manis apa lucuk nih enaknyah 😂😂😂

    lope lope ma mak asti kuh cuyung 😚😚😚
    👍👍👍kambek lainnyah..kunantikan
    *tebarhati 💕💕💕💕💕💕💕

    Like

    1. Wkwkwk iya kan kemaren bilang pen makan rendang siang2 bolong makanya dia puasa setengab hari wkwkwk.
      Emang masih balita kalik kak. Tu liat aja pipinya masih ada lemak bayinya 😀

      Thanks udah mau mampir kak adeeel ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s