[Chapter 3] Vampire

vampire

                      Poster By Acu Art

VAMPIRE

Ren Kim present

Casts:

Kim Jisoo as Human

iKON member as Vampire

      Jinny Park as Vampire
     BigBang member as Vampire Hunters
     Sandara Park as Vegetarian Vampire
     Jennie Kim as Vegetarian Vampire
     Hanna Jang as Human
 
        Genre: Fantasy, Romance|Length: ChapteredRated:Teen
 
   Disclaimer:
     Pure mine! Copast? Not Allowed. Siders? Tidak bisa! Plagiat? I’m gonna kill ya.
 
                                 Previous

1 2

           Get ready? Showtime!

Chapter 3: Appear to the surface

YG High School dulunya adalah bangunan tua mengerikan yang terbengkalai. Merupakan sebuah sekolah sekitar abad tujuh belas yang bernama Joseon Academy. Hancur karena peperangan kemudian direnovasi ulang menjadi bangunan yang sekarang ini. Dulu, bangunan itu adalah bekas dari bangsawan Korea pada dinasti Joseon.

Meski sekolah ini telah direnovasi, herannya, sifat buruk para bangsawan kaya pada masa lampau seolah tidak enyah dari sekolah ini. Para siswa menetapkan sistem hukum rimba: siapa yang kuat, dia yang berkuasa. Juga sistem kasta. Banyak yang tertindas, dan tidak sedikit juga yang menindas.

Jinny berjalan pelan siang itu. Jam makan siang telah dimulai beberapa menit yang lalu. Kafeteria saat ini sedang penuh sekali. Tentu saja Jinny tidak sendiri, para budaknya mengekori dirinya. Bukan hanya perempuan, tetapi laki-laki berwajah seram, layaknya bodyguard.

Kim Jisoo dan Jang Hanna tengah duduk dipojok kafeteria. Mereka berbincang-bincang layaknya ibu-ibu tua yang suka bergosip. Mereka memesan minuman sebagai pelengkapnya.

Hanna meneguk orange juice miliknya sampai habis. “Aku mendengar desas-desus.”

“Oh ya? Desas-desus apa?”

“Kabarnya akan ada murid baru. Dari berita yang aku ketahui, anak itu berasal dari keluarga kaya, keluarga Dr.Kim, pemilik rumah sakit terbesar di Seoul.”

Jisoo tidak terkejut. “Oh, begitu? Baguslah. Kuharap ia tidak seperti Jinny dan kawan-kawannya yang suka menindas orang.”

Hanna tertawa saja.

Vampire

Jisoo menggerutu di tengah jalanan kota yang mulai hening. Bagaimana tidak? Hanna tega meninggalkannya sendirian. Jisoo mengomel sendiri. Di atas pohon, burung kecil terlihat bingung melihat ekspresi marah dan kaki yang dientak-entakkan oleh gadis itu.

Langit semakin gelap. Jisoo bisa merasakan angin lembut menerpa wajahnya. Ia berniat untuk segera pulang, jika tidak, ibunya bisa marah besar.

Tapi, ia merasakan sebuah kehadiran. Ia menolehkan kepalanya ke belakang. Yang ia lihat hanya daun-daun yang bergoyang ditiup angin. Jisoo mempercepat langkahnya. Perasaannya mulai tak tenang. Dia merasa ada orang yang bersembunyi di tempat ini, menunggu waktu yang tepat untung mengejutkan Jisoo.

Jisoo merasa tidak aman.

Sresshhh … sebuah bayang cepat baru saja melesat, membuat rambutnya berkibar. Jisoo tersentak.

Sepertinya bayangan itu seorang wanita.

Bukan itu saja. Ada sekelompok bayangan lagi, bedanya ini pasti laki-laki. Sepengelihatan mata Jisoo, banyangan itu berjumlah tujuh orang. Satu orangnya seperti Jisoo kenali. Terlihat seperti Jung Chanwoo, sahabat dekat Song Yunhyeong.

Hahaha, aku berhalusinasi lagi. Yang benar saja itu Jung Chanwoo.

Jisoo mengeyahkan pikiran itu dari sel-sel kepalanya. Ia melanjutkan perjalanan menuju rumahnya. Namun, baru berjalan beberapa langkah, seseorang bersurai merah menghadangnya. Mungkin rambutnya diwarnai.

“Permisi. Kau menghalangi jalanku.” Dengan hati-hati Jisoo berbicara dengan orang itu. Ya, Jisoo takut. Orang itu membawa senapan, bisa saja ia menembak Jisoo nantinya.

“Em, kau murid YG High School?” tanya orang itu. Benar, dia adalah Kwon Jiyong. Pemburu para vampir. Ia menanyai Jisoo karena waktu itu ia melihat Jisoo berbicara dengan Yunhyeong. Jujur saja, ia mengetahui bahwa Yunhyeong itu vampir. Jiyong juga tau siapa-siapa saja yang termasuk vampir di YG High School.

Jisoo mendengus sebal. Ia betul-betul malas menjawab pertanyaan laki-laki yang tak dikenali.

“Iya, benar. Bisakah ahjussi memberikan jalan padaku? Aku bisa terlambat kalau ahjussi terus menghadangku.”

“Eh? Maaf, agassi. Cepatlah pulang, sebelum kau celaka.” suruh Jiyong kepada Jisoo. Jisoo hanya menaikkan salah satu sisi bibirnya.

Dengan cepat, ia berjalan pulang. Jisoo benar-benar tidak habis pikir dengan ahjussi berpenampilan nyentrik itu. Dia yang menghadang, dia yang menyuruh cepat pulang.

Dasar, ahjussi nyentrik. Haish, aku benar-benar berharap tidak bertemu dia lagi.

Vampire

“Jadi bagaimana, Kwon Jiyong-ssi? Kau sudah mendapatkan data para vampir?” Seseorang berkumis tebal menanyakan sesuatu kepada Kwon Jiyong. Benar, mereka adalah ketua organisasi Vampire’s Hunter.

Dengan menyesal, pemuda ini menggeleng.

“Maaf, ketua. Aku belum mendapatkan data dari vampir-vampir itu, tapi aku telah mencurigai beberapa orang.” Jiyong hanya menjawab sekenanya.

Pria berkumis tebal tidak menunjukkan ekspresi amarah. Malahan yang keluar ekspresi senang dan raut bangga.

“Benarkah? Jadi siapa yang kau curigai?”

“Aku mencurigai Sandara Park. Menurutku, dia satu-satunya vampir vegetarian di YG High School. Lalu, Song Yunhyeong. Kucurigai dia sebagai vampir pemakan darah manusia. Sejauh ini, hanya itu yang aku dapatkan.”

Pria berkumis tebal mengangguk puas. Ia mengambil setumpuk uang dari saku kemejanya.

“Kerjamu bagus, Kwon Jiyong. Ambil ini.” Pria berkumis tebal menyodorkan sejumlah uang. Jiyong menolak.

“Maaf, aku tidak bisa menerimanya, Ketua. Aku masuk organisasi ini memang benar-benar ingin mengusir para vampir dari dunia ini.”

Pria berkumis tebal mengangguk. Raut bangga keluar dari wajahnya.

Jiyong keluar dari ruangan ketua organisasi mereka. Dari luar, Youngbae, Seunghyun, Daesung, dan Seungri menyambutnya. Mereka segera pergi ke tempat tinggal mereka.

Setelah sampai, mereka berdiskusi untuk mengetahui tentang vampir-vampir itu secara lebih lanjut. Seungri yang merasa tidak berguna, segera memberikan saran agar dirinya bisa menjadi berguna.

Hyung, kita menyamar saja, agar bisa lebih dekat dengan vampir-vampir itu.”

“Menyamar menjadi apa? Security?” tanya Youngbae.

“Adakah pekerjaan yang lebih bagus daripada security?” Daesung enggan menjadi security.

“Jadi guru saja, dengan itu kita bisa mengetahui data-data siswa, termasuk vampir itu.” Jiyong memberikan ide brilian miliknya.

Semua anggota setuju. Mereka mulai mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan. Benar-benar semuanya.

Vampire

  Para Vampire’s Hunter sudah melamar pada kepala sekolah YG High School, Yang Hyun Suk. Mereka diterima. Tapi, ada beberapa hal yang mereka harus lakukan. Mereka harus mengubah rambut mereka menjadi hitam. Seperti yang kita tahu, rambut mereka berwarna-warni. Bahkan, mereka sempat dimarahi.

Setelah mengubah warna rambut mereka, mereka mulai bekerja sebagai guru.

Hari ini, Jiyong masuk ke kelas Bahasa Korea.

“Selamat pagi. Saya Kwon Jiyong. Saya adalah guru baru kalian.”

Semua murid terlihat kagum. Bahkan beberapa dari mereka mengatakan, “Wah, Kwon Ssaem sangat tampan.”

Tetapi, Kim Jisoo terlihat cemas.

Itu ahjussi nyentrik yang kutemui di jalan! Mati aku.

Vampire

  Ternyata, desas-desus itu terbukti kebenarannya. Sekolah begitu heboh dengan kedatangan murid baru itu. Setiap detik, setiap siswa, terutama para laki-laki, membicararakan murid baru itu.

Jisoo menghindar dari kerumunan. Melesat cepat menuju loker. Ketika selesai dengan loker, dia berlari menuju kelas Matematika. Tidak banyak anak yang duduk di kelas pagi itu. Jisoo berjalan menuju kursinya yang paling pojok. Hanna belum datang. Padahal,
Jisoo sudah menanti-nantikan saat-saat kedatang Hanna untuk membicarakan murid baru itu.

Harapan Jisoo terwujud. Hanna datang dengan tergesa-gesa.

“Hei! Murid baru itu sudah datang!” Hanna berbicara seperti orang gila.

Jisoo diam saja. Gadis itu sudah menebak apa yang dikatakan Hanna.

Hanna berkicau, ocehannya tidak dihiraukan oleh Jisoo. Meskipun sebenarnya dia sudah tahu kalau Hanna selalu berkicau kalau ada berita heboh seperti ini.

Vampire

“Selamat pagi, anak-anak.” Guru Sains baru mereka, Dong Youngbae membawa setumpuk buku-buku yang tebalnya minta ampun. Dia meletakkan buku-buku itu di meja. Tidak, mungkin lebih tepatnya dia menghentakkan buku-buku itu ke meja.

“Kalian sudah tahu, bukan? Saya adalah guru baru kalian. Saya mengajar di sini karena guru Sains lama kalian sudah pensiun. Jangan main-main, karena saya tidak segan-segan menghukum kalian jika kalian membuat kesalahan.” Youngbae menjadi guru yang tegas. Ia belajar dari Jiyong.

Ia mulai mencatat berbagai materi. Sekelompok anak memperhatikan. Bukan memperhatikan materi, tetapi memperhatikan Youngbae. Mungkin ia terpesona.

Tiba-tiba, pintu kelas diketuk dari luar. “Silakan masuk.”

Wajah penjaga sekolah berkumis tebal kelihatan. “Saya mengantar siswa baru.”

Sontak saja yang lain menjadi heboh. Termasuk Hanna. Mereka menyebutkan anak dari Dr.Kim lagi. Apa sih, istimewanya anak itu? pikir Jisoo dalam hati. Kehebohan berhenti tiba-tiba karena kehadiran seseorang.

Anak perempuan berkulit putih dengan rambut kecoklatan. Senyumannya membuat orang terpana. Dia memakai pakaian dengan merek yang terkenal.

“Namaku Jennie Kim.”

Dan Dong Youngbae, terus menatap sinis anak itu.

Vampire

“Sudah aku bilang, ‘kan, kalau Jennie Kim itu mengangumkan. Andai aku bisa seperti Jennie dan Jinny, maka banyak yang naksir padaku.”

Jisoo mencibir. “Teruslah bermimpi.”

Hanna menyeruput minumannya. Kemudian ia menggigit sebuah apel yang sedari tadi menunggu untuk dimakan.

“Hai, boleh aku bergabung?” Suara perempuan itu membuat mereka berdua syok.

Jisoo memandang tidak percaya. Jennie, anak dari dokter terkenal itu, lebih memilih duduk bersamanya dan Hanna yang merupakan anak rendahan, ketimbang bermain bersma Jinny. Jisoo yakin pasti sekarang ia sedang bermimpi.

“Boleh?” tanya Jennie sekali lagi. Dengan ekspresi kaget dan tidak percaya mereka mengangguk. “Ada yang salah dengan penampilanku?”

Serempak mereka berdua menggeleng. “Tidak ada. Hanya saja, aku heran, mengapa kamu tidak bergabung dengan grup Jinny?”

Jennie mengerutkan kening. “Huh? Jinny?”

Jisoo kemudian menjelaskan semuanya. Jinny adalah anak populer di sekolah, dan dikagumi oleh semua orang. Setiap anak baru pasti ingin mendaftar menjadi sahabat Jinny, namun ternyata Jennie tidak.

Jennie mengangguk mengerti. “Jadi sekolah ini memakai sistem kasta?”

Jisoo dan Hanna mengiyakan.

Perbincangan terhenti sementara. Para siswa lain terlihat heran melihat Jennie berkumpul bersama Jisoo dan Hanna yang notabene adalah siswa tersisihkan. Jisoo bisa mendengar beberapa kalimat: “Mereka pasti menjilat” , lalu “Dasar anak miskin” , “Mereka hanya mencari perhatian Jennie” dan masih banyak lagi. Jisoo memilih diam.

“Aku dengar kau tinggal di vila dekat hutan. Apakah itu benar?” Hanna bertanya.

Jennie menghabiskan tehnya. Kemudian berkata, “Ya, sebenarnya itu rumah nenek dan kakekku, tapi mereka telah meninggal.”

“Jadi kapan-kapan kami boleh berkunjung?”

Jennie mengangguk pasti. “Tentu saja, ini pasti menjadi kejutan yang menyenangkan.”

Jisoo mengangkat alis. “Maksudnya kejutan?”

Vampire

Jiyong sedang duduk di ruang guru sambil membaca beberapa data siswa. Ia melihat satu guru, yaitu Sandara Park sedang menuju mejanya. Kebetulan, di ruangan ini hanya ada dirinya dan Sandara Park. Ia gunakan kesempatan ini untuk mengintai wanita itu.

Dengan hati-hati Jiyong melangkahkan kakinya menuju meja milik Dara. Terlihat beberapa hewan terkulai lemas di bawahnya. Jiyong benar-benar kaget. Selama menjadi Vampire’s Hunter, baru kali ini ia melihat vampir wanita meminum darah hewan dengan ganas. Dara meminum darah hewan tersebut tanpa sisa. Terlihat jelas warna matanya yang awalnya hitam menjadi keemasan.

Tanpa ragu, Jiyong mengeluarkan senapan kecil miliknya untuk menembak jantung Dara. Tetapi..

“Kwon sonsaengnim, apa yang mau kau lakukan?!”

To Be Continued

Hai, maaf update lama.

Makasih buat kak Acu untuk posternya 😀

Makasih juga buat Kak Asti dan Bintan yang udah memberi ide briliannya. Thanks a lot! ❤

Maaf tidak sesuai ekspetasi, ada typo, atau kesalahan lain mohon dimaafkan.

Maaf feel nya juga gak dapet. mohon reviewnya. terima kasih 🙂

Advertisements

43 thoughts on “[Chapter 3] Vampire

  1. ayo kak dilanjut ffnya

    sumpah ini keren banget… kebayang 5member bigbang jadi pemburu vampir yaampun keren banget pasti /dibayangin/

    ikon jadi vampir.. oke aku kebayang sama muka june waktu di mv dumb&dumber

    ayo semangat lanjutin ffnya kak heheh 😁

    Like

  2. Alloha, Renna chandra yang manis dan imut tapi kalo lagi kalemnya aja. kakakmu yang manis kek gula basi kembali lagi /emang ada gula basi?/ *abaikan.

    igh,,igh,,igh,, itu posternya keren bangke coba. wkwkwkwkwkwkkkk. /dasar tak tau diri kau Hayati XD

    INI KAKAK PROTESNYA SAMA KYAK BINTAN, TAKE DEK YOYO-NYA KEMANA~ KEMANA KEMANA~/malah nyanyi

    ECH ECH ECH, JENNIE VAMPIRE VEGETARIANKAN YA, UHM YA UDAH, JADI GK MUNGKIN JENNIE BAKAL MENGHISAP DARAH HANNA AMA JISOO KALO MEREKA BERDUA KERUMAH JENNIE. TAPI ENTAHLAH.

    ABANG NAGAH JUGA ITU, PINTER BANGET MENGENALI DAN MENJEBAK VAMPIRENYA AMPE2 YOYO AMA DARA BISA KETAHUAN GITU.

    MASIH DI FEELING YG SAMA, KALO ABANG NAGAH JATUH HATI SAMA DARA SEONSAENGNIM. /UDAH TAU MAKSUDNYA KAN, REN _-_

    kalau begitu, sekian dari kerusuhan saya yang gak tau arahnya kemana ini, nanya ama ayu tingting malah dikasih alamat palsu.

    oke bye~

    Like

    1. Alloha, kak Tifaa yang manis kek gula.

      Kak Hayati muji poster sendiri -_-

      Sorry atuh kak, daku bingung, adegan iKON mau ditaruh dimana, next chapter pasti ada iKON.

      Iya, dia vegetarian, beruntung Jisoo dan Hanna punya temen vampir yang gak ingin darah mereka, mana Jennie terkenal lagi.

      IYA! ABANG KESAYANGAN GUE GITU LHO!

      Terima kasih posternya ya, kak Acu ❤ thankseu juga untuk cuap-cuapnyaaa ❤

      Liked by 1 person

  3. “Jadi bagaimana, Kwon Jiyong-ssi? Kau sudah mendapatkan data para vampir?”

    kata kata ini wkwkwkkwk sebenarnya 😀

    FF kereeeeeeeeeeeennn 😀 ditunggu lanjutannyaaaaaaaaaaaaaaa 😀

    Like

        1. Sorry, kak. Casting udah ditutup. Kenapa nggak ngedaftar pas chapter 1?

          Sekarang udah gak bisa ya kak. DITUTUP. #sayadigampar

          Like

  4. aq juga mau kalo si ayanh GD jd pak guru 😍
    weleh..
    berasa gi nton drakor masa dek😁
    lanjotlah..

    itu blg ma si ayank jgn maen pistol gtuh, mnding maen dokter”an ma aq #ehh 😂😂

    kutunggu klnjutannyah 😚😚👍👍

    Liked by 1 person

  5. Huwaaa Ren maapken saya yang ninggalin sepot panjang. 😦 #fufufu dimaklumin yaa Bin masih sibuk pendaftaran SMA soalnya #soksibukluyah >,,,<

    INI ASTOGEH INI PART-NYA YOYO MANA? KENAPA MAIN CAST-NYA JUSTRU ILANG DAN TERGANTI DENGAN VAMPIRE GANTENG BERNAMA CHANU BERSELIWERAN MALEM-MALEM GITU #ASEMB /OH GITU YA, CHANU SEKARANG DOYAN NUNA-NUNA SAMPE JISOO DIIKUTIN GITU? OKE FIX, CHANU, KAMU GAK BISA PUTUS DARI AKU POKOKNYA. TITIK!/ 😉

    Muehuehue, namaku terselip di thanks note ternyata 😀 makasih cuyungku muah muah :-*

    Oke daripada saya ngelanturin chanu lagi dan akhir-akhirnya musti ditampek sama Chanu's nuna line re : @aokocantabile @astituidt @ezraelisabetvip @acu2994 @bebhmuach90 apalagi kak asti yang sudah mau merajamku dengan semburan lava bening dari mulutnya *eh? kalo macem-macem sama adeknya -_-

    PAPOY REN~~ DITUNGGU LANJUTANNYA YAW 😉

    Like

    1. Eciee sibuk nih yee 😀 daku juga sih, makanya ini lama wkwkwk XD

      BIN KOK GAK NYANTE GETOOH SIH? SORRY PART NYA DIKIT MAAP MAAP MAAP *sungkem
      PUTUS SAMA KAMU GAPAPA KALIK, ASAL JANGAN PUTUS SAMA HALJUNG *sama aja mbok -_-

      Hehe, makasih lo, ide brilian milikmu membuat inspirasiku memanjang. Gomawo, Arigatou, Xie-Xie, Thankseu Biin *peluk ❤

      Next chapter segera yaaa 😉

      Like

  6. REEENNNN KENAPA ADA CHANU NYEMPIL TAPI CUMA JADI ILUSI JISOO SEMATAAA :”” KAN AKU BERASA DI PHP (Part 2) SETELAH SEBELUMNYA DI PHP JUGAA WKWKWK 😦

    Nooohh kaaaan~ Kaaannnn~ ini kereen kaaan~
    Gitu bilangnya gak ada ide tapi kok keren gini looohh?? Hihihi ini udah mulai berasa ren fantasynya. Dan ada horror horrornya jugaaa wkwkw aku jadi keinget masa sekolah masaaa :” tapi di sekolahku dulu gak ada kasta2 gitusihhh entah apa emang kasta2 gitu emang ada di dunia nyata atao cuma di drama2 aja 😀

    Ditunggu chapter berikutnya dan kemunculan Hongseokku tercintaaah 😀
    REN, JJANG! SARANGHAE ❤

    Like

    1. MAAPKEUN DAKU KAAAAK~ BINGUNG MAU MASUKIN PERANNYA DOOH.

      Alhamdulillah deh, kalau ini keren.
      Eh, emang gaada ide kok. Ini ada ide dari Bintan juga.

      Ngeekk gak tau juga sih. Paling hanya ada di drama-drama sistem kasta kek gitu wkwkwk.

      Next Chapter, DAKU JANJI AKAN ADA HONGSEOK deh.
      Aku juga nunggu fic ketjehh kak As yang laiin ❤

      Like

      1. REN…
        I’m back! Setelah puas bukber sm Seungri… *imajinasinya Kak Aoko lebai deh, kata Ren. 😀

        Yeah!!! Chapter Vampire lanjut!
        Senangnya d part ini, kamu udah ngegambarin suasana YG High School. Kakak sekarang ngerti bahwa memang ada sistem kasta disini. Udah gitu, kerennya cerita ini adalah kamu menggunakan sudut berbagai tokoh. Nggak hanya fokus pada Jisoo tetapi pada Vampire Hunters & tokoh2 lainnya. Wah!! Good Job, Ren!

        Review sedikit soal typo *yg memang sudah kamu sadari sebelumnya.. terus ada beberapa kata yg setelah titik lupa kamu kapitalin. But, it’s okay! Itu nggak mengurangi esensi cerita kamu yg memang asik ini..

        Entah kenapa kakak ketawa kecil pas ngebayangin s Chanwoo ngikutin Jisoo. Tuh anak belajar ilmu nguntit darimana ya? Masih suka kebayang mimik kepolosan dan imutnya s Chanwoo. Huahahaha…

        Betewe, kakak bisa daftar d YG High School nggak? mau donks diajarin sm guru2 kece kayak vampire hunters itu. syubidubidubidu~~~ ❤ ❤

        Kakak agak-agak bingung nih, Ren. Koreksi kakak kalo memang kakak salah. S Dara itu vegetarian kan ya? Kok dia minum darah juga? Apa maksud vegetarian d cerita ini adalah tidak minum darah manusia, tetapi diperbolehkan untuk minum darah hewan.

        Kakak tunggu kelanjutannya dengan hati nan riang selalu y..
        Semangat !!!
        with love, Aoko. ❤

        Like

        1. Yaahaa welcome back Kak Aokoo~ Gapapa kok kak, berimajinasi itu boleh-boleh aja, wkwkwk 😀

          Hehe, makasih ya kak. Emang make sistem kasta, aku juga gak tau kenapa aku buatnya make sistem kasta, hftt -___-
          Iya, kayaknya kalau terus fokus ke Jisoo kayaknya bikin bosan juga, hihi XD tapi perannya iKON aku kurangi huwaaa 😥

          Nah, betul itu kak. Emang ini aku buatnya buru-buru, jadi ada beberapa typo. Mungkin emang otak aku yang lagi salah *eh
          Makasih reviewnya, kak 😀

          Nggak tau, hahaha XD emang mungkin dia suka nguntit, wkwkwk 😀 aku juga gak tau kenapa bikin dia jadi vampir dengan keimutan muka dia XD

          Vampir vegetarian itu setau aku, dia gak boleh minum darah manusia, tapi bolehnya minum darah hewan. Untuk penjelasannya, kakak tunggu aja chapter 4. Disitu udah ada penjelasan semua karakternya 😀

          Ditunggu saja ya kak~ chapter 4 baru aku buat dikit, hehe XD
          Aku juga nunggu fiksi kakak yang lain ❤

          Liked by 1 person

  7. PLIS YUNHYEONG UDAH DICURIGAIN NANTI DIA DIBURU /gabisa nyante/
    Aduh dara ceroboh banget naro hewan disana, nanti ketauan (emang udah ketauan sih, tapi yasudahlah). Btw, kenapa feeling aku nanti Jiyong suka sama Dara ya?._.

    Makin bagus aja Ren ffnya. Kata-katanya-menurutku-makin beragam hehe. Aku juga cuma liat satu typo kayaknya. heheheh.

    Semangat bikin lanjutannya oke. FIGHTING! ❤

    Like

    1. Iya si Yoyo udah ketangkap basah! Awas nanti kamu bisa tertangkap basah *ala candace kakaknya phineas and ferb*

      Sebenarnya Dara udah sering ngelakuin ini, tapi baru ketangkap basah XD waks kok kamu benar, sih. Aku udah berencana ngebuat momen Daragon XD

      Haduh, typo typo typo lagi -_- makasih ya, Azzura 😀

      Nah, next chapter kuusahakan cepat, ya. Aku juga nunggu ffmu~ ❤

      Liked by 1 person

      1. Rennn… aku kembaliii setelah kita perang di bbm yang gaada abis2nya *lupakan

        Akk.. Di bagian awal-awal aku udah bisa ngerasain banget gimana suasana di sekolah YG High School, dimana yang berkuasa bisa nge-bully sesukanya hatinya sendiri.. *curhat

        Eniwei, Chanwoo muncul ditengah2 itu cuma jadi siluet-siluet (?) gitu yakk… XD

        Aku juga bayangin gimana kalo tiba-tiba dikelasku dateng guru baru kayak bang jidi sama bang taeyang gitu kan sesuatu… /gampar

        Kalo review sepertinya gak ada, aku juga gak sadar kalo ada typo, soalnya ceritanya seru sampe aku gak sempet liat kalo ada typo 😀

        Ditunggu chapter selanjutnya Renn…
        Salam muah muaahh… ❤

        Like

        1. Welcome back Raraaa!
          Liat aja ntar, aku bales pake fanfiction *abaikan

          Hahaha, cuma menjadi ilusi Jisoo semata. Tapi si iKON emang lagi ngikutin Jisoo wkwkwk. Jadi pengen kek Jisoo masa huhuhu 😦

          Nah, kan seru kali kalau kedatangan guru kek mereka. Kita selfie mulu bawaannya XD

          Sebenarnya ada typo kok, cuma kamunya aja yang gak sadar 😀

          Next chapter segera yaak 😉

          Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s