[TWOSHOOTS] BREAK YOUR LITTLE HEART

Untitled

BREAK YOUR LITTLE HEART

Cast : Lee Chaerin ll Kwon Jiyong ll Lee Soohyuk 

Genre : Sad ll Love ll Romance 

Rating : 14

annyeonghaseyo YGStands. saya kembali dengan FF yang saya tidak tau ini genre nya apa tapi saya pilih sad aja. cast nya ada Soohyuk Lee, anak yang gantengnya kebangetan ❤ *kecup Soohyuk *kenatendangTabigegaracemburu*eh?.

ah udah ah. ini FF nya perlu komentar loooh , perlu kritik dan saran reader semua #dimohon meninggalkan jejak kaki  tangan dan jempol #plak!

terimakasih untuk CEO Astii yang sudah berlapang dada membuatkan saya cover kece ini *smooch :* hehe selamat baca semuaaa 😀

——————————————————————————————————————————–

“[[TANPA MU KEBAHAGIAAN TAK BISA KU TEMUKAN DALAM DIRIKU]]”

***

“Oppa! Geumanhae, jebal!” Chaerin memukul pundak Jiyong yang sedang merokok
di belakang sekolah. Jiyong terkejut.

“Chaerin-aah, jangan seperti ini. Kau akan membuatku malu di depan Soohyuk,”
ucap Jiyong memandang Chaerin.

Jiyong mulai khawatir, ia tau jika Chaerin sedang kesal. Jiyong sudah berjanji akan berhenti merokok, jika tidak hubungan mereka tidak akan bertahan lama. Soohyuk, sahabat dekat Jiyong, mereka sering bersama meski tidak 1 kelas. Jiyong dan Soohyuk terkenal sebagai berandalan di sekolahnya. Dan Chaerin, ia adalah yeoja pintar dengan peringkat pertama di kelasnya, namun entah mengapa begitu
mencintai Jiyong.

Tiba-tiba Soohyuk datang dan merangkul Chaerin. Chaerin memandangnya sinis. Soohyuk mencubit pipi Chaerin dengan gemas. Akhirnya Chaerin tersenyum. Jiyong merasa iri dengan kedekatan mereka berdua. Soohyuk adalah orang pertama yang berkenalan dengan Chaerin. Dan ia bersedia menjadi mak comblang
antara Jiyong dan Chaerin.

“Yong-aah, jagalah Chaerin dengan baik, jika tidak aku akan mengambilnya,” Soohyuk bercanda sambil mengacak-acak rambut Chaerin. Jiyong hanya terdiam dan mematikan rokok yang di genggamnya.

“Aiih oppaaaa… Rambutku!”

 ***

4 tahun kemudian … 

Soohyuk .POV

Aku melihat Chaerin keluar dari gedung itu. Ah, gadis itu selalu saja terlihat sangat anggun dengan pakaiannya. Meski ia menggunakan pakaian sederhana. Dia tidak terlalu cantik seperti Angelina Jolie. Tetap saja aku mencintainya sejak dulu.
Hanya saja, aku tidak bisa memilikinya.

Chaerin adalah wanita pembawa rasa bahagia untukku dan Jiyong. Tak sekalipun dia merasa terluka. Aku ingin mengetahui, bagaimana jika ia terluka parah dan tak
ada yang menyembuhkannya …

 ***

Author .POV

Chaerin keluar dari gedung tempat ia bekerja. Handphone nya berbunyi,
ia segera menjawab.

“Em… Aniya, aku sedang menuju ke gedung itu. Tunggulah aku disana oppa.”
Chaerin memasuki mobilnya.

Dari jauh terlihat Soohyuk memandangi kepergian Chaerin.

 ***

Chaerin sampai ke gedung yang akan di sewa nya dan Jiyong untuk acara pernikahan mereka. Chaerin terlihat bahagia bersama Jiyong. Mereka melakukan pengecekan untuk acara pernikahannya nanti.

“Oppa, aku dengar, Soohyuk oppa sudah kembali ke Korea Selatan, dia akan pindah ke sini. Ayo kita makan malam bersamanya. Aku sangat merindukannya,” ucap Chaerin bersemangat. Mendengar kata-kata itu, Jiyong tersenyum simpul,
membayangkan sahabatnya tersebut.

  ***

Soohyuk .POV

Siang tadi aku melihatnya, dan malam ini dia mengundangku makan malam.

Sudah 3 tahun sejak kelulusan sekolah, kami tidak pernah bertemu. Aku memilih meninggalkan mereka berdua di negara ini. Chaerin adalah cinta pertama ku. Aku tidak menyadari bahwa aku memberikan cinta pertamaku kepada sahabatku sendiri. Aku menyesal terlambat mengetahuinya, dan ketika aku tau aku mencintainya, dia sudah menjadi milik Jiyong.

Aku menuju tempat dimana kami bertiga akan makan bersama. Cafe yang dulu sering menjadi tujuan kami ketika kami benar- benar lelah bersekolah,
dan ingin bersantai.

Aku memasuki cafe, melihat Chaerin yang tersenyum riang. Ia segera berlari ke arah ku. Dan memelukku erat. Wajahnya terlihat sangat bahagia.
Aku sangat senang bahwa ia merindukanku.

“Oppaaa, neomu neomu neomu bogoshippoooooooooo,”

Aku membalas pelukannya erat, mengatakan bahwa aku juga begitu merindukannya. Chaerin melepasku, di sambung Jiyong yang memelukku. Aku menatap wajah Jiyong, begitu tulus menyambutku.

Chaerin memesan makanan kesukaanku, ia bahkan tak lupa sedikitpun apa saja yang tidak ku sukai dan ku sukai. Perasaanku semakin ingin memilikinya. Jiyong memperhatikanku yang sedari tadi memandangi wajah
mungil kekasihnya. Ia merasa terganggu.

Chaerin bertanya segala hal padaku. Tentang kehidupanku disana, bagaimana perkembanganku. Dan ku jawab hal itu. Tapi, ia mengatakan sesuatu
yang sangat membuatku terkejut.

“Oppa… Maukah jadi pendampingku di hari pernikahan kami nanti?” Chaerin tersenyum sangat gembira. Jantungku seakan terhunus pedang mendengarnya.

—–[TBC]—–

Advertisements

22 thoughts on “[TWOSHOOTS] BREAK YOUR LITTLE HEART

  1. Huwee kak eli, maapken bin yang baru bisa mampir ke lapakmu hari ini. Abisnya pendaftaran SMA itu super ribet + menguras waktu bgt. Mana lagi KaKel (Kakak Kelas) itu bawelnya minta ampun #yasalam T.T

    Eciee mau donk disukain sama Soohyuk. Aaaak, ini ahjussi udah ganteng, tinggi lagi. #dijewerchanu haha, maap kalo puasa gini emang banyak banget godaannya. Apalagi ahjussi ganteng ini ❤ ❤ #ditarikchanubawakerumah xD

    Review-nya sih cuman beberapa kata asing yang belum kakak italic. But, over-all ga ganggu sih sebenarnya 😉

    Oke, bin lanjut ya bacanya 😀 pyong~

    Like

  2. Ellliiiiii i’m coming dududuud~~~
    😎😎

    weleh..welehh..
    cintah segitigah..aigo.. ckckck

    ayolah lanjutkan 😚😚😚
    dah Chaerin sma Soohyuk..biar GD ma aquh gtu 😍 //tetiba ditendang

    Like

  3. Huwaaaa kak Eli T.T
    Maap daku baru balik sekarang, abis daku lupa *eh

    Nah, walaupun ini ratingnya PG-14 tapi pas ngebaca kata ‘rokok’ aku agak gimanaaa gitu, abis aku paling gak seneng ngeliat orang ngerokok. Dasar bang Naga, mentang-mentang dia kakak saya, seenaknya aja *gubrak #dilemparKePluto

    Whoa, sedih ya, jadi Soohyuk. Udah cinta sama CL juga. Doh, semoga akhirnya Soohyuk sama CL, biar GD sama Dara ❤ #DilemparKakEli

    Maap, kak, nggak bermaksud untuk membuat kakak marah.

    Akhir kata , daku akan menunggu lanjutan epep ini. Bay bay ~

    Liked by 1 person

    1. Eli, I’m back. setelah puas bukber sama Seungri. Hohoho….

      Eli, s Soohyuk itu yg jadi model d mv 2NE1 Falling In Love kan ya?
      Model2 YGK keterlaluan gantengnya, hahahaha… tapi tak apa. Aku selalu setia bersama oppadeul BIGBANG.

      Kok aku setuju ya sama @astituidt , pengen banget s Soohyuk yg jadian ama Chaerin. Mungkin daku lelah sama tipe2 pria pesakitan, yg selalu mengalah demi cinta dan kebahagiaan wanita yg disukai.
      tapi, abaikan saja kalo Eli memang telah menyiapkan endingnya sendiri. Kutunggu lanjutannya kok! 😉

      Review untuk penulisan angka seperti satu, dua atau tiga. sepahamanku yg awam ini *dan kebetulan daku diomelin sama dospem waktu skripsian #plakk, curcol lagi! angka dari 1 sampai 10 harus ditulis seperti satu, dua, tiga. Kalo lebih dari itu, bisa penulisannya seperti 11, 12, 20. *ralat kakak kalo pemahaman kakak salah…

      selebihnya, tak ada.
      aku mau ngasi pujiannya juga poster yg kece ini
      @astituidt, kamu keren bikin posternya!!!

      kutunggu lanjutannya dengan hati nan riang selalu ya..

      with love from Aoko Unnie & Seungri ❤
      :*

      Liked by 1 person

      1. unnieeeee gomawoooo udh review, sangat membantu sekaleee :* #cipok unn Aoko hehehehe

        makasi loh unn, aku ga tau masalah angka T.T tapi jadi tau sekarang. makasii unn buat ilmu nyaaa 😀

        hahahahaha iya Soohyuk itu udah tinggi, ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt. udah lah, kalo bisa dia sama aku aja unn, cuman aku masih mikirin perasaan suami aku si bingu dan si Mino #kena jambak unnie

        .
        iyaaa, asti mah keren imaji nyaaa. kece kan unn ? ga sia-sia kita punya CEO yang serba bisa *bisa di bully juga wkwkwkkw

        Like

  4. Kak Elii~
    Rara datang dengan membawa pedang(?) *abaikan

    Kak, waktu chaerin ngomong kalimat terakhir itu ke Soohyuk aku juga bisa ngerasain jelebnya loh kak. Tapi aku ikut bahagia buat SkyDragon :”)

    Hahah komen apa ini geje sekali.
    Ditunggu kelanjutannya kak Elii…

    Liked by 1 person

  5. Entah kenapa aku ngerasa sohyuk ini pas banget kalo jadi tipe2 orang ke3 gini yaa wkwkwk kan udah sering dia jadi karakter begini. Dan entah kenapa aku lebih ngeship CL sama Sohyuk masa el :”’ wkwkwkwk 😀

    Tapi entahlah pokoknya kan jawabannya ada di chapter 2 secara ini twoshot yaaa. Wlaupun ii endingnya kayaknya CL bakal sama Jidi, tapi aku masih tetep berharap kalo akhirnya sama si sohyuk gpp kan el? 😀

    Liked by 1 person

    1. ciyeeeheeee saya telat bales yaampuuunnn…
      😀
      gomawo Bu udh dateng mampir ke sini hehehe

      samaaaa , aku juga lebih nge shipp si SooHyuk – CL sekarang . manly sih sebenernya si Jidi . tapiii, yaaa mari kita tunggu jawabannya bersama-sama *ditendang Asti

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s