[Mix-Drabble] RESET

RESET

Astituidt present! || Mix Drabble || Slice of life, Romance, Sad, Angst, Family

Rating : General

Cast : Jung Chan Woo [iKON] G-Dragon [BIGBANG] Song Mino & Lee SeungHoon [WINNER]

Disclaimer : I Just own the storyline.

Summary :

Jika saja aku bisa me-reset semuanya, apa kita bisa hidup bahagia saat ini?”

637926ec73a02097d523de25a57cb90f

Jung Chan Woo [iKON]

There’s an empty world deep in my heart, save me.

I wanna reset , I wanna reset , I wanna reset

 

ChanWoo lagi-lagi berjengit. Kedua telapak tangan yang sejak tadi melekat di depan daun telinga semakin direkatkannya. Isakan maupun geraman tak henti terlontar dari bibir mungilnya. Seiring dengan pekikan silih berganti dua insan yang hanya beberapa meter letaknya dari si kecil ChanWoo yang sedang terduduk.

“Aku akan membawa ChanWoo bersamaku!”

“Oh demi Tuhan! Kau pikir aku rela anakku hidup dengan penghianat sepertimu?”

“Setidaknya aku punya uang yang cukup untuk menghidupi anakku!”

“Lupakan! Berikan saja semua uang pada wanita simpananmu itu!”

Plak!

Sebuah tamparan keras melesat cepat ke arah pipi sang wanita.

ChanWoo kembali berjengit. Tangis sesenggukannya seketika terhenti, digantikan dengan helaan nafas yang serasa tercekat di kerongkongan.

Bruk!

Tubuh sang wanita kali ini terpelanting jauh dan menabrak kaki meja makan. Sementara sang lelaki kembali menghampiri wanita itu dengan langkah memburu. Bersiap untuk memberikan serangan berikutnya yang tampaknya akan lebih dari sekedar tendangan seperti sebelumnya.

Eomma..”

Suara polos penuh ngeri bercampur kekhawatiran akhirnya berhasil lolos dari bibir ChanWoo. Membuat sepasang yang sedang berdebat itu menoleh serempak untuk mencari sumber suara. Keduanya terbelalak, tak menyangka jika sejak tadi buah hati yang sedang diperebutkan, nyatanya mendengar setiap detil perdebatan maupun kekerasan yang terjadi.

“ChanWoo-ya..” sang ibu berhambur menuju ChanWoo dengan lebam di sekujur tubuhnya. Direngkuhnya tubuh buah hati tercinta, seraya menangis terisak sebab merasa berdosa pada anak yang bahkan belum genap 5 tahun umurnya.

“Eomma, jika saja aku bukan anakmu, apa bisa kau tidak terluka lagi? Eomma, jika saja aku bisa me-reset semuanya, bisakah kau hidup bahagia saat ini?”

 

-Reset-

3060087703_1_3_yRoM4hpT

Kwon Jiyong [BIGBANG] & Sandara Park [2NE1]

In the darkness, your smile shines brightly into my heart.

I wanna reset , I wanna reset , I wanna reset

 –

Whiiirrrr~ Whiiiirr~ Whiiiirrr~

Suara sirine memekakkan telinga terus berdengung di sepanjang jalan. Sesosok perempuan di dalam sebuah mobil hitam yang letaknya cukup jauh dari sumber suara tampak terus mengarahkan matanya ke arah kaca spion. Mengecek waktu yang kiranya akan dia butuhkan untuk terus menghindari kejaran.

“Ra! Berhenti, Ra. Geumanhaja..,” ujar seseorang dari kursi belakang seraya memegangi pundaknya yang terus mengucurkan darah segar. Tangannya menggapai-gapai ke depan mencoba menarik dan menghentikan wanita yang sedang berkonsentrasi mengemudikan mobil secepat mungkin.

“Ra, please..” mohon lelaki itu lagi.

Wanita yang dimaksud masih tetap tidak menghiraukannya. Seluruh fikirannya hanya tertuju pada jalanan dan kaca spion yang terus menerus ditatapnya secara bergantian. Bagaiamanapun caranya, mereka berdua harus tetap lolos dari kejaran para makhluk di dalam mobil bersirine itu.

“Sudahlah, mereka tetap akan mengejar kita kemanapun asal kau tahu. Berhentilah, Ra. Aku tak apa.” tukas Jiyong, kembali menandarkan tubuhnya ke belakang.

Nafas Dara serasa tercekat. Diliriknya sosok itu dari balik kaca kemudi lekat-lekat, seakan tidak menyangka jika kata-kata itu akan terlontar dari bibir Jiyong; anggota gankster yang telah membunuh puluhan nyawa dan berhasil kabur ke seluruh dunia.

Berhenti katanya? Apa dia sudah gila?

“Jangan bodoh. Kita harus lari. Aku harus mengobatimu secepatnya. Kau mau mati, huh?”

“Tapi aku memang akan mati.”

Shut up, Ji!”

“Tak apa, Ra. Setidaknya kau ada disini.”

Senyum simpul terkuas dari bibir Jiyong, seakan perkataannya barusan adalah hal yang memang paling membahagiakan di sepanjang hidupnya.

“Maaf ya, aku jadi membuat dress kesayanganmu robek.”

Wanita itu menatap sekilas dress putih yang dikenakannya. Dress tipis yang sudah robek dibagian bawahnya, bagian yang dia fungsikan untuk menutupi luka tembakan di lengan lelaki di belakangnya.

Likuid hangat dari dalam hidungnya terus memaksa untuk keluar. Seiring dengan air mata yang masih terus berusaha ditahannya. Dia tidak mau menambah senyawa yang keluar memenuhi wajahnya karena air keringat sudah merajai seluruhnya.

“Maaf ya. Ra. Aku ingkar janji hari ini. Harusnya aku datang ke upacara kelulusanmu kan?” kata Jiyong lagi. Entah mengapa kali ini sepertinya lelaki itu sedang berusaha meracau, memecah konsentrasi Dara hingga berkeping.

Tapi lagi-lagi Dara hanya bungkam. Wanita itu hanya meringis pelan, menahan perih dari bibir yang terus digigitnya berkali-kali. Tangisnya tak boleh pecah kali ini. Dia masih butuh tenaga untuk membawa Jiyong pergi beberapa ratus kilometer lagi.

“Ra, maaf ya. Sepertinya aku akan ingkar janji lagi,” Jiyong menghentikan kata-katanya sejenak. Meringis ngilu sebab pundak tepat peluru bersarang mulai terasa menghujam. “Ra, a-aku sepertinya t-tidak bisa me-membuatmu mengenakan wedding dress p-pilihamu,” lanjut Jiyong terbata, tak kuasa menahan sakit yang sejak tadi tak ditampakkannya.

Hening merajai sesudahnya. Ketika Jiyong yang tampak kehabisan kata-kata, pun Dara yang tak kuasa membalas racauan kekasihnya. Sampai pada menit-menit berikutnya, Dara mulai meperlambat laju mobil. Karena tak merasa lagi deru nafas Jiyong yang sedang terpejam dengan lengkungan kurva terbalik menghiasi wajahnya.

-Reset-

mino-2-e1419424444175

 

Song Mino [WINNER]

I’m left alone like this, loneliness. Please hold my hand right now

I wanna reset, I wanna reset, I wanna reset

Mino merutuk. Melontarkan segala sumpah serapah dari bibir tipisnya. Jika saja dia bisa, mungkin ponsel yang sejak tadi hanya bernada tut-tut-tut itu sudah dibantingnya. Tapi tidak dilakukannya, karena dia masih membutuhkan ponsel itu untuk menemukan Emma.

“Oh, Demi Tuhan, angkat telephonemu, Em..,” keluh Mino putus asa.

Bila dihitung, mungkin sudah ada ratusan missed calls yang Mino tinggalkan di layar ponsel Emma. Tetapi jawabannya nihil. Fikiran-fikiran buruk yang sejak tadi berkelebat di kepalanya, membuatnya semakin cemas. Mino benar-benar khawatir jika sesuatu yang buruk terjadi pada wanitanya.

Klek!

“Yoboseyo?! YA! NEON JIGEUM OEDIYA??!!” Mino meninggikan beberapa oktaf suara, ketika gemerisik mulai terdengar di telinganya. Netranya tak hentinya difungsikan untuk memperhatikan ke seluruh penjuru. Mencoba menemukan sosok yang sejak tadi belum berhasil ditemukan.

“Sudah kubilang jangan terlambat barang sedetikpun kan, Mr. Song?”

Jantung Mino berdegup kencang. Suara dari sosok yang diyakini Mino sedang menunjukkan smirk menjijikkannya itu membuat adrenalin Mino membuncah.

“JIYONG! NEON MICHOSEO??!! SUDAH KUKATAKAN UNTUK TIDAK MENYENTUH EMMA!! WAE?? WAE??” pekik Mino frustasi. Emosinya semakin menyulut ketika kemudian Jiyong membalasnya dengan kekehan kecil yang memuakkan.

Naega wae? Kenapa aku harus melakukan apa yang kau katakan, penghianat?”

Tuutt~Tuutt~Tuuutt~

Suara dari balik ponsel mengakhiri panggilannya. Membuat lutut Mino seketika lemah, tak bisa lagi menopang berat tubuhnya. Air mata penyesalan tak ayal lolos menuju garis wajahnya.

1 New Message :

– Jadi, apa aku perlu mengirimkan kepala gadis cantik ini ke depan pintu rumah ‘kita’, adikku sayang? –

-Reset-

 

140712_seunghoon_01x

Lee Seung Hoon [WINNER]

The truth is hidden by scars. I wanna go back to the happy place.

I wanna reset, I wanna reset, I wanna reset.

Langkah jenjang SeungHoon terhenti ketika mendengar suara isakan dari balik kamar InHa. Tanpa banyak berfikir, segera diraihnya kenop pintu kayu jati itu untuk mengecek keadaan sang kakak yang sudah 3 hari mengurung diri di kamarnya.

Netra SeungHoon berputar ke segala sudut, berusaha untuk menemukan sosok InHa. Meneliti bahkan sampai ke balik pintu ketika tidak melihat keberadaan kakaknya di atas tempat tidur.

Nuna..” seru SeungHoon ketika melihat tubuh kurus InHa sedang terduduk di lantai. Dengn kepalanya tertangkup di kedua tangannya yang terlihat bergetar. Isakan itu kembali terdengar, setelah bersusah-payah menutupi raungannya dari sang adik yang selalu berkata jika ‘menangis adalah hal yang paling memalukan’, padahal dirinya sendiri adalah lelaki tercengeng di seluruh dunia.

“Kan sudah kubilang kalau kau tidak boleh menangis,” tukas SeungHoon ketus. Menelusupkan kedua tangan ke dalam saku celana pendeknya seraya menatap InHa dengan tatapan yang sulit diartikan.

“Pergilah, Hoon. Nuna ingin sendiri.” jawab InHa lemah masih diiringi isakan pelan.

SeungHoon berjalan mendekati InHa. Ikut berjongkok di hadapan sang kakak yang masih betah menyembunyikan wajah basahnya.

Nuna, kau kan tau kalau mukamu itu jelek sekali ketika menangis.”

Ara.

Nuna..,

“Hm..”

“Maaf yaa karena lahir setelah nuna. Kalau saja aku jadi oppamu, kau pasti tidak akan menangis sebanyak ini.”

-Reset-

“How abot you? I’m all about you..”

 

-fin-

Advertisements

33 thoughts on “[Mix-Drabble] RESET

  1. Aku jg lagi suka lagu ini dan dor ! Nemu ff asti yg pake lagu ini… yuhuuuu !!! 😄😄😄

    Aiguuu… uri chanu, uri mino, uri hoonhoon… kenapa hidup kalian mau2nya dinistakan astii ??!!! Hiks 😂😂

    Sukaaaakkk… bacanya sambil dengerin lagunya cucok bat ya as… suka ajaa lah ini pokoknyaaa…. dooohhh /gabisaberenti /dikeplakasti

    Like

  2. MINO KU SAYAAAANGGGG, AKU MASIH DI SINI SAYAAANGG #PELUK MINO ERAT

    BANG HOON :*

    CHANWOO , DEDEK NUNA, DUH TRAGIS BANGET CERITA MU DI FF INI SAYANG 😥
    SINI NUNA PELUK JUGAAA…

    ASTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII —– DEMI APAAAA, INI FF BIKIN PENGEN KE KOREA TERUS NGEHIBUR SUAMI SAYA !

    Like

  3. Asti!!!
    Berkat dirimu! Aku suka ama lagu RESET ini.

    oke, Maafkan aku yg mau mengobrak-abrik kotak komen kamu.

    first impression : aku tertarik baca fic RESET ini karena liat ada senior Tiger JK yg ngisi d catatan soundcloud itu. Pasti ceritanya kece nih…ngabayangin s Tiger JK nge-rap dan cerita Asti.

    dan….

    1. ASTI!!! U know! Aku sangat lemah ama cerita family!! Kenapa engkau buat cerita Chanwoo se-tragis ini.. Tenang, dek Chanwoo! Jangan kau reset dirimu!! Banyak noona yg bersedia hidup bersamamu. Malah ada @aiveurislin yg setia menemanimu setiap saat.
    Btw, yg bener itu penghianat atau pengkhianat ya? kakak juga rada2 bingung ama penulisan kata ini yg benar apa.. hahahaha…

    2. Astaga! Demi apapun itu!! Jiyong, engkau seorang gangster? Omo..Omo..ini haru biru banget! Nggak siap baca fic DaraGon yg bukan fluff & unyu2. Huhuhuhu…. T_T .
    Dara unnie, sini..sini..menangis bersamaku yuk.. Hiks..hiks…
    *btw, review sedikit untuk penulisan ‘gankster’, karena sepahaman kakak yg awam ini, seharusnya gangster. trsu ada typo seperti : Bagaiamanapun & Menandarkan. Trus, kakak mau nanya lagi nih, yg bener itu fikiran apa pikiran y? *Maafkan daku yg bawel kayak emak2 ini! Jangan lempar aku dengan sandal, Asti! #Asti pasti lelah menangani reader kayak kakak.

    3. And I love with this genre! Psycho. Seneng rasanya melihat Asti menulis cerita di luar kebiasaannya. Dan, ini kece badai!! Udah gitu, related sekali ama cerita Asti sebelumnya.
    Adik? jadi Mino itu adik Jiyong? Jangan gila, Jiyong! Masa kepala anak orang mau jadi korban kekejamanmu? Mana aku belum baca cerita cinta Mino & Ema lagi. Hua…. haru biru lagi!

    4. Cerita family antara Hoon & Inha. Astaga! Siapa yg bikin Inha nangis? Jinwoo? Jangan nangis, unnie!! Ntar, adik iparmu ini juga ikutan nangis. *kali ini dilempar rak sandal ama Asti.
    S Hoon sok-sokan pengen jadi Oppa lagi! Padahal dia kan duo crybaby bareng Mino di WINNER.

    Sudah-sudah… Kakak capek sendiri baca komen kakak yg tak jelas ini! Kakak suka keempat cerita Asti ini. Beda genre & empat-empatnya baper dengan caranya sendiri.

    GOOD JOB, ASTI!!! You’re the BEST!!
    Kutunggu kambek Asti yg lain ya…
    salam penuh cinta dari Aoko unnie ❤

    #Btw, jangan reset diriku dari otakmu ya!! *eaaaa…..

    Like

    1. Yihaaaaa… akhirnya ada juga yang kecantol sama lagu ini heheheh aku terhuraa masaa :”’ thanks kak Aoko ❤

      1. Kesian yaaa kak dedek imut dan cakep ini kubuat broken home huhu yatapi kak kalo brondongnya semuda chanu yg masih belum genap 5 taun mah aku mundur sebelum bersaing aja deh kak yaa takuku aku jadi perawan tua kayak Yoon 😀

      2. Hehehe iyaa ini daragon kubuat nista yaa kak entah kenapa aku ini terinspirasi pas liat MV-nya tell me good bye jadilah fic absurd macam begini. Muka bengisnya jidi pantes kak jadi gankster yaa tapi tinggi badannya itu yang kurang pantes 😀 /ditendang/

      3. Mukanya Mino mirip sama jidi kak menurutku jadi yaa keknya pantes aja kalo doi kujadikan dongsaengnya jidi yaa 😀 Sebenernya aku gak pede buat genre begini kak, tapi setelah ada feedback yang bikin pengen melayang dari kak Aoko akhirnyapun aku berniat untuk mendalami genre Psycho Thiller gini 😀 Fighting!!

      4. Bukan Jinu kak yang bikin InHa galau kok, Jinu kan lucu polos dan menggemaskan jadi gak mungkin bikin InHa galau. Kali InHa yg bikin Jinu galau baru sering kak wkwkwk. Kak plis jan pairingkan Hoon dengan sapa2 yaa soalnya OC officialnya Hoon itu ASTI. apa perlu di spell-kan kak? A-S-T-I. okay?/di gampar kak Aoko 😀

      Kak buat typo dan kesalahan2 lainnya memang kuakui kalo asti yang salah itu kak. Kurang teliti memang dan kurang baca kamus indonesiaa heheh. Kedepannya bakal lebih kuperhatikan lagi yaa kak bahasa2 yg sesuai EYD yg baik dan benar. THANKS KAK BUAT REVIEW DAN KICAUANNYA INDAHNYAAA~ ❤

      SARANGHAE KAK AOKOOO~ ❤
      #Mana bisa ku reset sih kak Aoko orang ngilang sehari aja buktinya aku udah kangen sekaleeee~

      Liked by 1 person

      1. oh kamu terinspirasi sm mv tell me goodbye. duh, jadi pengen nonton mv itu lagi. Itu salah satu lagu Jepang BigBang favoritku.
        kukira kamu terinspirasi sm trailer World Tour Concert MADE. itu juga bernuansa gangster abis kan? Hahahaha…

        kutunggu cerita Thriller Psycho-nya, Asti…

        Like

  4. aq dataaaanggg~~~

    ehem..ehem..
    MAAAAAKKKKK!!! 😒😒 ikh aqu mah baper liat bagian MINO😭😭
    kepala EMMA??? mwoya??

    eh eh..tpi tdi aq hmpir salah baca coba. masa td aq qra bacaannya EOMMA😆😆 hahaaa…//mian😜

    duh..sayah harus komen apa dong?
    kenapah si Hunny Bunny Sweety qu metong😭😭 JIYONG😭😭 Don’t go😭😭 nti aq ma capah😭😭// ka sadar ka..sadar..😖

    sudah ah..aq ngrusuh di kotak kosong inih 😫 aq mah apah atuh..klo naca bginian suka kebawa nyesss-nyah kan😢 apalagi ada MINO trus digituin😢 aq mah ga tegaan..suer deh😔

    kecup mak asti dlu😚 biar ikutan keceh bsa bkin FF keceh😁

    Like

    1. PERTAMA-TAMA AKU MO PROTES DOLOEEE INI KENAPA AKU DIPANGGIL ‘MAK’ BTWEHHHHH, GEGARA @asteriaesmerald INI MASAAAA :””””” AKU MASIH MUDA DAN MENGGEMASKAN GINI PADAHAL :”””

      Hahaha iyaa kak emang Mino sengaja kunistakan, biar tar dia cari jodoh lain kak *nunjuk hati* wkwkwk 😀
      Ntar jiyongnya sama Asti juga kak, bikos mino sama jidi itu setipe dan tipe ceweknya adalah aku *nunjuk hati lagi* /ditendang

      Sini peluk dulu kak biar gak baper/peluk Mino 😀

      Thanks kak udah ngerusuh di kolom komen kak, atuh lah aku bahagiya sekali kalo dirusuhin gini mah. Kecup balik kak Adel ❤

      Liked by 1 person

  5. Kak As daku kembali~

    Nah tuh kan! *apanya woy

    Kesian banget, ya, mereka semua. Tapi paling sedih sama Chanwoo, sih. Abis dia kan ceritanya masih kecil, lah trus, dia mendengar orangtuanya bertengkar, trus mamanya disakitin, aduh peuliss kak, ini sedih banget T.T

    Eciee, Hoon dan Nuna ada lagi XD Hoon mah, walaupun dia bukan kakak InHa, tapi setidaknya watak dia udah kayak oppa, kok XD

    Daragon 😦 sedih banget dooh, tapi bang Jidi jago juga, ya. Bisa lari dari seluruh dunia wkwkwk XD

    Oke, selesailah cingcongan ini. Aku tunggu fic kak As yang lain~

    Like

    1. Hahaha emang sengajanya bikin baper tapi kurasa kurang berhasil wkwkwkw 😀
      Tapi gapapa kok, Ren. Si chanu mah udah aman dalam dekapanku sekarang dia udah kugendong masaaa :”’ /digaruk Vris 😀

      Mana bisa dia jadi opa orang dia cengenggnya naudzubilla gitu Ren pantesan aja gak ada yg mau sama Hoon kecuali aku wkwkw/ karungin Hoon

      Iya Ren aku juga ga ngebayangin gimana gempornya itu kaki si jidi dia abis lari2 ke seluruh duniaa 😀 tar pijetin yaa Ren wkwkwk

      Thanks udah bercincong ria sayaang. Kutunggu juga ficmu yg laen. Salam sayang ❤

      Liked by 1 person

  6. Kak Asti-nim, demi apah kau jadikan Jung Chanu anak kecil yang tak berdosa? asdfghjkl Vris bungkam ngeliat plotnya #sialan ini kenapa kak asti mengobrak-abrik keluarga uri chanu? mereka ‘kan baik sama semua orang 🙂 apalagi sama calon menantunya #tunjukgigi *eh?

    Itu, DARAGON’s Wedding Run! hahaha gak ding, itu ngejleb bgt. Apalagi om jiyong matek lagi #yasalam gimana sama Dara unnie coba? sad ending 😦

    Ini cerita ketiga kenapa malah berubah thriller-psycho gini? om jiyong juga kenapa nongol lagi deh? #julinginmata xD oke fix, awas aja kalo vris nanti ga bisa tidur gara-gara keinget ini. nanti vris suruh chanu tidur bareng *eh? /maunya sih gitu/ #ditendang kak asti :p

    Huwaaa ini jinu mana? si cimit-cimit mana? vris lagi ga nyate yaw, kenapa bang jinu bisa menyakiti hati Inha unnie eh bang sakitnya di sini, DI SINI! #tunjukhati. Oke fix, mungkin Hoon-ie ga usah berharap direset sama Yang diatas(?) ya… nanti mah beda kisahnya xD

    Oke pix, sekian cincongan dari adek kakak yang ter-ndablek ini. Chanu sama Vris tidur dulu. Annyeong~

    *matiin lampu* /awas kalo pikiran kakak sampe kotor yaw xD/

    Like

    1. Hello, Sister Soul ~ ❤ /kata @renkim00 kita kalo kambek selalu barengan jadi kurasa kita sehati Vris wkwkwk

      Itu bukan chanu pacar kamu kok Vris, itu chanu yg laen wkwkw tp gantengnya sama kek kekasihmu sih 😀 Kalo di keluarga chanu yg ini, aku yang jadi calon menantunya, Vris/tunjuk gigi/dikampleng 😀

      Hahah tu gegera si jiyong bunuh kekasihnya mino, vris makanya matek. Ya nanti jidinya bisa di gantiin KSY kok kan mereka cocok gitu 😀 PUASA PUASA COBAK KENAPA TIDUR BARENG SIH?/ gak santai / menggelinding wkwkwk 😀

      Bukan gegara disakitin Jinu kok itu, Vris. Cuman gegara InHa unni udah 3 minggu ga bisa pup makanya dia galau begindang wkwkwk kan syedih kan kalo gak bisa pup itu coba vris bayangin deh/ KAK KENAPA AKU DISURUH BAYANGIN BEGITUAN SIH? : kata Vris 😀

      Terimakasih udah bercincong ria disini yaa adekku yang ndablek / tidur di tengah2 Vris sama Chanu 😀 ❤

      Like

      1. Kak astiii… maknae kembaliii~

        Haruskah saya menggunakan bahasa jawa? xD

        IKI UAPIK PUOLL MBAKNYAA, OPO MENEH CHANWOO SAKNO DUHH BAPAKE ISO KUASAR NGONO SAKNO TAH IBUK’E CHANWOO. CHANWOO SAMPEK NGOMONG NGENE “Eomma, jika saja aku bukan anakmu, apa bisa kau tidak terluka lagi? Eomma, jika saja aku bisa me-reset semuanya, bisakah kau hidup bahagia saat ini?” IKI LAK SUAKNO TAH..

        MARINGONO MAS JIDI DADI KRIMINAL TAPI KOK MANIS NGONO MBEK MBAK DARA AKU SAMPEK NYESEK YOOPO NGONO..

        TERUS MINO PACARE DIBUNUH MBEK MAS JIDI KEPALANE DIPENGGAL NGONO.. ADUHH KOK MEDENI NGONO. TAKOK DIKIRIM NANG OMAHE PISAN. X_X

        MARINGONO SEUNGHOON. DUHH AREK IKI KOK ISO MANIS NGENE. KAPAN AKU ISO DUWE ADEK KOYOK NGONO ISO MENGERTI DAN MEMAHAMI NUNA-NE (boso opo iki)

        Ini keren kakk, bahasanya ngalir gitu aja. Feelnya itu loh kak. Apalagi yang Mino, kasian banget coba :””

        Saya akhiri komen yang gak jelas dan absurd ini.. 😀
        Salam muahh muaahhh

        Like

        1. UUUU OJOK LEBAY PO.O RAA IKI YO PERASAAN BIYASA POL MOSOOKKKK :”””
          LAIYO RA, PELIS IKU BAPAKE CHANO KDRT PISAN MENTOLO TAK TENDANG 😦 KAN YO SAKNO CHANU SEE MENTOLO TAK PUKPUK COBAKKK 😦 WKWKWK

          IYO RA DE.E KAN SANGAR2 BERHATI HELLO KITTY LEK AMBEK WEDOKANE. YO NGONO IKU RA KUDUNE LELAKI SEJATI, BENGIS2 MELLOW PIYEEE NGONO~

          HAHAH ANCEN MAS JIDI IKU PSYCO RA, MOSOK AKU YO WINGI DITAKOKI “AREP RABI AMBEK AKU GAK?” NGONO, LAKYO SENENG AKUUU / KAK PLIS IKU GAK NYAMBUNG/ OKE BYE~ WKWKWK

          HAHA AWAKMU CUKUP NDUWE UNNI KOYOK AKU YANG SETIA MEMBULLY MAKNAE SEPERTIMU RA :D/ DISADUK/

          Ahhhh makasiii sayaangg wkwk kan aku jadi melayang ini masaaaa ;;;;;;((((((
          Thanks cuap2nyaa dear, salam cintaaaa ❤

          Like

  7. KWON JIYONG JADI KAKAKNYA SONG MINHO AKU HARUS APA

    Aku paling suka yang Minho. KENAPA KAU BUNUH EMMA WAHAI JIYONG SANG DEWA NAGA???!!! Kasian sepupuku huhuhu): *baper*

    Dadah ka asti/?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s