[CHAPTER 6] A HOME FOR MY HEART

SKYDRAGON

A story about SKYDRAGON

Author : Ezra ELisabet VIPSP

Cast :

Lee Chaerin (CL 2NE1)

– Kwon Ji Yong ( GD Bigbang)

– Kiko Mizuhara

– Choi Seung Hyun (TOP Bigbang)

All YG Family / All Bigbang member / All 2NE1 member

Rating : 17

Genre : Marriage Life – Family – Love – Sad

saya kembali yuhuuuuuu ūüėÄ terimakasih sudah setia mengikuti datangnya FF saya yang 1 ini *dijewer reader*. saya sangat berterimakasih untuk semua yang bersedia mampir di FF ini dan meninggalkan sedikit jejak. semoga ending FF ini membuat kita semua bahagia. hehehehe *banyakngomongaiiihh* .

selamat menikmati semua ūüėÄ

keterangan : baca Chapter 5 ūüėÄ *jika belum membacanya* // trims . mohon kritik dan
sarannya¬† ūüėÄ

A HOME FOR MY HEART CHAPTER 5

‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ‚ÄĒ

Ku¬†harus¬†lepaskanmu,¬†dan¬†lupakan¬†senyummu…

Semua tentangmu, tentangku, hanya harap
Jauh, ku jauh, mimpiku dengan inginku

(Jauh¬†Mimpiku¬†–¬†Peterpan)

….

1¬†bulan¬†kemudian…

Jiyong masih belum sadarkan diri. Chaerin tidak pernah berhenti menunggu kesadaran Jiyong. Dokter sudah berupaya, tapi belum menunjukkan hasil. Kegiatan Bigbang untuk sementara di hentikan. 2NE1 pun begitu. Setiap hari fans Jiyong dan Chaerin mengirimi bunga. Banyak juga fans yang berusaha menghibur Chaerin.

Pagi ini, Chaerin masih tertidur di sofa rumah sakit. Pintu kamar terbuka perlahan. Tabi,
memasuki kamar itu. Dia memperhatikan Chaerin. Kemudian pandangan nya beralih kepada Jiyong. Ia mendekati tempat tidur Jiyong. Memandangi wajah dan memegang tangan Jiyong.

‚ÄúYong-aah,¬†palli¬†ireona…¬†Lihatlah¬†Chaerin,¬†dia¬†sangat¬†mengkhawatirkanmu.¬†Satu¬†bulan¬†berjalan tanpa¬†dia¬†menatap¬†langit¬†pagi¬†hari,¬†tanpa¬†dia¬†menatap¬†cahaya¬†matahari.¬†Dia¬†hanya¬†menatapmu Yong…¬†Jebal¬†ireona…¬†Aku¬†akan¬†merelakannya¬†untukmu.¬†Asal¬†kau¬†bangun.¬†Aku¬†akan memusnahkan¬†semua¬†perasaanku¬†padanya.¬†Aku¬†berjanji¬†padamu…‚Ä̬†Tabi¬†menunduk¬†merasa sedih¬†untuk¬†Jiyong.¬†Ia¬†berdiri,¬†kemudian¬†berjalan¬†mengarah¬†kepada¬†Chaerin.¬†Ia¬†duduk memandangi¬†Chaerin¬†seraya¬†berlutut.

‚ÄúChaerin-aah…¬†Tetaplah¬†kuat¬†dan¬†menjadi¬†wanita¬†ceria¬†kami.¬†Aku¬†akan¬†berusaha¬†melupakanmu, meskipun¬†sangat¬†sulit.¬†Yah,¬†aku¬†yakin¬†ketika¬†Jiyong¬†bangun,¬†kau¬†akan¬†bersemangat¬†seperti¬†dulu. Terimakasih¬†selalu¬†ada¬†di¬†saat¬†aku¬†memintamu,¬†di¬†saat¬†aku¬†membutuhkanmu,¬†aku¬†mencintaimu dalam¬†hidupku,¬†dan¬†aku¬†harus¬†melepaskanmu,‚Ä̬†Tabi¬†menarik¬†nafas¬†dalam¬†dalam,¬†segera mencium¬†kening¬†Chaerin.¬†Chaerin¬†terbangun.¬†Dia¬†terkejut¬†melihat¬†Tabi¬†yang¬†sudah¬†ada¬†di¬†sana pagi¬†sekali.¬†Tabi¬†tersenyum,¬†memeluk¬†Chaerin.

‚ÄúOppa¬†waeyo?‚Ä̬†tanya¬†Chaerin¬†segera¬†melepas¬†pelukan¬†Tabi¬†dan¬†memegang¬†wajah¬†Tabi. Tatapan¬†Chaerin¬†yang¬†tidak¬†pernah¬†bisa¬†Tabi¬†lupakan.¬†Tabi¬†menggeleng.¬†Ia¬†tersenyum melihat¬†Chaerin¬†yang¬†mengkhawatirkannya.

‚ÄúChaerin-aah,¬†maukah¬†menikah¬†denganku?‚Ä̬†tanya¬†Tabi.

‚ÄúOppa,¬†aku¬†sudah¬†menikah¬†sekali,¬†dan¬†tidak¬†berpikir¬†untuk¬†menikah¬†dua¬†kali¬†selama¬†hidupku. Mianhaeyo¬†oppa...¬†Aku¬†sangat¬†menyayangimu,¬†dan¬†juga¬†aku¬†mencintai¬†Jiyong… Jeongmal¬†mianhae…‚Ä̬†Di¬†pandangnya¬†kedua¬†mata¬†Tabi¬†lekat.

 

‚ÄúGwenchana...¬†Aku¬†baik¬†baik¬†saja.¬†Pertanyaan¬†itu¬†sudah¬†beberapa¬†tahun¬†ku¬†pendam dan¬†sekarang¬†aku¬†malah¬†menanyakannya¬†padamu¬†yang¬†sudah¬†memiliki¬†suami…
Saranghae¬†Chaerin-aah…‚ÄĚ

Pagi itu adalah akhir bagi perasaan Tabi. Perasaan yang ia simpan selama bertahun
tahun tapi tak berbalas.

[***]

Seperti biasa, sebelum Chaerin tidur, ia memandangi wajah Jiyong sepuasnya. Sambil ia bernyanyi lagu kesukaan Jiyong. Setelah selesai, ia menuju sofa tempatnya biasa beristirahat.

30 menit berlalu, Chaerin tertidur pulas. Tiba tiba, ada suara yang mengagetkannya. Ia terbangun. Mencari dari mana asal suara itu. Di lihatnya sesuatu yang menakjubkan terjadi.

‚ÄúChagy-aah…¬†Tolong¬†aku,‚Ä̬†ucap¬†Jiyong¬†yang¬†terjatuh¬†di¬†lantai.¬†Chaerin¬†secepat
kilat menolongnya.

‚ÄúAh,¬†aku¬†kira¬†aku¬†bisa¬†berjalan.¬†Ternyata¬†ketika¬†aku¬†menginjakkan¬†kakiku¬†ke¬†lantai, sangat¬†menyakitkan.¬†Aku¬†tidak¬†ingin¬†membangunkanmu,¬†mianhaeyo¬†chagy…‚Ä̬†ungkap Jiyong¬†ketika¬†Chaerin¬†mulai¬†membantunya¬†berdiri.¬†Chaerin¬†memapah¬†Jiyong¬†kembali ke¬†tempat¬†tidurnya.¬†Setelah¬†Jiyong¬†duduk¬†dengan¬†baik,¬†Chaerin¬†memeluknya¬†erat, ia¬†menangis.¬†Jiyong¬†merasa¬†heran¬†dengan¬†sikap¬†Chaerin,¬†beberapa¬†waktu¬†lalu
Chaerin berkata tak akan memaafkannya.

‚ÄúChaerin-aah,¬†wae?¬†Uljimaa...¬†Maafkan¬†aku¬†Chaerin…‚Ä̬†Jiyong¬†menenangkan¬†Chaerin.
Namun Chaerin tetap menangis dan tak menjawabnya.

‚ÄúSudah¬†berapa¬†lamakah¬†aku¬†seperti¬†ini?‚ÄĚ

‚Äú1¬†bulan¬†lebih¬†oppa…¬†Oppa,¬†khajima...¬†Jebal…‚Ä̬†isak¬†Chaerin.

‚ÄúSebenarnya¬†kau¬†kenapa¬†chagy?¬†Aku¬†tidak¬†akan¬†meninggalkanmu.¬†Dan¬†tidak¬†terpikir olehku¬†akan¬†meninggalkanmu.¬†Aku¬†malah¬†ingin¬†meminta¬†maafmu…‚ÄĚ

‚ÄúAku¬†takut,¬†setelah¬†aku¬†kehilangan¬†bayi¬†kita,¬†aku¬†tidak¬†ingin¬†kau¬†pergi¬†juga,‚ÄĚ

‚ÄúMianhae…¬†Mungkin¬†selama¬†satu¬†bulan¬†ketidaksadaranku,¬†itulah¬†waktu¬†aku bersama¬†bayi¬†kita…¬†Menemaninya¬†dalam¬†mimpiku…‚ÄĚ

[***]

The¬†day¬†we¬†met¬†…¬†Frozen,¬†I¬†held¬†my¬†breath
Right¬†from¬†the¬†start…
Knew that I found a home for my heart
(A¬†Thousand¬†Years¬†–¬†Christina¬†Perri)

Keadaan Jiyong sudah membaik. Ia menjalani perawatan semaksimal mungkin dari rumah sakit. Seluruh media pemberitaan Korea penuh dengan informasi kesembuhan Jiyong. Seluruh kelurga YG Ent ikut bahagia mendengar kabar itu.

Untuk merayakan kesembuhannya, Jiyong mengadakan syukuran di rumah kediamannya dan Chaerin, khusus untuk keluarga YG Ent.

Rumah Jiyong dan Chaerin di penuhi artis dari YGEnt. Mereka juga terlihat sangat bahagia. Chaerin tersenyum kembali, ia memutuskan untuk memaafkan Jiyong.

‚ÄúEhm,¬†perhatian.¬†Malam¬†ini,¬†aku¬†sangat¬†bahagia.¬†Terimakasih¬†untuk¬†semua¬†para¬†tamu yang¬†hadir,¬†aku¬†tau¬†kalian¬†semua¬†pasti¬†sibuk,¬†tapi¬†masih¬†menyempatkan¬†datang¬†ke¬†acara ku¬†malam¬†ini.¬†Malam¬†ini,¬†aku¬†bertujuan¬†untuk¬†meminta¬†maaf¬†kepada¬†istriku.¬†Em,¬†kalian pasti¬†terheran¬†apa¬†alasanku.¬†Lee¬†Chaerin,¬†kalian¬†pasti¬†sudah¬†sangat¬†mengenal¬†wanita Korea¬†yang¬†sangat¬†cantik¬†ini.¬†Yang¬†bersedia¬†menikahiku¬†1¬†tahun¬†lalu.¬†Bersedia¬†hidup bersamaku.¬†Tapi,¬†sungguh¬†aku¬†meminta¬†maaf¬†padamu¬†chagy,¬†perbuatan¬†jahatku, bahkan¬†ketika¬†kepergian¬†bayi¬†kita,¬†aku¬†tak¬†memelukmu,¬†aku¬†minta¬†maaf.¬†Aku¬†berharap, hubungan¬†kita¬†setelah¬†ini,¬†akan¬†membaik.¬†Juga,¬†terimakasih,¬†untuk¬†melewatkan¬†satu bulan¬†di¬†rumah¬†sakit¬†menjagaku.¬†Kau¬†tak¬†mengeluh¬†sama¬†sekali¬†bahkan¬†ketika¬†dokter hampir¬†kehilangan¬†harapan.¬†Terimakasih¬†istriku,‚Ä̬†Jiyong¬†berjalan¬†kearah¬†Chaerin¬†yang duduk¬†bersama¬†para¬†member¬†2NE1¬†lainnya.¬†Semua¬†tamu¬†yang¬†hadir¬†kagum¬†akan
kesungguhan Jiyong.

Chaerin berdiri, matanya berkaca-kaca mendengar perkataan Jiyong. Jiyong
menghampirinya dan berlutut. Memegang kedua tangan Chaerin.

‚ÄúChagy,¬†terimakasih¬†telah¬†bersedia¬†memaafkan¬†semua¬†kesalahanku. Saat¬†ini,¬†aku¬†tau¬†pasti,¬†aku¬†mencintaimu…‚Ä̬†Jiyong¬†berdiri¬†dan¬†memeluk¬†Chaerin. Chaerin¬†menangis¬†bahagia.¬†Member¬†Bigbang,¬†terutama¬†Tabi,¬†berdiri¬†dan¬†bertepuk tangan¬†untuk¬†kembalinya¬†kebahagiaan¬†kelurga¬†kecil¬†itu.
[***]

Pagi¬†baru…

Jiyong memperhatikan Chaerin yang masih tidur pulas. Jiyong membelai rambut Chaerin. Hatinya membaik, bahkan ketika ia tau Chaerin memaafkannya karna ia mengalami kecelakaan. Ia sangat bersyukur kecelakaan itu terjadi, jika tidak, ia tak akan pernah bisa memandang Chaerin seperti saat ini. Jiyong mencium kening Chaerin.

Akhirnya Chaerin terbangun. Ia membuka matanya, dan menatap Jiyong yang
tersenyum memadangi wajahnya.

Jiyong memilih untuk duduk, dan memeluk Chaerin. Seperti dulu, awal dimana
mereka membangun keluarga.

‚ÄúOppa…¬†Pagi¬†seperti¬†ini,¬†sudah¬†sering¬†kita¬†lewati.¬†Tapi¬†entah¬†mengapa¬†ada yang¬†berbeda..‚Ä̬†ucap¬†Chaerin¬†yang¬†menyandarkan¬†kepalanya¬†pada¬†dada¬†Jiyong.

‚ÄúHmm…¬†Mianhaeyo¬†chagy…¬†Untuk¬†perselingkuhan¬†itu,¬†aku¬†benar¬†benar¬†menyesal… Untuk¬†saat¬†dimana¬†bayi¬†kita¬†pergi,¬†bahkan¬†aku¬†sama¬†sekali¬†tidak¬†memelukmu¬†untuk menenangkanmu,¬†aku¬†minta¬†maaf…¬†Untuk¬†saat¬†dimana¬†aku¬†mengkhianatimu, maafkan¬†aku¬†istriku…‚Ä̬†Jiyong¬†mencium¬†lembut¬†kening¬†Chaerin.

‚ÄúDan¬†lagi…¬†Aku¬†berjanji,¬†akan¬†menjagamu¬†selamanya,¬†dan¬†mencintaimu¬†selalu,¬†dan tidak¬†akan¬†meninggalkanmu¬†sekalipun.¬†Aku¬†berharap¬†kita¬†memulai¬†segalanya¬†dan… Ayo¬†kita¬†kembali¬†membuat¬†bayi,¬†hahahaha…‚Ä̬†Jiyong¬†menggoda¬†Chaerin.

‚ÄúAh,¬†oppaaaaaaa…..‚Ä̬†Chaerin¬†memukul¬†dada¬†Jiyong¬†dengan¬†wajah¬†nya¬†yang
memerah karena malu.

‚ÄúAku¬†menemukan¬†sebuah¬†rumah¬†yang¬†tepat¬†untuk¬†hatiku…¬†Mari¬†kita¬†mulai segalanya¬†dengan¬†baik¬†Nyonya¬†Kwon,‚Ä̬†Jiyong¬†memeluk¬†erat
Chaerin yang tersenyum bahagia bersamanya.

———–[END]—————

Advertisements

12 thoughts on “[CHAPTER 6] A HOME FOR MY HEART

  1. duh..duh..Eli!
    engkau pasti lelah membaca semua komen kakak di semua fanficmu, “Kenapa dirimu tega membuat T.O.P jadi pria pesakitan?” Huhuhuhu….. Kehilangan Yi Lin, Park Bom sekarang Chaerin.
    Sudah, bang T.O.P. Denganku saja, Mari kita rajut mimpi bersama!! *abaikan komen kakak yg nggak nyambung ini.

    Yeah… SkyDragon berakhir bahagia!! Jiyong sadar, Chaerin maafin Jiyong.
    Untuk review seperti typo dan penulisan kata miring ya, Eli. ūüôā

    Kutunggu kambek Eli selanjutnya!
    #psst…kali ini, bikinkan cerita aku sama bang T.O.P ya! Pastikan berakhir bahagia. Huahahaha… ūüėÄ

    Liked by 1 person

    1. gomawo unnie sayaaang udh review ūüėÄ
      oke unn semoga bsok2 brkurang typo nya hehehe ūüėÄ

      duh TOP sama aku itu unn , suami akuuuuuuuu *tarik lengan TOP

      hehehehe… iya unnie .. ga mau bikin cast unnie, apa lagi hepi ending , noooooooooooooooo… *dijambak unnie

      ‚̧ gomawo unn :*

      Like

          1. hohohoho…
            unnie tuh semacam tokoh antagonis, tak senang membiarkan orang hidup bahagia dengan imajinasinya. yayayaya…

            Bang T.O.P , silahkan tentukan pilihanmu sekarang. bersamaku atau bersama Eli? *jeng jeng jeng…

            *bang T.O.P nya geleng-geleng, terus ngeloyor ninggalin kita berdua. Dia lebih memilih menghabiskan hidup bersama furnitur-furniturnya… #crack version..

            Like

  2. WUUUUUUU HAPPY ENDING AKHIRNYAAAAA~ setelah mengalami masa-masa sulit yang bikin readersnya baperrr :”’ akhirnya terbalaskan sudah happy endingnyaa wkwkwk ūüėÄ Kan kan si tabi mah udah pasti ada rasa tuh, kirain tulus ngebantu cl ternyata emang sukaa heuuuu~

    Good Job el! ditunggu fic kambeknyaaaa^^

    Liked by 1 person

    1. wahahahaha dan endingnya demi apaaah sepih peminat masaaakk :”) nangis bareng Gaho-L

      iya Tiiii …. hahahaha Tabi oh suamikuuu, biar aja dia sakit ati disini, saya aslinya sangat mencntai dia :* *kecup Tabiiii

      tengkyuuu Tii udh ngikutin yeyeyeye ūüėÄ

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s