[Ficlet] Don’t Leave Me

Don't Leave Me-Poster

by.

bebhmuach

starring.

Song Minho as Mino (WINNER)

Park Mikyung (OC)

Ficlet

 

PG-15

 

Romance, Slight Comedy, Fluff

 

Fanfiction ini murni milik author 100%.

Don’t be plagiat!!!

HAPPY READING^^

.

.

“Aku membencimu!!”


.

“Aku membencimu!!”

 

“Aku lebih benci!!”

 

“Kapan sih kau akan berubah SONG MINHO??”

 

“Kau yang harusnya berubah bukan aku!!”

 

Percakapan adu mulut itu melayang-layang dikepala Mino. Raut wajahnya menegang setiap kenangan itu terlintas.

“Dasar gadis angkuh! Coba saja kau rasakan bila tanpa diriku.”

Mino akan bergumam sendiri bila mengingat pertengkaran sepele itu bak pertengkaran anak SD yang sedang berebut sebuah permen.

Selalu saja mereka itu ribut karena masalah sepele. Seperti sekarang, karena Mino terlambat datang janjian akhirnya mereka kehabisan tiket untuk menonton film favorit Mikyung di bioskop.

Mikyung geram karena Mino selalu saja terlambat datang. Alasan kali ini yang membuat Mikyung meradang, Mino harus menyelesaikan satu ronde permainan dengan Seunghoon terlebih dahulu. Garis bawahi harus .

Kekanak-kanakan. Itulah yang selalu terbersit dalam benak Mikyung.

Tapi tidak dengan Mino, hanya sekedar bermain game bersama teman-temannya itu adalah sebuah anugerah.

Karena mereka disibukkan dengan jadwal konser yang sangat padat. Bila ada waktu senggang sudah pasti dihabiskan untuk bercengkrama bersama kasur empuk mereka masing-masing.

Mino tergabung dalam kelompok boyband Winner bersama empat temannya yang lain.

Mino membelit tubuhnya dengan selimut tebal miliknya. Sesekali ia berguling bergeser mencari posisi nyaman. Memejamkan matanya sejenak. Ia berniat untuk tidur siang.

Tiba-tiba matanya terbuka. “Isshh— tidak bisakah kau menghilang sebentar saja. Aku ingin tidur.” bayangan Mikyung selalu berkeliaran.

Mino sebenarnya rindu, akibat pertengkaran itu mereka tak ada komunikasi selama dua minggu.

Ayolah akui saja.

Mino benar-benar mengutamakan gengsinya. Setidaknya ia adalah seorang laki-laki jangan sampai terlihat lemah apalagi dihadapan Mikyung yang notabene adalah gadis keras kepala.

Ia akan tetap bertahan tidak akan menghubungi duluan.

Mino mengangkat tangannya, melonggarkan sedikit lilitan selimutnya itu.

Lengannya meraih benda pipih yang diletakkan tak jauh darinya. Mulai menjelajahi pesan singkat, mencari daftar kotak masuk pesan. Nihil.

Mikyung benar-benar tak perduli. Tak ada pesan yang ia kirim untuk Mino.

“Kau— ” jari telunjuk Mino mengarah pada posel yang ia geletakkan diatas kasurnya. “—lihat saja aku juga tak akan menghubungi duluan. Kita lihat siapa yang akan menang!” Mino geram.

Mino malah membuat ini seperti pertandingan.

.

.

 

Drrtttt!!! Drrrtttt!!

Lengan Mino meraba mencari sumber getaran. Ia mencoba membuka sedikit matanya yang masih terasa berat.

Ada satu panggilan masuk. Dari nomor tak dikenal.

Yeoboseyo.

“Mino— benar ini nomor ponsel Song Mino??” terdengar suara seorang yeoja dengan nada yang cemas dari seberang sana.

“Hmm— siapa ini?”

“Mino, aku Hyesun teman Mikyung. Mikyung sek— hgfthjhhhhffttt—”

Mino mengernyitkan dahinya, suara yeoja itu tak terdengar jelas dari sini.

“Hei suaramu tidak jelas. Ada apa dengan Mikyung?”

“Mikyung— hgfhhtfftttt—kece— hhffttthhhggfhhftt—”

Mino sepenuhnya tersadar, ia membuka matanya. Mencoba mencerna suara yeoja yang mengaku temannya Mikyung itu.

“Hei hei..coba bicara perlahan. Suaramu tidak jelas.”

“Mikyung kecelakaan.”

Sontak saja Mino langsung bangun, hampir saja ponselnya lepas dari genggamannya karena terkejut.

“APA??? Kau bilang apa tadi??”

.

.

 

“Mikyung kecelakaan, ia dibawa ke Seoul Hospital. Kau harus segera kesini.”

Kalimat terakhir Hyesun terus menggema dalam pikirannya. Dengan segera ia langsung keluar dari kamar, melesat menuruni anak tangga.

“Hei kau mau kemana?” tanya Seungyoon yang melihat Mino terburu-buru sampai-sampai kakinya membentur ujung meja.

“Aku pergi dulu.” Mino mengusap lututnya yang terasa sakit.

Semua pasang mata memperhatikan tingkah aneh Mino.

Mino keluar dari bangunan, dengan pakaian seadanya. Kaus oblong putih dibalut hoodie hitam, celana training, dan sandal. Ingat Mino memakai sandal.

Bukan hanya itu ia juga lupa kalau memiliki mobil. Mino keluar dari dorm dan berniat menyetop taksi.

Ia terlihat cemas, sampai tak memperdulikan semua pasang mata kini tengah memperhatikan dirinya.

Plakk!!

Pukulan seseorang mendarat tepat dikepalanya.

“Bodoh, apa yang kau lakukan huh?” suara itu sangat ia kenal.

“Mi— Mikyung kau—”

Mikyung segera melepaskan topi yang ia kenakan dan memakaikannya pada Mino. Memasangkan masker miliknya pada wajah Mino.

Seharusnya peralatan ini sudah digunakan Mino bila sedang berpergian keluar.

“Kau ini, sudah tukang telat kau juga jadi pikun huh? Orang-orang memperhatikanmu sekarang.”

Tiba-tiba Mino memeluk tubuh mungil milik Mikyung. Ia bersyukur ternyata Mikyung baik-baik saja. Tunggu lalu telepon itu—

“Hei maksud telepon itu apa huh? Kau mempermaikanku Park Mikyung?”

“Aku hanya mengetes saja. Ternyata kau masih perduli meskipun sudah dua minggu tak menghubungiku. Aku senang.” cengiran polos Mikyung terukir.

Mino geram, bisa-bisanya Mikyung mengerjainya seperti itu. Apalagi bicara tentang kecelakaan.

“DASAR KAU INI—hhffftpppttttt”

Mikyung telah membungkam bibir Mino dengan miliknya. Ia sangat merindukan sosok Mino, meskipun Mino keras kepala dan sedikit menyebalkan.

“Mi—kyung—bisakah aku melepas maskerku dulu?”

FIN.

 

 

 

heheeee… Ini karya pertama main castnya artis YG terutama untuk cem-cemanku MINO 😀 hahaaa..

Ini pasti gatot, judul sama ceritanya gak nyambung kan? yasudahlah tak apa. Maapkan yah untuk dirikuh yg masih amatir ini 😀

Tinggalkanlah jejakmu di kolom komentar yah chingu^^

Gomawo *lambaiunyubarengMino

Advertisements

25 thoughts on “[Ficlet] Don’t Leave Me

  1. Halo kakak, maapkeun dakulah yang baru melihat dan membaca debut fanficmu kak di karenakan final test yang sangat menyita jiwa dan raga 😥
    Geregetan masa liat si Mino, tukang telat tapi sok gengsi gak jelas wkwkwk dan bagian Mikyung memukul kepala Mino itu juara sekali kak hohohoho~ Kebayang muka bloon si Mino jadinya wkwkwk :v

    Sudahlah,ku akhiri saja komentar tak bermutu ini wkwk Untuk review sudah di sampaikan secara baik oleh senior di atas 🙂 Keep writing kakak, salam kenal juga 😀
    Salam cinta dariku, ppyongg~ ❤

    Like

    1. huaa…aabis ujian toh si dedek
      sini sini aq kecup dlu 😚😚

      cemungut yah udh kelar ini kan??😁
      hihiii…

      tak apalah, cuma debut abal abal sajah masih bnyak kurang dan tak jelas pulak😆😆😆

      mkacih yah sayangquh 😚😚😚

      Liked by 1 person

  2. demi apa suami sayaaaaaaaaaaa 😥 saya gak terimaaaa !!!!

    *maunyaapaa?

    selamat debut unnie 😀
    ini ff agak bikin saya *pengen jambak* authornya iihhhh #segera ditendang unnie Della wkwkwk

    Like

    1. wkwkwk..
      eh buset mau jambak??😲😲
      ni jambak ni jambak nii *nyodorinbuluketek 😆😆😆

      maunya ya gitu deh😆😆 Heuuu..

      mkacih sayangs syudah dtg mamfir dan coret-coret cantek😍😚

      Like

  3. Huwaa,,, ini unyuk sekali… Mino kok bisa gengsi gitu sih….>o< lucu banget. Augh, kenapa mereka bisa kayak begituan (?) di tempat umum sih. Bikin aku envy aja :3 Chanu-yaa yok kayak gituan juga *eh? iklan lewat xD :p

    kombeknya segera ya kak 😉

    Like

    1. maklum orang tamvan dek 😆😆 hahaaaa..
      Chanu??? 😲😲 wah kamuh ga bole dek msih kcil jgn ngikutin Mikyung+Mino😆😆

      mudah”an nti di sela-sela pdat jdwal bln puasa nti aq bisa nongol buat corat-coret yah (amin banget😭😭)

      Like

  4. Kak Del, aq kembali diink hrhehe
    Pertama2 rajamlah daku kak, yg gk terima dgn peran mikyungnya, aku brhrap mikyung jadi seomin (Nama Korea Ifa, hahaha) intinya aku mau itu aku. Gkgkgkgkgkkk.
    Gemessss liat dy sok gengsi gtu :3

    Like

  5. Annyeong kak dell… Rara, 01 line imnidaa…

    Ini aku 14 tahun boleh baca kan? Itu PG-15 soalnya. *tunjuk2* tapi udah terlanjur baca sih sebenernya… xD *abaikan

    Cieehh ini mino ya main gengsi gengsian segala coba, kalo kangen langsung telpon aja susah banget. sampe kangen2an gitu… 😀

    Btw itu terakhir2nya Mikyung membungkam bibir mino dengan miliknya, aku udah berimajinasi (?) kemana-mana coba. Tapi itu ketutupan maskernya mino kan? jadi kan nempel gitu kan? xD

    Haha, maafkan komenku yang tidak jelas ini.
    Salam muahh muahh..

    Like

    1. rara salam knal dedek 😚😚

      ituhh..tuhh..pake ituu
      pke benda kenyal dan tipis jg 😆😆 aiiihhh..bahasa gw😆😆

      wah dedek ga bole baca brarti..hahahaa..

      mkacih udh coret” aahhh😁😁
      mau mafir bca ff gaje 😆

      Liked by 1 person

  6. Haaa kak adel cepat yaa debutnyaa~ /tebar confetti/

    KAK ITU TOHLONG JELASKAN PADAKU ITU SI MINKYUNG MEMBUNGKAM MULUT MINO DENGAN MILIKNYA? DENGAN APANYA KAK? APANYA? JANGAN BUAT AKU SALAH PRESEPSI BEGINI KAK. PASTI DIBUNGKEM PAKE TANGAN KAN? KLARIFIKASI SEGERA COBAK KAK/DIBEKEP 😂

    Ahh ini kenapa berasa lagi nonton adegan drama ya aku kak? Kiyuts sekaleh masaaa :’ sukses bikin gregetan heheh.

    Ditunggu special comebacknya kak. Salam sayang dariku kak Adel ❤

    Like

    1. duh dengan apah yuuaahhh…aq mikir dulu😆😆😆

      ini tetiba kepikiran langsung debut ajahlah..sekalian perkenalan *bhaq //gaya beud padahal amatiran 😁😁

      tunggu kisah slanjutnyah yah..
      aq bkalan jd readers dlu smentara..ada side job soalnyah..
      tpi scepatnyah coret” agi say 😚😚

      mkacih sayangquh 💋💋

      Like

  7. hei, kak. aku isti yg telat memperkenalkan diri d author room. *maklum, aku makhluk nocturnal, online d malam hari ; disaat author lain tidur. #malah curhat lagi..

    ini ceritanya unyu banget, kak. manis & ngena di hati. pas banget ama kehidupan pacaran anak muda masa kini. yg suka gengsi-gengsian gitu.. *lah daku memangnya bukan anak muda masa kini y? hahahaha… #abaikan, kak.

    sedikit review ya kak,
    penggunaan kata di- untuk tempat harus dipisah seperti : dikepala
    trus ada typo untuk kata ‘mempermaikanku’.

    *maafkan diriku yg bawel & sok menggurui ya, kak. daku mah cuma serbuk marimas doank kak. hahaha….

    kutunggu kambek kakak yg lain ya..
    salam manis dari aoko ❤

    Like

      1. KAK DELLAAAAA AKU BALIK!!!!!!!!

        Gila, ini Mino unyu unyu sekaleh daku gabisa bayangin Mino jadi seperti iniiihhhh #lebay
        Tapi, main gengsi-gengsian, hfftttt -__-

        Udahlah, kuakhiri saja celotehan gak jelas ini. Bye bye kak ❤

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s