[Drabble] Night Monster

chanwoo_2

Night Monster by Azzurachan
Cast: Jung Chanwoo of iKON // Genre: Horror/?
Rate: T //
Length: 163 words

Disclaimer: Jung Chanwoo isn’t mine (but will be
mine one day kkk) but plot is mine. The character(s)
belong to God, Parent, and YGent

-enjoy! Kkkk-

Chanwoo menelan salivanya perlahan. Sia-sia, rasanya tenggorokannya tercekat. Sesak. Seakan paru-paru menyempit.

 

Mata Chanwoo berkilat takut. Ia gentar. Ia takut. Digenggamnya pemukul itu lebih erat. Kegelapan membuat semua inderanya bekerja lebih sensitif. Keringat dingin sebesar biji jagung mulai mengalir dari dua belah pelipisnya saat menyadari sesuatu bergerak di dekat kakinya.

 

Chanwoo sangat yakin bahwa yang ia hadapi bukan manusia. Tapi, makhluk lain. Begitu menyeramkan jika dibayangkan. Ia sedikit menyukuri kegelapan. Sehingga tak perlu menangkap bayangan makhluk itu dengan jelas.

 

Ini keterlaluan!

 

Ia berlari mendekati pintu. Menggedornya habis-habisan. Ia sudah tak tahan dengan hukuman yang diberikan para hyung padanya. Hanya karena ia memecahkan sebuah piring secara tak sengaja. Hanbin murka. Diseretnya Chanwoo ke gudang dan mengurungnya begitu saja. Sadar-sadar ia terjebak bersama makhluk mengerikan itu.

 

Hyung! Buka!” Ia menjerit putus asa. Makhluk dihadapannya perlahan mengangkat kakinya dari lantai. Dengan wajah mengerikan ia melesat ke arah Chanwoo.

 

Air mata Chanwoo sudah tak terbendung. Sadar akan nyawanya yang sedang terancam. Ia berteriak sekali lagi

 

“KECOA TERBAAAAAAANG!”

 

-The end! Kkkk-

Karena kecoa terbang adalah salah satu makhluk horror yang saya takuti.

Maafkan saya yang sudah menipu kalian. Salahin otak saya yang akhir-akhir ini ngeblank kita nulis ff. lain kali horror beneran kok hehehe

Makasih buat Ren yang sudah menjadi beta reader dan bikin saya (sedikit) pede nge publish ini. Gamsahamnida~

Azzura siap digebukin di kolom komentar kok. Kkkk

Lopek,

Azzurachan^^

Advertisements

25 thoughts on “[Drabble] Night Monster

  1. demi apa saya telat baca ini wkwkwk

    astaga ! dedek Nunaaa , sini dek nuna tenangin kamu biar ga takut kecoa.
    kecoa aja di takutin, makanan si Gaho itu mah #loh?

    aku baca komen yg lain pada pake capslock wkwkwk berasa ketipu semua kita yakkk

    hahahaha
    Azzura daebak 😀

    Liked by 3 people

  2. PENGEN TABOKIN KAMU MASA FIR AKU 😂😂 SINI DULULAH KUTABOK PAKE TOPINYA PAPA WAYJI WKWKWK

    Chanuuhh kamuh kenapa apalah gini sih. Baru aja mau dibikin manly di ficnya Vris, ekenapa jadi takut kecoa terbang gini? Malu dek sama yg di tembak kemaren cobaaak 😂

    Kan itu pasti deh kerjaannya hanbin jahat sekaleee udah ngejadiin chanu babu eh mecahin piring aja pake dikunciin di gudanh macam ibu tiri diaa yaa :’ kalo dia ibu tiri trus chanunya bawang putih lantas bawang merahnya siapa fir? Gujune kali yaa yg mukanya macam orang batak. Ketus2 pula gitu wkwkwk😂/abaikan celoteh pagi butaku ini fir aku cuma butuh hiburan untuk diriku sendiri/ kata firsie : kak plis udah malem gue mo bobok kalik lu ngomel ajaa -,-

    Yodah fir segitu ajadeh sebelum kamu ngamuk macam sandy yg digangguin spongebob pas hibernasi/KAK PLIS CUKUP/ aku akhirnya memutuskan untuk pergi 😱

    Keep nulis bae~

    Liked by 1 person

  3. makanya, Chanwoo. belajar sama noona Aoko. jangankan kecoa, tikus kecil juga daku hadapi!!!

    Duh, Fir. Ini mah twist banget. hahahaha… genre horor ke comedy..
    bagus & ringan. bacanya asik aja, ampe nggak berasa udah kelar.

    kutunggu karya horor benerannya ya.. 😉
    salam manis dari Aoko unnie. ❤

    Liked by 1 person

  4. HUWAAA AZZURA KENAPA KAO BIKIN TUNANGANKU BEGONOH SIH ZXCVBNM INI COWOKU MAU MANLY GIMANA COBA KALO SAMA KECOA AJA TAKUT. HEY BANG, VRIS JUGA TAKUT KELEUS, LAH TRUS GIMANA MAU JAGAIN VRIS KALO SAMA KECOA AJA TAKUT #YASALAM

    IH, AZZURA, VRIS LAGI GA NYANTE YAAA…. SETEGA ITUKAH KAU MENISTAKAN TUNANGAN SAYA… ISH ISH ISH… OKE FIX, KECOANYA BAKAL VRIS TIMPUK PAKE SAPU KALO SAMPE APA-APAIN URI CHANU. DAN KALIMAT INI ‘Jung Chanwoo isn’t mine (but will be mine one day kkk)’. ARGHTTTT, ASDFGHJKL MEMBUAT HATI VRIS SESAK DAN KANTUNG NETRA VRIS MEMANAS #KYAAA *JANGAN ABAIKAN KESALAHFOKUSAN(?) MATA SAYA INI*

    OKE. VRIS GA BISA BERKATA APA-APA KARENA KOMENAN INI SEMUA MAYORITAS DAN HAMPIR SEMUANYA BISA MEMBUAT MATA JULING SEBELAH *EH?

    VRIS NGILANG DULU. BYEEEEE~

    Liked by 1 person

    1. Maafkan daku vris ))): atuda gimana chanu mah ttep polos di mata aku *eak*

      Abaikan aja vris itu cuma disclaimer numpang lewat doang/?
      Aduh komen kamu bikin ketawa ga jelas kkk

      Like

  5. Hai, Azzura ~

    Iya, gapapa aku seneng menjadi beta reader kamu, karena jadinya aku gak ke-troll. Tapi, pas pertama baca ini, aku juga ke-troll, kirain emang bener horror -___-

    Ini kocak juga, lucu aja si Chanwoo takut kecoa terbang, padahal dia kan, cowok XD

    Udahlah, kuakhiri saja celotehan gak mutu ini XD Keep Writing^^

    Liked by 2 people

  6. Cieh, zura bisa banget ya bikin antiklimaks gini.. x_x Aku kira ini horror beneran masa.

    Sebenernya sih pengen gebuk kamu zur, tapi manusia mana yang tega menggebuk (?) makhluk seindah kamu *apaan?

    Dan buat Chanwoo: nak, yakin cowo? Liat kecoa terbang sampe air matanya tak terbendung xD
    Bang bi ai kejam yak. cuma gara-gara mecahin piring sampe diseret2 ke gudang gitu..

    Yang pasti ini berhasil kok, iya berhasil bikin kami readers2 polos tertipu.

    Like

    1. ampuni aku ra yang sudah menipumu. Lalalalala~

      Aku gak indah, Ra. Cuma kyut aja /hah/ Jadi, aku rela kamu pukul XD

      Kecoa terbang itu makhluk horror yang ditakuti hampir semua orang, ra. Wajar kok kalo Chanu takut sama kecoa terbang. HAHAHAHAHAHA.
      Be I kan emang scary leader, ra. Jangan macem-macem sama Be I XD

      Like

  7. WUAKAKAKAKAKAKAKAKKK,, KOPLAK LAH.
    UDAH SERIUS-SERIUS BACA, KIRAIN HOROR-HOROR GIMANA GITU
    TERNYATA OH TERNYATA.
    HAHAHAHA. #NGAKAKS AING
    *CAPSLOCK GAK NYANTE/
    LUCU INI. XD XD XD

    Like

  8. Njir kampret. ane kira apaan coba, taunya kecoak -__- Gue kira horror Zur haiks -_-
    But overall, ini bagus masa, menghibur, bayangin muks nista Chanwoo yg ketakutan gegara kecoa terbang. Gue jga takut kecoa terbang juga kok dek/? pernah merayap sampe ke paha gue lagi -_-

    Untuk typo kayaknya gak ada deh, beneran gak ada typo :3 Bahasanya juga bagus, bahasanya ringan seringan diriku dududududu~ :3
    Yasudahlah, ku akhiri komentar tak bermutu ini. Keep writing Zur/? wkwkwk
    Salam cinta dariku, ppyong~ ❤

    Liked by 1 person

        1. Maksudnya gini nih, di kalimat ini contohnya: Ia sudah tak tahan dengan hukuman yang diberikan para hyung padanya. Hanya karena ia memecahkan sebuah piring secara tak sengaja.— ada di paragraf ke-5 kalau gak salah.
          Nah, itu kesannya kalimatnya seperti di penggal, dek dan waktu baca kesannya agak tanggung. Kamu bisa hilangin tanda titiknya hingga kalimatnya menjadih satu kalimat utuh, jadi seperti: Ia sudah tak tahan dengan hukuman yang diberikan para hyung padanya hanya karena ia memecahkan sebuah piring secara tak sengaja.

          Begitu maksudnya, maapkeun daku jika sok menggurui Zur -_-)v

          Like

          1. ohhh gitu ya._. Iya deh, kak. Maafkan aku baru ngerti==

            Makasih ya kak. Nanti firsie pake sarannya buat fanfiction selanjutnya.

            SARANGHAEEE ❤

            Like

    1. Mungkin semua orang takut kecoa terbang ));

      Ini tuh berdasarkan kisah nyata aku kak. Masa lagi mati lampu tiba-tiba ada yang terbang )))): /curcol/

      Heeee makasih atas komentarnya ya kak. Setiap komentar itu bikin aku semangat nulis lagi^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s