[CHAPTER 4] A HOME FOR MY HEART

SKYDRAGON

A story about SKYDRAGON

Author : Ezra ELisabet VIPSP

Cast :

Lee Chaerin (CL 2NE1)

– Kwon Ji Yong ( GD Bigbang)

– Kiko Mizuhara

– Choi Seung Hyun (TOP Bigbang)

All YG Family / All Bigbang member / All 2NE1 member

Rating : 17

Genre : Marriage Life – Family – Love – Sad

keterangan : baca Chapter 3 ūüėÄ *jika belum membacanya* // trims . mohon kritik dan
sarannya semua ūüėÄ

A HOME FOR MY HEART CHAPTER 3

————————————————————————————————————————————

I¬†can’t¬†decide¬†if¬†it’s¬†a¬†choice,¬†getting¬†swept¬†away
I hear the sound of my own voice, asking you to stay

(Treacherous¬†–¬†Taylor¬†Swift)

Dokter memeriksa keadaan Chaerin. Bayi dalam kandungan Chaerin berada dalam kondisi berbahaya saat ini. Tabi kebingungan dengan apa yang harus dilakukannya.

‚ÄúTuan¬†Choi,¬†apa¬†yang¬†akan¬†menjadi¬†keputusan¬†anda?¬†Operasi¬†ini¬†harus¬†segera dilakukan,¬†jika¬†tidak,¬†sang¬†ibu¬†akan¬†mengalami¬†gangguan¬†rahim,‚Ä̬†ucap¬†dokter¬†itu.

‚ÄúBisakah¬†saya¬†berdiskusi¬†dengannya¬†terlebih¬†dahulu¬†Dokter?‚Ä̬†jawab¬†Tabi¬†dengan
penuh keraguan.

Tabi memasuki kamar Chaerin tempat ia di rawat. Chaerin sedang memandangi jendela kamar itu. Gelap. Dia mengelus perutnya, meneteskan air mata. Tabi mendekatinya, menyentuh perut itu perlahan. Lalu mengambil kedua
tangan Chaerin.

‚ÄúChaerin-ssi…¬†Kita¬†harus¬†merelakan¬†bayi¬†ini…¬†Dia¬†tidak¬†mampu¬†bertahan¬†lebih
lama¬†lagi,‚ÄĚ

‚ÄúDokterkah¬†yang¬†mengatakan¬†itu¬†oppa?¬†Tidak¬†mungkin¬†keadaan¬†bayi¬†ku¬†……..‚ÄĚ

‚ÄúYa,¬†dia¬†akan¬†meninggalkanmu¬†segera¬†Chaerin‚Ä̬†Tabi¬†mencium¬†tangan¬†Chaerin. Chaerin¬†menangis¬†tiada¬†henti.¬†Menyalahkan¬†dirinya¬†atas¬†keadaan¬†ini.

‚ÄúTidak¬†bisakah¬†kau¬†kembali?¬†Kembalilah¬†pada¬†ibu¬†nak,¬†ibu¬†tidak¬†punya¬†siapapun sekarang¬†ini,¬†tolong¬†kembali,‚Ä̬†Chaerin¬†menatap¬†perutnya¬†lama,¬†dan¬†tidak¬†berhenti berbicara¬†kepada¬†bayi¬†dalam¬†kandungannya.

‚ÄúDokter¬†bilang,¬†karna¬†kandunganmu¬†masih¬†terlalu¬†muda,¬†dia¬†tidak¬†bisa¬†di¬†selamatkan. Jika¬†pun¬†kau¬†berusaha¬†menyelamatkannya,¬†dia¬†akan¬†menderita¬†di¬†dalam,¬†dan¬†kau¬†pun akan¬†mengalami¬†gangguan¬†nantinya,‚Ä̬†Tabi¬†memberi¬†penjelasan¬†kepada¬†Chaerin.

‚ÄúJika¬†kau¬†di¬†operasi,¬†suami¬†mu¬†harus¬†memberi¬†tanda¬†tangan¬†Chaerin-ssi,¬†eottokhae?‚Ä̬†

‚ÄúTidak¬†bisakah¬†kita¬†menyelamatkannya?¬†Aku¬†tidak¬†ingin¬†di¬†tinggalkan¬†seperti¬†ini¬†oppa, tolong¬†selamatkan¬†bayiku¬†sebisa¬†mungkin‚Ä̬†Chaerin¬†menangis¬†dan¬†terus¬†menangis.

[***]

‚ÄúJiyong-ssi,¬†istrimu,¬†Chaerin,¬†sedang¬†berada¬†di¬†rumah¬†sakit¬†bersamaku.¬†Datanglah¬†kemari untuk¬†menandatangani¬†surat¬†persetujuan¬†operasi,‚Ä̬†Tabi¬†menghubungi¬†Jiyong.

‚ÄúMwo?¬†Aku¬†tidak¬†mengerti,¬†operasi¬†apa¬†hyung?‚Ä̬†tanya¬†Jiyong.

‚ÄúDatanglah.¬†Segera.¬†Chaerin¬†dalam¬†kondisi¬†darurat,¬†nanti¬†akan¬†ku¬†jelaskan¬†semuanya,‚ÄĚ

Jiyong memasuki garasi rumahnya dan segera berangkat menuju rumahsakit. Sepanjang perjalanan dia bertanya-tanya tentang operasi Chaerin.

[***]

Tabi memperlihatkan dokumen operasi kepada Jiyong. Kemudian memasuki kamar Chaerin. Dia merasa ada sesuatu yang salah di hatinya. Di lihatnya Chaerin tertidur,
tangannya terletak di perutnya.

‚ÄúHyung,¬†kenapa¬†kau¬†tidak¬†mengatakan¬†padaku¬†bahwa¬†dia¬†bersamamu?¬†Bahwa¬†dia tanpa¬†sengaja¬†mengetahui¬†keadaanku¬†dan¬†Kiko.¬†Aku¬†lelah¬†mencarinya,‚Ä̬†ucap¬†Jiyong sambil¬†mengambil¬†kedua¬†tangan¬†istrinya.

‚ÄúUntuk¬†apa¬†aku¬†memberitahumu?¬†Dia¬†ingin¬†membunuh¬†dirinya¬†sendiri¬†jika¬†bayi¬†itu tidak¬†ada¬†di¬†dalam¬†rahimnya¬†saat¬†ini.¬†Dia¬†begitu¬†sakit¬†melihatmu¬†bersama¬†Kiko. Tidakkah¬†kau¬†akan¬†menceraikannya¬†setelah¬†ini?‚ÄĚ

‚ÄúAku¬†tidak¬†bisa¬†menceraikannya¬†hyung,‚ÄĚ

‚ÄúLalu¬†apa¬†yang¬†akan¬†kau¬†lakukan?¬†Menyakitinya¬†dengan¬†berselingkuh¬†lagi¬†bersama¬†Kiko? Tidak¬†cukupkah¬†bayi¬†itu¬†yang¬†menjadi¬†korban?‚ÄĚ

Keadaan senyap. Jiyong memikirkan semua perkataan Tabi. Memang benar, dia masih sangat mencintai Kiko, lebih dari perasaan cintanya kepada Chaerin. Chaerin keguguran juga kemungkinan disebabkan oleh depresinya melihat Jiyong selingkuh secara langsung.

Jiyong menarik napas dalam-dalam.
Dia menandatangani dokumen persetujuan operasi tanpa menanyakan Chaerin.

 [***]

‚ÄúAndwae!¬†Jangan¬†ambil¬†bayiku¬†dokter!¬†Aku¬†tidak¬†mau!¬†Tolong¬†selamatkan¬†bayiku!‚ÄĚ suara¬†Chaerin¬†berteriak¬†dari¬†dalam¬†kamar¬†operasi.¬†Jiyong¬†dan¬†Tabi¬†menunggu¬†di¬†luar.

Senyap.

‚ÄúJiyong¬†oppa!!!¬†Tolong¬†batalkan¬†operasi¬†ini!¬†Kau¬†tidak¬†berhak¬†mengambil¬†bayiku!‚Ä̬†teriak Chaerin¬†lagi.¬†Para¬†tim¬†medis¬†mencoba¬†menenangkannya.¬†Jiyong¬†terduduk¬†lemah.
Menyesali segala perbuatannya.

Keadaan kembali senyap. Seorang perawat keluar dari ruangan itu. Mereka berdiri dan bertanya kepada perawat itu. Chaerin sudah di bius, operasi sedang dilaksanakan. Itulah berita yang mereka dengar. Jiyong dan Tabi menghela nafas panjang.

——–[TBC]——-

Advertisements

14 thoughts on “[CHAPTER 4] A HOME FOR MY HEART

  1. EL KAMU JAHAT SEKALE KAN KUBILANG JAN BIKIN CL KEGUGURAN??!!!/reader banyak rikues. Semaunya sendiri minta di tabokin ūüėÄ

    Jidi kenapa gitu ya el, kenapa kamu nistakan cl gitu. Belom abis sedihnya ditunggal selingkuh, eh sekarang malah ditinggal anaknya heeeuu baper sekali masaa :”””

    Nextnya ya el kutunggu celaloee~

    Liked by 1 person

    1. wahahahhahaha , sebenernya aku juga sedih kenapa CL mesti keguguran ūüė•

      ga terimaaa ! tapi mau gimana , biar nyesek inih semua *author mulai gila sendiri

      iya Ti ūüėÄ gomawoo yaaahh

      Like

  2. Duh, Eli. Motongnya nggak enak banget. Hahahaha..

    Oh tidak!! Aku tak kuasa melihat Chaerin tersiksa.. kenapa nasibmu seperti itu, nak? huhuhu…

    kakak belum bisa ngasih komentar ya, karena ceritanya gantung.. *yaelah, ini namanya komen itu!
    hihihihi…
    kutunggu lanjutannya ya.. ūüėÄ

    Liked by 1 person

  3. Lanjuttt thor! Jiyongieee , kok kejam bangeeeetttt siiiiiiiihhhhhh? #lebaymodeon

    Oh iya maap thor, di chapter sebelumnya belum di komen, habis saya baru baca tadi kkk~

    Liked by 1 person

      1. WKWKWKWK. 75% udah berjalan L lanjutan Rapp’s star’a,
        tapi smlm mendadak diksinya ngilang, otak ku mendadak ngeblank, udah denger instrumen Yiruma trnyata gk ngaruh, jdi smlem aku tunda ngelanjutinnya. XD XD XD

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s