[Ficlet] Shocking Moment

Shocking

SHOCKING MOMENT

Astituidt present! || Ficlet ±400w || Slice of life, failed Comedy

Rating : General

Cast : Kim Jin Woo (WINNER)

Disclaimer : I Just own the storyline.

Warning! Abaikan bahasa-bahasa asing yang tersebar di fic ini dan tanpa di underline 😀 Karena sesungguhnya di fic ini penuh bahasa-bahaya yang sulit di mengerti.

Summary :

Gue hamil.”

JinWoo ngacak-acak rambutnya frustasi. Model baju yang udah persis gembel gak mandi 5 tahun bener-bener nunjukin kalau dia lagi galau. Galau karena cinta.

Buat elu semua yang belom pernah pacaran, memang agak susah buat ngebayangin gimana bentuk muka JinWoo sekarang. Tapi yakin deh, muka seganteng T.O.P – personel BIGBANG yang paling cakep – aja kalo lagi galau mukanya tetep ganteng.

Ehm, ya kalo gitu, emang dasarnya JinWoo gak ganteng aja sih.

“Dengerin gue.”

JinWoo melengos pas ngedenger suara itu. Mata sayunya ngelirik sosok di sebelahnya dengan tampang males. “Gue lagi gak males ribut ya,” jawabnya ketus.

Biasanya JinWoo emang gak pernah seketus ini sama siapapun, apalagi sama orang yang special buat dia. Tapi entah kenapa JinWoo kayak gak bisa lagi nahan emosinya. Tau sendiri kan kalo galau karena cinta itu bikin lupa segalanya.

“Kayaknya gue hamil.”

Mata JinWoo melebar. Mulutnya menganga sambil ngeliatin sosok disebelahnya dengan tampang gak percaya. Masih belum selesai masalah kemarin, datang lagi masalah baru yang bener-bener ngebuat pemuda itu shock seketika.

“Perasaan lu aja kalik, gak mungkin ah.”

“Beneran, buktinya gue muntah terus dari kemaren.”

JinWoo diem aja. Ponsel yang daritadi digenggemnya kuat-kuat, langsung jatuh ke tanah saking lemesnya dia ngedenger kata-kata barusan.

“Gimana nih, gue takut banget,” katanya sambil narik-narik lengan kaos lusuh JinWoo kuat-kuat. Kakinya di hentak-hentakin ke tanah, maksa JinWoo buat ngejawab keluhannya.

“Takut apaan? Gue bilang gak mungkin ya gak mungkin,” jawab JinWoo gedeg, ngebenerin lengan bajunya yang udah molor sampe ke bawah pundak gara-gara kekencengan ditarik.

“Elu kok kayak gak mau tanggung jawab banget sih? Gue nih beneran hamil. Gue takut keluarga gue tau.”

JinWoo melengos lagi. Kali ini lebih keras dari sebelumnya. Dia narik nafasnya dalem-dalem terus dihembusin lagi dengan kasar.

“LU NGOMONG HAMIL SEKALI LAGI BENERAN GUE TABOK LU HOON! MANA ADA COWOK BISA HAMIL? SONO GANTI BAJU! LU MAU CARI MATI APA PAKE ROKNYA INHA BEGITU?!” teriak JinWoo berapi-api. Emosinya yang udah gak bisa ditahan ngebuat dia sebenernya pengen langsung nabok mulut SeungHoon pake sandal jepitnya. Tapi kemudian dia sadar kalo gimana-gimana juga si SeungHoon adalah calon adek iparnya – yang sarap –.

“Sori deh, Hyung. Gue kebawa suasana aja pas pake roknya nuna begini,” jawab SeungHoon dengan muka polos, megangin span warna merah terang yang cuma berhasil nutupin separo paha berbulunya.

“Yaudah hyung gue masuk kamar aja kalo gitu.” pamit SeungHoon. Tapi sayangnya, yang diajak ngomong malah diem aja. Masih berkonsentrasi ke layar hape yang belum nunjukin tanda-tanda adanya pesan balesan dari InHa.

SeungHoon – yang masih dengan tampang sok lugunya – akhirnya mutusin buat masuk ke dalem kamar. Ninggalin JinWoo yang cuma bisa nyerngit-nyerngit ke arah SeungHoon dengan tatapan jijay pas ngeliatin kaki berotot bocah berspan ketat dari belakang.

-fin-

Niatnya pengen bikin cerita humor yang bikin ketawa. Tapi apa daya yg bisa ditulis cuma fic humor absur yang daku sendiri bikinnya gak mesem sama sekali. Dimaklumin gapapa yaa~ daripada ini fic berjamur karena kelamaan kesimpen di laptop 😀

Nah, sebenernya fic ini terispirasi dari sebuah meme lucuk yang aku temuin di manaaaa gitu yaa lupa wqwqw. Dan karena itu juga udah lama sekale, jadi aku bingung juga mau nemuin meme itu dimana lagi. Sori ya gak bisa nunjukin memenyaa 😥

So, mind to review?

24 thoughts on “[Ficlet] Shocking Moment

  1. bah😆😆😆
    anjjjiiiiiirrrrr…ngakak gela gw bcanya😆😆

    udh ngira bneran cewe yg bunting. nah lho trnyata laki😆😆 pake rok sgala lgi😂😂😂

    aaaaa..asti kumad dah..😆😆
    dan plis deh gw baru diksih tau lapaknya cba ikh..

    Like

  2. ANJIR LAH SI SEUNGHOON KOPLAK BANGET SEGALA PAKE ROK NUNANYA LAGI BAH ;-; KEREN KAK HIHI GA BISA BAYANGIN DEH GIMANA JINU JENGKEL NGADEPIN TINGKAHNYA SEUNGHOON XD

    Like

    1. Berasa keren dia pake rok nunanya masaa 😂😂 tabokin aja boleh gue juga gedeg sebenernya tu anak bikin jinu sebel udah tau jinu lagi galau yaaa wkwkw

      Thanks sudah mampir ❤

      Like

  3. ANJIR ASTI UNNIE WKWKWKWK :V
    DEMI APA LU NISTAIN SEUNGHOON GITU WKWKWK ANJIR NGAKAK. UNN, BIKIN FF ANAK2 WINNER YG SOMPLAK BEGINILAH, KEK BITIES YG DI SEBELAH UNN. LU JAGO LAH UNN MELAWAK, PELAWAK SENIOR AJE LEWAT WKWK :V
    OKLEH, KU AKHIRI SAJA KOMENTAR TAK BERMUTU INI. SALAM CINTA DARIKU UNN, PYONGG~ ❤

    *ilang

    Like

    1. Dia emang udah nista dari sononya put. Gue cuma ngelanjutin ke absurdannya ajaa loohhh wkwkwk.
      Gue bikinnya kalo pas lagi kumat gilanya aja put. Ga sering2 gua bikin begini soalnya kan lu tau sendiri gue polosnya kayak gimana/di tabok pake bibirnya jinu

      Thanks sudah cuap2 put ❤

      Like

  4. Kak Asti ini mah asdfghjkl tak bisa diungkapkan kata /jedotin jidat ke tembok/ itu… itu…. aarghhhht, Mas Jinu~~ maapken keisengan Hoon yaw…. ya salam, ini bocah minta dijungkir balikkan ke antartika ya? /duh, gemes! jadi pengen gigit *eh?/ chanu~ kamu jangan keseringan merindukan vris, biar ga jadi macam Hoon #gubrak

    kalimat ini –> Ehm, ya kalo gitu, emang dasarnya JinWoo gak ganteng aja sih.
    Mas Jinu bilang sama Vris kalo Kak Asti malam ini tidur diluar xD /engga ding :p /

    Oke fix, Vris tidak mencetuskan repyu apa-apa xD emang dasarnya FF ini nggak perlu repyu lagi sejak Vris nemu kata ‘gue’ #wkwkwk

    Like

    1. Jedotan terus aja vris biar sampe kepalanya benjol. Tar kalo vris mukanya bengkak pan chanu ilfeel tuh, lah bisa gampang ku tikung lah kamu jadinya 😀

      Suruh chanu jan keseringan nyapain hoon ya kalo lagi ketemu di kantor YG. Tar bahaya kalo mereka jadi temenan bisa2 ulang tahunnya chanu di kasih rok spannya InHa yg satu lagi vris wkwkwk

      Aku juga ngerasa berdosa vris pas bilang jinu ga ganteng. Takut tetiba dilabrak InHa gitu heeeeuuu~

      Haha gausahbdi review vris. Kalo direview tar komen kamu bakal sepanjang ff berchapter haha panjang sekalee karna ni ff banyak salahnyaa 😀

      Thanks udah mampir dan feedbacknya vris ❤

      Like

      1. HUWAAA DON’T KAK. VRIS POKOKNYA BAKALAN BALES DENDAM NIKUNG KAKAK DENGAN YOYO KALO GITU T.T CHANU~ JANGAN GITU LAH YA SAMA VRIS, NANTI PAPAH NGIRIM BALIK VRIS KE NYC DAN KAMU JADI SETENGAH MATI MERINDUKANKUH #WKWKWK POKOKNYA KAK ASTI GAK BOLEH NIKUNGIN VRIS! CHANU MILIK VRIS SEORANG. TITIK!

        Ceilah, kenapa Hoon bawa-bawa rok nunanya sampe ke kantor segala? yasalam, jan sampe di tikung papah + kena jitak mas jinu nih. Nanti si Mino juga ketularan virusnya Hoon #ANDWAEEE

        AKU JUGA NGELABRAK KAKAK KALO BILANG MAS JINU GAK GANTENG! *emot marah*

        Oke piks, gak ada repyu-repyuan kalo ff kayak gini xD

        Like

  5. Annyeong author-nim , readers baru yang siap merusuhi YGEnt FF!!! Nama asli saya Sella, panggil saja Jinny #hoeks lahir pada tahun 1998 ! 😊

    BHAAAKKKKKKKK 😂
    Hoonieee kok kamu make rok cewek aduh nggak bisa berhenti ngakak! Hamil apaan kamu, Hooniee , hamil anak bantal kaaah ? #wkwkwk

    Nice banget!

    Like

    1. Hai Jinny~ Salam kenal aku asti 94L 😉

      Hahah iyaa hamil boneka lion mah mungkin 😀 Minta tolong tar kalo ketemu hoonie lagi pake rok jan disapa yaa. Malu-maluin emang itu bocah minta di kawinin/lah? Wkwkwkw

      Thanks sudah mampir dan cuap-cuap yaaa~ Seneng banget deh dirusuhin jinny ❤

      Like

  6. awalnya, kakak pikir : “Buset! s Jinwoo nge-hamilin s Inha lagi!” Tapi, berhubung kakak liat genre comedy dan ratingnya general. Pasti s Asti bikin twist lagi! dan bener..\

    wuakakakak..please, Hoon! Walau bentuk kakimu indah layaknya member girlgroup, tetap aja loe nggak mungkin cocok pake rok In Ha.
    dan, jangan sok-sokan jadi cewek. daku trauma liat dirimu jadi perempuan d parody Heirs.
    hahahaha,,,

    last but not least, cerita ini sukses buat genre humor/comedy! hahahaha,,,

    Like

    1. Kak padahal kan aku tulis castnya JinWoo aja tu biar ketauan kalo aku ngetwist. Tapi ternyata udah ketebak ya kak? Wkwk

      Kalo di parody the heirs pas jadi ibunya kim tan yg full make up emang ga pantes kak, tapi pas jadi pembantunya itu greget sekalee macam guru kungfu hahah. Mungkin kalo hoonie jadi cewek jadinya bakal loncat2an gitu ya kak -_-

      Heheh terimakasih pujiannya kak. Padahal aku ga pede sekali pengen kuhapus rasanya ini gic gegara malu cekali huhu~
      Thanks sudah mampir kak ❤

      Like

  7. Kak Asti, kao bawa abang cimit-cimit + singa unyuk??? Chanu yaa baca yuks xD

    Nitip sepot dulu aja ya kak. Mau cari chanu dulu di kali *eh?

    Like

Leave a Reply

