[FICLET] NOT MY HERO

not my hero

You’re Not My Hero || LatifahNL999 || Cast : Dara (2NE1) – G-Dragon (Big Bang) || Support : TOP – Seungri (Big Bang) – Park Bom || Ngarepnya Fluff – Humor || Ficlet || Teen

.

“The Story Is Mine”

.

Karakter milik Tuhan, Orang tua, Papa Yang, & Fans ^^v

.

 •0• You’re Not My Hero •0•

“Hiks..hiks..hiks..” suara tangisan Dara memekikkan telinga teman-teman di kelasnya.

Suasana kelas 3 SD itu dipenuhi kebingungan, tidak ada yang tahu penyebab gadis imut itu menangis. Ia menangis sangat keras dengan menenggelamkan wajah di kedua lengannya.

“Dara-ya,” Bommie teman sebangkunya menggoyangkan tangannya pelan. “Kenapa kau menangis? Apa ada yang mengganggumu?” tanya Bommie khawatir.

Tiba-tiba datang seorang anak laki-laki memakai dasi kupu-kupu berwarna merah, rambut yang seperti baru saja disambar petir, melumat lolipop mendekati meja Dara dan Bommie.

“Ada apa ini?” anak laki-laki itu duduk di kursi di depan Dara.

Suara tangis Dara semakin menjadi. “HUAAAAAA. HIKS..HIKS..HIKS..”

YA! WAE?” tanya anak laki-laki itu. “Siapa yang sudah mengganggu Dara?” anak laki-laki tadi berdiri sambil berkacak pinggang dan memandang teman-teman di kelas yang mengepung mereka. Dan mulai menuduh teman-temannya satu persatu.

“Kau ya?” tanyanya sambil menarik kerah baju teman-temanya satu persatu. Hingga membuat teman-temannya membubarkan barisan, karena malas meladeni bocah laki-laki tersebut. Dia pun langsung kebingungan, lalu ia duduk lagi di depan Dara.

“Dara-ya, uljimara, geokjongma, Jiyong di sini akan membantu Dara. Katakan pada Jiyong siapa yang mengganggu Dara? Biar Jiyong hajar orang yang mengganggu Dara?” ucap bocah delapan tahun tersebut.

Bisa kalian bayangkan bagaimana ekspresi bocah itu ketika dia mengatakan kata-kata yang seolah-olah seperti mantra untuk Dara?. Tanpa mengangkat wajahnya, Dara mengangkat tangannya menunjuk ke arah meja yang berada di sudut jendela. Di sana terdapat dua bocah laki-laki yang sedang bermain perang-perangan dengan pensil.

Jiyong mengikuti arah tangan Dara dan tepat pada saat itu juga ia memundurkan kepalanya secara reflek. Saat itulah Dara mengangkat wajahnya dan menatap Jiyong dengan mata yang bengkak, dan hidung yang merah, lalu tangan kanannya mengeluarkan sesuatu. Sebuah kalung emas putih yang sudah putus.

“Dia merusak kalung pemberian ibuku, Huaaaaaaaaa.” Gadis itu menenggelamkan wajahnya kembali dan menangis lagi.

Dengan segera Jiyong beranjak dari duduknya dan menghampiri kedua bocah laki-laki tersebut. Kedua bocah laki-laki yang berada di pojokan jendela tadi melihat Jiyong yang sudah berdiri di dekat mereka.

“Ya, Choi Seunghyun, Lee Seungri…”

“Wae?” kata Senghyun dengan tatapan sinisnya.

“Seunghyun-ah, sepertinya dia menantangmu?” kata Lee Seungri

Jiyong terkseiap kegugupan dan ketakutan menjalari seluruh tubuhnya. “Aniyo, Aku hanya, hanya, hanya ingin memberimu ini,” Jiyong mengeluarkan tiga lolipop dari dalam saku bajunya.

“HUAAAAA..HIKS..HIKS..HIKS..” tangisan Dara mengagetkan Jiyong.

Teman sebangku Dara, yaitu Bommie berdiri dan meneriaki Jiyong. “YA! Rambut petir, cepat lawan dia, bukankah kau bilang tadi akan menghajar orang yang mengganggu Dara?” kata Bommie.

Jiyong mejadi gugup dan bicaranya pun terbata-bata. Seunghyun dan Seungri menatap Jiyong dengan mengolok-ngolok seakan sangat bersedia untuk menerima lawanan Jiyong.

“Kapan? aku tidak pernah berkata seperti itu, kalau begitu, aku pergi dulu! Nikmatilah lolipop ini, senghyun-ah, Seungri-ah. Hehe.” Dengan secepat kilat Jiyong keluar dari kelas itu.

“HUAAAAA,, HIKS..HIKS..HIKS..” tangis Dara kembali pecah.

~Fin~

 

CUAP-CUAP NYA PUEEELLIIISSSSSS UNTUK FICLET YANG GAK JELAS INI..

HEHEHEHE

DARAGON IS BACK

 

Advertisements

29 thoughts on “[FICLET] NOT MY HERO

  1. Huaaa kenapa saya akhir-akhir ini dijejelin DARAGON mulu ya? Gara-gara fiksinya @astituidt dan @acu2994 sih, saya jadi kecipratan virus DARAGON nih. wqwqwq

    Ini om jiyong kenapa rambutnya kayak landak kesetrum ya? aish, masih esde tapi udah swag-swag gimana gitu. wkwkwk dara unnie, kao-sabaro-yo xD jarang-jarang nih om jiyong di bully. biasanya ‘kan dia yang paling sering nge-bully #ditabok_jiyong

    Sepertinya Bin ga usah nge-review deh. Kak Asti udah menyampaikan review-annya yang panjang lebar itu #wkwkwk nanti Kak Acu malah kekenyangan makan komen panjangnya duo komentator cerewet kayak aku dan @astituidt

    Ditunggu DARAGON yang lain ya kak 😉

    Liked by 1 person

  2. Aw, Daragon couple ! ♡

    Kukira ini GD bener-bener nolong Dara eonnie , ettdaah ternyata -_- gak cowok (?) banget sih! Keseeel keseel sama Jiyongie!
    Dan yang bikin aku ngakak, Bommie eonnie bilang si Jiyongie rambut petir! Oalaah, padahal masih SD. Tapi, kok SD udah main cinta-cintaan aja? Huf, jaman sekarang deh.. eh tapi kan Daragon SD nya jaman dulu kan yak? Haduh duah main cinta-cintaan aja.

    Pokoknya ini nice banget!
    Sella/Jinny, 98L 😀

    Liked by 1 person

    1. Jinny-ah, annyeong
      pertama2 aku mau makasih dulu sama kamu karna udah mau ngerusuh di ff yg gak jelas ini 😀
      Selamat datang di YG fanfiction.

      Utk FF ini kamu bisa utk tidak mengartikan klo mreka udah maen cinta-cintaan. Kamu bisa menganggap mereka teman yang terlalu dekat aja. Karna aq jga ngbyangin itu bukan cinta2 an hehehe,, tapi terserah juga sih, kekekeke..
      Sekali makasih ya, Jinny 😉
      Terus ikutin ff seru yang lain dari author-nim di sini ya!!! ❤

      Like

  3. Demi tuhaaaaaan *ini apa*

    Jiyong pls. Jangan bikin saya greget gini…
    Rambut kaya tersambar petir? Kaya gimana tuh? Kaya rambut top yang kaya crownstick itu kah?

    Oke, firsie emang gaje.

    Like

    1. >_<

      Bayangin aja rambut Cecep, Firs.
      Pernah nnton Cecep-kan? /pueliss, jaeab pernah, Firs. Biar kakak kamu ini gk berasa tua bnget gituloh/

      Nah kek gitulah rambut Jiyong.
      Hahahahahaaa

      Like

  4. Tifaaa itu rambutnya jidi kenapaaa? masih esde masa rambutnya udah jabrik begetoooohh wkwkw. Fashionista sejak dalam kandungan kali yaa. Masih curut udah dikasih pomade rambutnya sampe jabrik 😀

    Wuuuhh~ senang sekali nih cople imut-imutnya di buatin sequel terus sama tifaaa~ syurga ini syurga daragon. Jan mau kalah sama kopel sebelah yaaa/lirik kopel tetangga/dirajam eli/

    Lucu sekali pisan aku nyengir ini ternyata si seungri jadi anak buahnya tabi yaa wkwk lawak deh 😀

    Reviewnya cuma ini – “Kapan? aku tidak pernah berkata seperti itu, kalau begitu, aku pergi dulu! Nikmatilah lolipop ini, senghyun-ah, Seungri-ah. Hehe.” (D)engan secepat kilat Jiyong keluar dari kelas itu. –
    kata ‘Dengan’ setelah percakapan harusnya pake huruf kecil tifa, jadinya gini “Kapan? aku tidak pernah berkata seperti itu, kalau begitu, aku pergi dulu! Nikmatilah lolipop ini, senghyun-ah, Seungri-ah. Hehe.” (d)engan secepat kilat Jiyong keluar dari kelas itu.
    Kalo mau pake kapital bisa, tapi sebaiknya di enter dulu, jangan setelah percakapan hehehe.

    Trus sama ini – Seunghyun dan Seungri menatap Jiyong dengan mengolok-ngolok seakan sangat bersedia untuk menerima lawanan Jiyong. – itu kesannya terlalu boros kata karena nama Jiyongnya disebutin berulang-ulang. Kalo diganti jadi – Seunghyun dan Seungri menatap Jiyong dengan mengolok-ngolok seakan sangat bersedia untuk menerima perlawanan(nya). – kayaknya lebih ringkas dan enak dibaca hehe./ LU NGEREVIEW APASIH GAK PENTING BANGET DEH AS -_-

    Yasodah gitu aja cuap-cuapku Tifa, keep nulis yaaa~
    Salam cinta darikuuuu ❤

    Liked by 1 person

  5. aku baca ficlet ini, keingetan lagi ama ficlet-nya @astituidt yg judulnya ‘My Hero’. Kan s Jiyong gigit Seunghyun gara2 perkara pensil. Eh tapi eh, ini kayak crack ficlet-nya, ternyata s Jiyong malah ngasi lolipop ke Seunghyun & Seungri. Kan koplak ya? Udah sok-sokan mau nantang, nggak taunya minder liat tatapan sinis Seunghyun.

    Ini comedy ala-ala bocah SD lho, Cu. Kamu bagus banget ngegambarin ceritanya.. Seperti ada chemistry kuat antara @astituidt dan @acu2994, jadi cerita-cerita fluff Daragon yg imut hidup.

    Kakak tunggu seri selanjutnya ya..
    Salam peluk buat Acu 😉

    Liked by 1 person

  6. lucuuuuuuuuuuuuuu 😀

    duh double Seung Hyun nya nakaaaalllll 😀
    pengen kecup jadinyaaah *wkwkwk

    seri ini meski pendek tapi aku sukaaaaahh :* meski daragon dan bukan sky dragooonnn 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s