[CHAPTER 3] A HOME FOR MY HEART

SKYDRAGON

A story about SKYDRAGON

Author : Ezra ELisabet VIPSP

Cast :

– Lee Chaerin (CL 2NE1)

– Kwon Ji Yong ( GD Bigbang)

– Kiko Mizuhara

– Choi Seung Hyun (TOP Bigbang)

All YG Family / All Bigbang member / All 2NE1 member

 Rating : 17

Genre :  Marriage Life – Family – Love – Sad

keterangan : baca Chapter 2 😀 *jika belum membacanya* trims . mohon kritik dan
sarannya semua 😀

A HOME FOR MY HEART CHAPTER 2

————————————————————————————————————————————

Cinta itu menjauhlah, tinggalkanlah aku sendiri
Cinta itu musnahkanlah, karena kau satu-satunya yang kucintai

(Cinta itu – Astrid)

“Chaerin-aah, berhentilah menangis. Sudah waktunya istirahat,” ucap Tabi lembut kepada Chaerin yang sedang menangis di kamar. Tabi membuka pintu kamar, kondisi Chaerin sama seperti 5 hari lalu, saat dia membawa Chaerin bersembunyi di rumah mungil itu. Rumah keluarga Tabi yang sudah tidak di tinggali. Setiap hari Tabi mengunjungi Chaerin, mengantar makanan, memastikan keadaan Chaerin baik baik saja.

“Oppa, dia sudah menghubungi polisi. Bagaimana kalau dia menemukanku? Aku tidak bisa menghadapinya sekarang,” Chaerin duduk di tempat tidurnya dan menutupi wajahnya.

“Aku lelah melihatmu terpuruk Chaerin-aah. Kembalilah menjadi Chaerin yang ceria. Kau pasti mampu menghadapi semuanya. Jiyong, biarkan dia bersama Kiko, daripada terus melukaimu. Bayi ini, aku akan menjadi ayah baginya, aku akan mengatur segalanya jika kau mau Chaerin…” Tabi mengambil posisi duduk di sebelah Chaerin. Memegang pundak Chaerin.

“Tapi aku mencintainya oppa… Bagaimana aku bisa melalui semuanya? Aku hanya mencintai
dia seorang…” isak Chaerin.

“Aku akan bersamamu…”

“Aku masih sangat mencintainya oppa. Semua ini sangat menyakitkan. Aku juga tidak
ingin menyakitimu…”

“Jika saja semua perasaan ini dapat dengan mudah ku musnahkan
Chaerin-ssi… Aku menyayangimu… Masih sama seperti dulu…” Tabi memegang
erat tangan Chaerin.

[***]

“Hyung, akan kemana ku cari Chaerin, sudah beberapa hari aku tidak melihatnya. Polisi pun belum mengetahui keberadaannya dimana,” ucap Jiyong frustasi. Dia berada di ruang rekaman, bersama para member Bigbang dan Teddy.

Molla, berusahalah mencarinya,” jawab Tabi dingin. Sudah beberapa hari ini Tabi memandangi Jiyong dengan sinis, dan tidak ramah seperti biasanya. Jiyong keheranan.

“Hyaaa, kalian semua, mengapa tidak satupun berniat membantu aku mencari Chaerin. Aku mencurigai kalian semua. Ada yang kalian sembunyikan dariku!” bentak Jiyong. Taeyang, Daesung, dan Seungri terdiam, tak mampu menjawab pertanyaan Jiyong.

Dengan tiba-tiba telepon Tabi berdering. Segera ia menjawab nya.

“Ne. Waeyo? … Mwo?? Tunggu disana aku akan segera menjemputmu,” Tabi berlari keluar gedung meninggalkan ruang rekaman. Para member lain terkejut. Jiyong tidak terlalu peduli dengan Tabi yang pergi mendadak.

Handphone Seungri, Daesung, dan Taeyang berdering, bunyi sms. Mereka membuka
sms itu bersamaan. Dari Tabi.

Chaerin terpeleset di kamar mandi. Tolong kalian jangan mengatakan ini pada siapapun, jika ingin menjenguk, malam nanti saja. Aku akan mengabari keadaannya pada kalian.
Neomu gomawo. 

Begitu mereka selesai membaca sms itu, mereka terdiam, dengan wajah yang tampak sangat khawatir. Jiyong semakin sangar hari itu. Kehabisan akal bagaimana menemukan Chaerin.

[***]

“Mwo? Istrimu tidak ada di rumah sekarang? Mengapa Oppa?” Kiko menghubungi Jiyong. Jiyong memberitahu tentang dirinya yang tidak menemukan Chaerin.

“Aku sudah mencarinya, tapi belum juga ada hasil. Ah, bagaimana ini?” ucap Jiyong

“Oppa, aku lupa mengatakan kepadamu. Hari dimana kita menginap bersama di hotel, malam itu, ada seorang yeoja menelepon ke handphone mu. Dan karna kau sudah tidur, aku menjawabnya. Aku tidak tau yang menelepon siapa, karna di handphone mu tidak
tertulis namanya,”

Nani? Aku akan segera mengeceknya,” Jiyong memutus pembicaraan mereka. Kemudian mengecek semua panggilan. Dia menemukan nomor Chaerin disana. Tepat malam saat dia menginap bersama Kiko. Dia tersadar, bahwa Chaerin sudah mengetahui sedikit tentang
hubungan gelapnya bersama Kiko.

[***]

Tabi menjemput Chaerin di rumah. Dengan cepat dia membuka pagar, memasuki rumah. Dia melihat darah berceceran di lantai. Kemudian mencari darimana asalnya darah itu. Dia terkejut melihat Chaerin yang sudah pingsan di lantai. Segera ia menggendong Chaerin menuju mobilnya, membawa nya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Tabi berlari meminta pertolongan perawat.

 ——-[TBC]——–

Advertisements

10 thoughts on “[CHAPTER 3] A HOME FOR MY HEART

  1. El, tuh kan bener feeling aku kalo si triplek sama jidi gaada apa-apa. Salah paham aja kan itu el?
    Huhu unnie Chaerin kesian banget jan dibikin keguguran yaa el syedih tar gue 😥
    Nextnyaa dwwwwonggggg/lama-lama jadi skydragon shipper neh/tampar pipi sendiri -_-

    Liked by 1 person

    1. jiaaahh , mereka itu ada apa-apa loh …
      😀 semoga CL unnie ga kenapah kenapah Tii

      sabar ya Bu CEO 😀
      makasii yaaaa 😀

      saya senang jika anda menjadi skydragon shipper ❤ *kecup JIdih muaaah

      Like

  2. nah, lho! ada apa itu? jadi ngilu sendiri ngebayanginnya.

    Eli, kok unnie punya feeling s bang T.O.P itu pemeran pria kedua ya, yg kayak d drama2 itu lho, yg suka jadi pesakitan..sudah cukup, hatinya tersakiti karena Yi Lin. *lha, unnie bawa cerita2 Eli yang lain? 😀

    Eli, chapternya kependekan ini mah…bacanya berasa kilat gitu..
    cepatlah di-update ya.. *kedip-kedipin Eli.

    Liked by 1 person

    1. iya Eli sendiri aja ngenes sendiri bayanginnya TT.TT

      jiahahahhaaaa, miripan drama drama unn 😀

      duh aku seneng loh unn sebenernya kalo si Top sedih2 😀 aku masih ga bisa move on dari Tazza 2 😥 *yang bikin nangis itu adegan Tabi + honey lee dan shin se kyung

      hehehehe iya eonn segera di sambung ❤ gomawo eonnie 😀

      Like

  3. Kyaaaaa–” Eonni El jahat dia mahhhh .. Manaaa apa ada next nya ? AhhhXD eonni telat ngasih tau aku ff ini sekarangg .. Ini seruu eonni :v Aku Penasarannnnn abissssss –__–
    JiDi aishhhhhh @_@ Kyaaaaa Eonni DAEBAKK …. (*-*)

    Liked by 1 person

  4. eLiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii -__-”
    itu gk terjadi apa2 kan? plisss eLiiiiiiiiiiii, jangan bkin Cece semakin merana, eL… -__-”
    ane penasaran dink!! ><

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s