[Ficlet] Freakin’ Dinner

empty_04

FREAKIN’ DINNER

Astituidt present! || Ficlet ±400w || Slice of life, Romance

Rating : General

Cast : Kim Jin Woo (WINNER), Lee In Ha (OC)

Disclaimer : I Just own the storyline.

Summary :

Kalau kau membaca ini, kau akan tahu kenapa JinWoo tidak suka berkencan”

JinWoo sepertinya merupakan satu-satunya lelaki di dunia yang sangat benci jika harus pergi berkencan dengan kekasihnya. Lebih tepatnya berkencan di luar, dimana saja, yang jelas keluar dari rumah.

Pada normalnya, lelaki yang memiliki kekasih akan selalu bahagia jika sedang bersama pujaan hatinya di manapun dia berada. Tetapi tidak dengan JinWoo. Bukan berarti JinWoo tidak mencintai InHa loh. Bukan begitu. Buktinya, dia tidak pernah mendesah sebanyak ini jika kencannya dilakukan di rumah saja.

“Mau makan apa, sayang?”

Pertanyaan nomer satu. Pertanyaan yang selalu JinWoo utarakan segera setelah mesin mobil mulai menyala dan menjauh dari garasi apartemen InHa.

“Terserah kau saja. Yang jelas aku ingin makan secepatnya, aku lapar sekali.”

Dan jawaban dari pertanyaan tersebut selalu sama. Terserah saja.

Well, kalau menurutmu jawaban ‘terserah saja’ itu akan membawa mereka ke restaurant mana saja yang JinWoo inginkan, itu salah besar. Sangat salah, karena InHa tidak semudah yang kau kira.

“Mau makan kimbap? Di samping kantorku ada kedai baru yang menjual kimbap. Kudengar rasanya enak dan tempatnya juga nyaman.”

Percobaan pertama. Percobaan yang sangat mustahil untuk diiyakan InHa dengan segera. Terlalu ajaib jika gadis itu langsung menyetujui destinasi pertama yang diusulkan kekasihnya.

“Kantormu kan jauh sekali dari apartementku, Oppa. Kau yakin mau kesana?”

Nah, benar kan?

JinWoo memutar matanya pelan, terdiam beberapa sekon untuk memikirkan tentang tempat selanjutnya yang akan dilontarkannya. “Oh ya, kudengar dari temanku, resto bibimbap di sekitar sini enak loh. Mau coba kesana?” kata JinWoo mencoba peruntungannya dengan percobaan kedua.

Yang ditanya kemudian dengan cepat menggelengkan kepala. “Hari ini aku sudah terlalu banyak makan sayuran, Oppa. Sepertinya aku lebih butuh sesuatu yang berprotein saja malam ini.”

Dan, gagal lagi. Memang sangat wajar. Percobaan kedua memang tidak selalu mulus.

Mungkin hanya tiga kali, oh sepertinya dua kali, atau mungkin satu kali ya? Ehm, ya, rasanya baru satu kali JinWoo berhasil mendapat persetujuan InHa dalam percobaan kedua. Itu pun karena ketika itu sudah tengah malam dan mereka tidak banyak menemukan kedai makanan yang masih buka.

“Apa mungkin kau ada ide, sayang?”

Pertanyan nomer dua. Perlu dijelaskan jika pertanyaan ini juga merupakan salah satu pertanyaan yang selalu ditanyakan JinWoo jika dirinya mulai mengalami kebuntuan. Dan pasti kalian sudah tau kan apa jawaban InHa?

“Aku tidak ada ide. Terserah kau saja, Oppa.”

Tepat sekali! Tebakan yang mudah dijawab oleh wanita-wanita yang berkepribadian serupa dengan InHa, eh?

JinWoo lagi-lagi mendesah pelan – sangat pelan untuk bisa didengar InHa. Gadis itu sangat sensitif kalau kau tidak lupa.

Mobil yang dikemudikan JinWoo kemudian berbelok pada sebuah jalanan lebar. Dan buruknya, hal itu sudah menandakan jika perjalanan mereka telah mencapai satu setengah jam tanpa tujuan.

Jangan kira jika JinWoo masih kurang berusaha. Pemuda itu sudah sangat berusaha. Contohnya, dengan memperlambat laju mobilnya ketika melewati beberapa resto yang berjajar rapi di samping kanan kiri mereka. Tapi toh nyatanya InHa sama sekali tidak menunjukkan raut ketertarikannya. Jadi, JinWoo bisa apa?

“Kita makan jjampong saja ya, sayang?”

“Oppa! Kau mau membuat wajahku membengkak besok pagi??”

Oh! Kalau sudah begini, tidak salah kan jika JinWoo sangat membenci kencan diluar bersama InHa?

-fin-

Wuaaaa ada asti lagiiihh :X

Bosyen banget siii Asti lagiiii :X

Haaii~ Asti kambek dengan cepat nih yaaa.

Karena kebuntuan masa liburan dan akhirnya lebih memilih berimajinasi di depan laptop, aku berhasil bikin fic abal macam gini 😀

Lagi-lagi sequel dari SeungHoon-Noona-JinWoo dan tapi SeungHoonnya lagi ngumpet jadi gak ikutan 😀

Terus mau ucapin terimakasih buat Tifa dan Kak Aoko yang sudah kasih aku ide untuk nama OC dari nunanya SeungHoon yaa.

Walhasil aku lebih milih Lee In Ha sebagai nama OCnya ehehe gapapa ya Tifaa 😀 ❤

Terakhir, buat yang mau tau visualisasinya Lee In Ha – nunanya Hoonie dan cemewewnya Jinu, nih ku tunjukin :3

So, mind to review?

Advertisements

32 thoughts on “[Ficlet] Freakin’ Dinner

      1. Tenagaku mahal lho kak. Emang berani kasih berapa per jam :p wkwk
        Masama kak~ Asalkan pendek mah aku suka bacanya kak.
        Wehweh penulis paporit banget ni kak :”’D paporit kan yang bikin air kolam bening itu kan ya kak *jayus maap :”’

        Like

  1. Halo kak 🙂

    Aku menemukan ff kakak di sini. Dan aku suka sama ff ini soalnya emang… kehidupan kita banget. Lelah sama jawaban terserah, tapi abis itu banyak banget gak bolehnya hahaha.

    Keep writing kak! 😀

    Like

    1. Hai Sher~

      Waah ini ceritanya kamu yang sering digituin atau kamu yang ngegituin? 😀

      Siap! Thanks udah mampir dan cuap2, Sher ❤ kutunggu ficmu juga yaaa 😉

      Like

  2. Holla kak As! Akyuu datang setelah hilang dari peredaran *apasih

    Nah, ini si InHa kok cerewet gitu rasanya, ya? Katanya terserah, tapi pas ditawarin, malah nolak sedangkan InHa udah bilang terserah. Bawel. Pantas aja abang Jinu nggak nahan dinner sama pacar, hufftt…

    Sepengelihatan mataku yg rabun ini, gak ada typo, cuma… Aku nemu ‘Oppa’ yg gak di italic. Dah, tu aja.
    Sekian cingcongan dari aku ..
    Kutunggu karya kak As yang lain ❤

    Like

    1. Haiii welcome back, Ren/lempar yoyo 😀

      Ah, Ren. Tar deh kalo kamu dah punya pacar baru tau deh rasanya wkwkw. Semua cewek emang gitu, Ren/Hastag curhat wkwkwkw

      Ah yaampun iyasih lupa aku kalo Oppa itu kata asing wkwk padahal baru aja reviewin punya Vris yang lupa diitalic ternyata daku juga berkelakuan seperti itu/? malu sekaleee~
      Thanks ya buat reviewnya, Ren ❤ kutunggu kambekmuuu~

      Liked by 1 person

  3. itu bneran noona nya si Baby Lion? kok kurus yak?
    tapi cocok ama Jinu, Jinu cakep siihh

    cerita pendek ini sangat menarik Ti 😀 suka lah situasi ini 😀 haha pernah berada di posisi seperti ini? saya pernah wkwkwk. sama Mino tentunya *ditendang Asti

    Like

    1. Bukan nunanya hoon beneran kok L, cuma karakter imajinasiku ajaa 😀

      Hahaha kan bener, jaman sekarang banyak cewek manja kayak kita yaaa :D/digampar/
      AKU JUGA SAMA HOON KOK L!/gak mau kalah 😀
      Thanks cuap2nya L ❤

      Like

  4. liat teaser d beranda YG, rasanya pengen jingkrak-jingkrak *apa juga karena efek Bang Bang Bang? pas liat nama OC Lee In Ha. Thank U so muach, @astituidt

    Astaga! Baca ficlet ini, berasa jleb! Duh, daku jadi malu kalo mengingat karakter Lee In Ha mirip denganku kalo ditanya mau makan apa & dimana. semua temen2ku akhirnya pasrah kalo aku jawab ‘terserah’. wuakakak…

    kakak nggak bosan kok dengan kehadiran Asti, malah senang liat beranda yg penuh dengan karya2 baru. Kakak juga liburan, pasti nongkrong d depan laptop doank..

    ditunggu kambek kisah Kim Jinwoo – Lee In Ha – Lee Seunghoon -nya ya..
    salam peluk selalu buat asti ❤

    Like

      1. Hahah kak jangan jingkrak2 ah tar salah urat loooh 😀 makaci ya kak buat ide nama OCnya hehe kupilih ini soalnya kayak lebih gampang diinget getoh 😀 /ketauan banget kalo pelupa/

        Apalah daya kita kak wanita tukang terserah yaaa hahaha. Ssstt sebenernya ini tu real storyku kak jan bilang sapa2 ya kak daku jadi malu wkwkwj. Untung aja jinwoonya sabar ya kalo gak sabar mungkin InHa udah di turunin tengah jalan kalik ah 😀

        Bener kak, mumpung libur inajinasinya jadi lumayan banyak dan punya banyak waktu buat ngadep laptop yaa 😀

        Aah makasi kak pujiannya. Padahal aku takutnya ini kecepetan tapi syukur deh kalo tersampaikan 😀
        Kutunggu kambekmu juga kak salam sayang dariku ❤

        Like

  5. Bhuwak… numpang ketawa dulu kak asti. Ih, abang jinu kamu sabaro yo. Ampun dah In-Ha unnie, kau ngapain abang cimit cimitkuh???? aiyaaa, Chanu yaa aku nggak gitu kan? #maksa
    asdfghjkl lah kak, ngeliat datingnya Jin-Woo & In-Ha. Ini mah berdua nggak nyambung. Harus ada Hoon-ie sih. Argh, Hoon-iee Oppa~ kao kemana sadjah???

    Kali ini Vris nggak mau cerewet ngerepyu #bhak karena emang Vris udah nikmatin karya kakak yang krenyes-krenyes ini #wkwkwk Ditunggu kambeknya ya kak Asti 😉

    Like

    1. InHa unnie manjanya setengah mati vris ditabok aja boleh kok 😀 . Jahat ya udah bikin mas jinu gregetan wkwkwk. Etapi kata chanu kamu juga rewel loh ga kalah manja sama InHa unnie wkwk/ceritanya si Chanu abis curhat sama aku vris 😀

      Udah deh vris gausah panggil2 hoonie oppa dia mah masi SMA blom pantes buat tau dunia percintaan nunanya wkwkw pulang jam 9 malem aja udah ditelponin nunanya palagi sampe cinta2an kan kudu ngapel terus vris/tutup kuping Hoonie 😀

      Tenang aja vris review kamu yg kemaren udah sangat ku perhatikan kok jadi kayaknya udah oke wkwkw thanks ya vris pujiannyaaaa ❤

      Like

      1. Aduh, Vris gak berani nabokin In-Ha unnie, nanti abang cimit-cimit marah + dicuekin singa unyu gara-gara nunanya kena semprot Vris T.T Ih Chanu yaa, kenapa kamu gitu sih sama aku. Oke fix kita marahan :3 aku sama bang yoyo aja #plakk /digampar seunghee/

        Wakaka, nuna yang kejam. Hoonie kamu sabaro ngadepi nunamu sing siji iki XD aduh, Hoonie macih polos yaa, aakh, akang mino sudah tidak polos lagii #fufufu

        Aih, itu bagus kak. Ini juga udah rapih di mata Vris kok. Jadi bisa dibilang sukses lah 😉

        Like

        1. Ga mungkin dimarain lah kan Vris cewek. Paling tar Jinunya ngelabrak Chanu suruh bilang Vris supaya jangan nakal2/ala-ala drama korea gitu 😀 Kalo si lion ya pasti marah soalnya kan dia sayang sekale sama nunanya :3 CHAN CHANU LIAT NIH SI VRISNYA NIKUNG SEUNGHEE/dibekep mulutku/

          Mino udah ga polos Vris kebanyakan dibikinin rating PG17 sama @ezraelisabetvip wkwkwk/pisss L :V

          Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s