[CHAPTER 1] A HOME FOR MY HEART

SKYDRAGON

A story about SKYDRAGON

Author : Ezra ELisabet VIPSP

Cast :

– Lee Chaerin (CL 2NE1)

– Kwon Ji Yong ( GD Bigbang)

– Kiko Mizuhara

– Choi Seung Hyun (TOP Bigbang)

All YG Family / All Bigbang member / All 2NE1 member

 Rating : 17 (untuk adekadek kecil yang merasa belum usia 17 tolong jangan di baca,
entar ane kena masalah sama bu CEO)

Genre :  Marriage Life – Family – Love – Sad

Opening ^^ —

Annyeonghaseyo YG Fam 🙂 saya datang dengan Fanfiction SKYDRAGON 🙂 imajinasi tinggi mengenai dua Leader yang paling saya cintai di muka bumi *ceileehh
Doa : semoga GD CL bisa menikah di masa depan / dan jikapun tidak, semoga CL menemukan lelaki baik yang sangat mencintainya *doa gw yaamplop wkwk
Fanfic ini terinspirasi dari semua author yang udah isengin saya *senggol Acu / CEO Asti / dll. Hehehe. Kalau ada typo dan kesalahan mohon di maklumi yah 🙂 dimohon kritik dan saran nya 😀 selamat membaca.

————————————————————————————————————————————

Cahaya matahari pagi ini menembus kaca jendela kamar Jiyong dan Chaerin.
Mereka duduk di atas tempat tidur, dengan posisi Jiyong memeluk Chaerin
yang bersandar di tubuhnya. Jiyong membelai rambut pirang Chaerin, mengelus
perut Chaerin.

“Uri aegy… Sedang apakah di dalam perut eomma?” tanya Jiyong sambil
memegang perut Chaerin.

“Oppa, dia bilang bahwa dia sedang tidur,” ucap Chaerin seakan dia tau apa yang dilakukan bayinya di dalam perutnya.

Jinjayo? Mengapa dia tidak bangun bersamaan denganmu chagy?” tanya Jiyong kepada
Chaerin dengan wajah penasaran.

Molla oppa, yang aku tau, dia memang lebih sering tidur,” jawab Chaerin. Jiyong
tersenyum dan mencium kening Chaerin. Tanda bahwa dia sangat bahagia. Chaerin tersenyum.

[***]

Yeobo, aku akan berangkat ke YG sekarang, ada rekaman bersama Teddy hyung,
aku pergi eoh?” tanya Jiyong yang berdiri di depan kaca membereskan jaketnya
kepada Chaerin yang sedang membereskan kamar.

Jamkanman oppa, oppa belum makan pagi ini,” Chaerin berlari kecil ke
arah dapur, mengambil roti dan segera kembali lagi ke kamar, menyuapi Jiyong.

“Aigo, aku tidak lapar chagy…” kata Jiyong sambil mengunyah roti perlahan.

“Wae? Oppa mau makan di kantin kah? Nanti siang akan ku antar makanan eoh?
Aku merindukan Teddy dan Tabi oppa,” ucap Chaerin. Seketika Jiyong membulatkan
matanya dan menatap Chaerin penuh tanya.

“Hyaaa, Nyonya Kwon! Tidak cukupkah hanya aku saja? Mengapa Teddy dan Tabi hyung
harus di rindukan?” tanya Jiyong sambil meletakkan kedua tangannya di pinggang
seakan memarahi Chaerin.

“Hehehe, supaya anakku nanti mirip mereka oppa,” ungkap Chaerin asal. Kemudian
Jiyong menggelitik gemas tubuh Chaerin. Chaerin mencoba melarikan diri, namun
berhasil di tangkap oleh Jiyong.

“Oppaaaa,, sudah, aku tidak tahan geliiiii,” ucap Chaerin menahan geli dan
tertawa keras.

Ani, aku tidak akan melepasmu hingga kau berjanji untuk tidak menginginkan
anak kita seperti mereka,” paksa Jiyong dengan semangat menggelitik Chaerin tanpa henti.

“Oke oke oppa, arrasoooo,” Chaerin tersenyum kelelahan berusaha mengelak
dari Jiyong.

“Mengapa anak kita harus mirip Tabi atau Teddy hyung? Sementara ayahnya adalah
lelaki paling swag di Korea Selatan ini,” Jiyong melepas Chaerin.

“Ah, aku hanya bercanda oppa. Bayi kita seharusnya mirip dengan ayahnya yang sangat
jenius dalam bidang musik, dan meniru kecerdasan ibunya dalam bidang pengetahuan,”
ucap Chaerin bahagia, di balas anggukan oleh Jiyong.

“Oppa tidak jadi pergi? Jika terlambat maka akan beresiko dengan CEO haha,” Chaerin
tersenyum sambil merapikan jaket Jiyong.

“Em, aku pergi. Nanti siang datanglah chagy, agar tidak bosan sendirian di rumah, eoh?
Aku tunggu,” ucap Jiyong lalu mencium kening Chaerin, lalu berangkat. Chaerin tersenyum
mengantar keberangkatan Jiyong.

[TBC]

Advertisements

13 thoughts on “[CHAPTER 1] A HOME FOR MY HEART

  1. anyeong thor im new reader,numpang bca ya 😀 sempet jingkrak2 heboh pas liat ada skydragon genre marriage life 😀 kyaaa seneng bkn main 😀 tapi qo.. eh,eh pendk sih thor? O.o critanya asik n seru nih,jarang2 jga kapeul favorit spnjg masa ini ff nya genre marriage life ;D so.. tak tunggu kelanjtannya ya,semangat!!!!

    Liked by 1 person

  2. heh? apa-apaan ini? singkat sekali ceritanya! Eli, pliz jangan php-in aku. cukup @acu2994 aja!

    Wuidih! Cadas!! SkyDragon muncul akhirnya..setelah sekian lama tertutupi oleh seri-seri Daragon bahkan ditikung ama JiKo. 🙂
    dan..cadasnya adalah ini marriage life! Nggak main-main s Eli balas dendamnya. Wuakakak..
    mana s CL udah hamil aja..

    Betewe, ada nama Kiko tuh d cast. Kiko bakalan jadi apa ya? *tebak-tebak berhadiah ala Aoko unnie.

    Oke, unnie tunggu lanjutannya. kayaknya bakalan manis nih kisah pernikahannya. 😉

    Like

    1. ciiyeeeeeeeee yang Jiko shipper 🙂 hehehehe iya balas dendam ini ceritanya.
      pengen cekik para Daragon shipper * kena cekik duluan

      hahaha, gak PHP kok aku unn , bukan tipikan CEO YG *plak!

      ahahahha KIko ya tetep jadi Kiko unn, cumaaaaaaaaaan…
      silahkan tunggu part lanjutannya yaakkk 😀
      gomawo unni AOko udah nyempetin baca *hug eonnie

      Like

  3. L ini kurang sekaliiii aku tetiba sedih pas baca ini kok cepet banget udah tbc aja hueeee~ Kamu jan php ya L gamau tau pokoknya cepetan dilanjot segera ini!! /dirajam L 😀

    Ciyeee akhirnyaaa setelah sekian lama tercakiti atas kehadiran daragon, sekarang udah sukses ngeposting skydragon yang nampaknya lebih bahagiya sampe udah punya anak gitu wkwkwk. Well, walaupun aku daragon shipper, tapi setelah baca fic skydragon kamy jadi ngerasa wah ini kapel manis jugaa yeaaaa :3

    Btw ini mau dijadikan berapa part, L?

    Like

    1. ini masih opening bu CEO :’)
      iya besok di post lagi sambungannya..

      wkwkwkwk iya – abisnya selalu daragon yang muncul, hati ane kan miris + nyesekkkk
      ini balesan dari aku buat para daragons 😛
      meski saya hanya sendiri , dan sering tertindas, tapi , hem! saya akan balas kalian semua *ngomong pake toak

      aku masih bingung mau berapa part Ti , kayaknya sampe 5 part gitu Ti , gapapa kan?

      Like

      1. Gapapa dong :3 Tapi tar itu judulnya diganti pake [Chaptered] aja ya L wkwkw soalnya bukan masuk twoshot ato threeshot 😀 contohnya [Chapter 1] A home for my heart
        Fighting L ❤

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s