[Ficlet] Thank You

drabble-thankyou-rk

 

Thank You by Ren Kim

    Kwon Jiyong and Kim Hanbin

GenreFamily,Brothership|Length: Ficlet|Rating: General.

Disclaimer: Pure mine! Copast? Not allowed. Siders? O,tidak bisa! Plagiat? I’m gonna kill ya.

Ingat,bahwa dirimu adalah seorang B.I

begin….

Jiyong menutup matanya pelan. Berusaha mencairkan otaknya, agar ide-ide segar muncul. Suasana sepi bisa membuatnya mendapatkan inspirasi dan ide untuk menulis lagu. Baru saja mulai menulis, seseorang telah mengganggunya.

“Ji hyungie.” Panggil seseorang.

Jiyong mendongak kesal. Ia hendak mengomeli orang yang mengganggunya.

“Hey! Kau tidak lihat aku sedang menulis?!” Jiyong meluapkan kekesalannya pada seseorang yang telah mengganggunya. Kemudian ia sadar, tindakannya salah.

“Maaf, Hanbin-ie.. Tadi aku terlalu serius.” Jiyong meminta maaf.

Ani. Aku mengerti mengapa kau marah.” Ucap Hanbin sembari duduk di sebelah Jiyong. Jiyong melirik Hanbin sebentar, kemudian kembali melanjutkan aktivitas menulisnya.

“Lirik itu untuk apa, hyung?” Hanbin mengajukan pertanyaan. Jiyong memberhentikan akivitasnya.

“Ini untuk konser pertemuan boygrup di Amerika. Aku mewakili Korea, jadi lirik ini harus bagus.” Jawab Jiyong. Hanbin terlihat kagum. Kekaguman itu terlihat dari pupil mata Hanbin yang membesar dan mulutnya yang menganga.

“Kau sangat keren, hyung!”

“Ya, itulah aku.” Jiyong menyombongkan dirinya.

Hanbin menatap Jiyong, kemudian ia menyandarkan badannya dan melipat kedua tangannya.

“Andai aku bisa sehebat hyung.” Ucap Hanbin, pelan. Jiyong memukul pelan kepala Hanbin yang dibalut dengan topi.

“Apa maksudmu? Kau kan, sudah hebat.” Ujar Jiyong.

“Tidak sehebat hyung dan Bobby hyung.” Mendadak Hanbin lesu.

Heol.. Kau membandingkan dirimu dengan Bobby? Oii, kalian mempunyai gaya rap yang berbeda. Tak usah membandingkan dirimu dan Bobby,Hanbin-ie..” Jiyong memberikan pendapat untuk membuat Hanbin lebih baik. Namun kenyataannya, Hanbin tak merasa lebih baik.

“Baik, aku tak akan membandingkan lagi. Tapi,denganmu? Aku juga ingin sepertimu.”

Jiyong benar-benar tak habis pikir akan perkataan yang dilontarkan Hanbin. Benar-benar tidak bersyukur.

“Oii, apakah kau ingat julukan yang orang berikan kepadamu? Charisma Leader dan The Second G-Dragon. Itu semua membuktikan bahwa kau hebat,Hanbin.”

“Tapi, hyung.. Aku belum merasa cukup hebat.”

“Lakukan yang terbaik,dan jangan pikirkan kata orang lain. Terus fokus. Tidak ada batas menyentuh langit. Kau akan menjadi yang terbaik, bahkan lebih dariku. Ingat,Hanbin.. Kau adalah seorang B.I. Jadilah dirimu sendiri.” Sekali lagi,Jiyong memberikan nasihat tulusnya kepada Hanbin.

“Menurut hyung begitu?”

Jiyong mengangguk tanpa ragu.

“Terima kasih, hyung..

 fin.

Hai~ Maapkeun aku kambek (?) dengan ff gaje ini. Buat kak As, maap aku gak balik sama ff yang genre horror 😦 Saran dan kritikan masih dibutuhkan, jadi bye~

Advertisements

12 thoughts on “[Ficlet] Thank You

      1. Aaah, ini keren banget Ren. Duh, jadi ke-motivasi deh jadinya 🙂 suka banget sama kata-katanya Jiyong #nitipRetweet

        Oke. Aku nggak mau review. Wes wareg(?) sama kata-katanya Jiyong. Hahaha~ tetap semangat nulisnya ya, Ren ^^

        PS : Salam ketjup dari Bang Chanwoo 😉

        Like

  1. REN LU KELAS BERAPA BAHASANYA KOK ADUDUH BANGET PENUH MOTIVASI NI JADI BERASA KECIL AQUEEE T.T

    Gapapa, Ren walaupun kambeknya ga pake fic horor tapi tetep ini cukup bikin aku “waah ni anak banyakan nonton mario teguh kali ya” /kemudian di tendang Ren/

    Bagus ren, bahasanya kamu banget deh, ringan syalala bikin cepet nangkep latar + setting yang mau kamu sampaikan.
    Tak ada review, Ren pokoknya kusukaaa ini :3
    Keep nulis, Ren ❤

    Like

  2. Yeah! Ren is back!!
    Unnie suka fanfic ini. Fanfic penuh motivasi untuk menjadi hebat dengan gayamu sendiri.

    Unnie jadi ngerasain hal yg sama seperti Hanbin ketika dia minder dengan kemampuannya.
    karena unnie sering minder juga *curcol 😀

    “Lakukan yang terbaik,dan jangan pikirkan kata orang lain. Terus fokus. Tidak ada batas menyentuh langit. Kau akan menjadi yang terbaik, bahkan lebih dariku. Ingat,Hanbin.. Kau adalah seorang B.I. Jadilah dirimu sendiri.” –> Wow! Kalimat motivasi yg bagus. Unnie juga termotivasi untuk terus berusaha menjadi terbaik. Terima kasih, Ren atas fanfic indah ini.

    Kutunggu karya Ren yg lain..
    Salam sayang dari Aoko unnie ❤

    Like

    1. Uughh, jadi malu kak 😀
      Emm, sejujurnya itu sih, yang bagian ‘tidak ada batas menyentuh langit’ itu ngambil dari lagu team B yang Climax *ngaku

      Nah, tujuan buat ff ini ya itu…. ini juga terinspirasi dari sikapku, yang kadang ngerasa nggak percaya diri, dan akhirnya terjadilah ficlet semacam ini 😀

      Aku juga tunggu karya Kak Aoko, ya ❤
      Salam cinta dariku ❤

      Liked by 1 person

  3. Secara keseluruhan aku udah ngerasa oke, seru juga crta nya. Mskipun pada awalnya aku gk nymbung sama GD, aq byangin dy Bobby, pas muncul kata2 B.I dy mmbandingkan dirinya sma Bobby, okay, aq baca ulang dari prtma lagi, utk ngebayangin GD..
    So ceritanya menarik. aq gk bisa ngeriev, gk tw mw ngeriv kyk gimana. 😀
    ditunggu aja karya slanjutnya

    Salam cinta dari acu unnie ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s