[FICLET] WHY?

pizap.com14308139968301

By: Astituidt || Ficlet || Fluff

Rating : PG 13

Cast : Kwon Jiyong/G-Dragon (BIG BANG), Dara (2NE1)

Disclaimer : The story is mine.

Summary :

Kenapa sih?”

“Hitung sampai 10, dan aku akan berada disampingmu.”

Dara masih terngiang dengan kalimat itu. Kalimat penyemangatnya. Kalimat yang terlontar dari ksatria berkuda putih yang selalu datang di mimpinya.

“Kalau aku tidak datang pada hitungan yang ke 10, maka kamu yang harus ada di sampingku.”

Begitu lanjutan kalimat dari ksatria itu. Mengusap surai kecoklatan Dara dengan telapak bersarung bajanya. Menggelitik telinga Dara dengan hidung mancung sempurnanya. Dan kemudian mendekap Dara sampai kehilangan akal sehat saat menghirup aroma musim semi di baju kerajaannya.

“Berhenti menghayal, Ra. Aku bosan.” lirik Jiyong sinis. Mengunyah permen M&M-nya tergesa, seakan ada yang mau merebut dan melahap semua darinya.

Dara berdecak. Menyilangkan kedua tangannya diatas dada. “Kamu kan sudah aku kasih permen, Ji. Harusnya kamu dengar ceritaku dong.” kesal Dara.

Jiyong cuma bisa mendengus. Menganggukan kepalanya pelan dan kembali berkonsentrasi pada permen di genggaman tangannya. Kalau saja dia kembali mengeluh, mungkin Dara tidak akan pernah lagi datang kerumah dan membawa bermacam-macam permen kesukaannya.

“Jadi gini, Ji. Apa menurut kamu, ksatria itu jodoh aku ya? Dia ada di mimpi aku terus loh. Sudah 5 kali.” jelas Dara, sembari mengangkat kelima jari di depan wajah Jiyong.

Jiyong melahap permennya sebentar. Memutar mata, seolah berfikir tentang jawaban dari pertanyaan gadis di depannya “Kalo menurut aku sih bukan. Mungkin saja dia mau ajak kamu ikut perang. Kan dia pakai baju besi. Iya kan?”

Dara memberi tatapan tidak percaya pada Jiyong. Anak laki-laki itu memang tidak tau tentang cinta ya? Padahal, Dara sudah menceritakannya semanis mungkin loh. Mana ada lelaki mengajak perang seromantis itu?

“Tapi dia peluk aku, Ji. Begini nih.”

Kedua tangan kecil Dara merengkuh tubuh Jiyong. Memperagakan pelukan ksatria berkuda putih dalam mimpinya.

Jiyong tersedak. Memuntahkan beberapa permen yang belum berhasil dikunyahnya secara sempurna ke belakang baju Dara.

“Ihhh.. Jiyong bajuku kotor.” pekik Dara. Menjauhkan tubuhnya dari Jiyong dan menatapnya sebal.

Kemudian Dara melihat kelopak mata Jiyong melebar. Nafasnya seperti tercekat, mengabaikan sisa hembusan yang meminta untuk keluar. Tanpa berkedip, dia terus saja memandang wajah Dara. Seakan gadis di depannya itu adalah seorang makhluk berwajah mengerikan yang hanya muncul pada malam-malam Halloween.

“Ra, kenapa sih?” tanya Jiyong minus kedipan.

Hah? Kenapa apanya? Harusnya aku yang tanya kamu, Ji.” Jawab Dara heran. “Muka kamu kenapa merah gitu?”

“Kenapa sih, kok aku jadi deg-degan gini.” Jiyong meraba wajahnya. Memiringkan kepala dan memunculkan cengir kuda ke arah Dara yang hanya bisa menatapnya aneh. Sangat aneh, sampai-sampai Dara berfikir bahwa dia akan muntah saat itu juga.

-fin-

Whoaaaa bang GD demi apa genit amat :3

Gatau kenapa tetiba mikirin ini couple bawaannya pengen bikin cerita fluff.

Sori yaa kalo ceritanya apa banget. Soalnya yang nulis juga masih jadi penulis abal-abal dan butuh masukan dan review-review dari kakak-kakak semua.

So, mind to review?

Advertisements

6 thoughts on “[FICLET] WHY?

  1. Hey Ho, teman-teman. Ternyata kalian pada ngumpul disini. Mau donk join… 😀

    Ya Ampun! DaraGon. Udah lama nggak baca fanfic pair ini. Kebanyakan fanfic ngeceritain SkyDragon.
    Pertahankan pair imut2 ini!!!

    Good Job! Ceritanya unyu-unyu banget, khas cerita cinta anak-anak gitu. Jangan lupa ya, Dara kalo ksatria kamu itu Donghae. (nah lho, muncul shipper DaraHae) hahahaha…

    Like

    1. Heyyyy kak Aoko akhirnya datang jugaa. Kutunggu-tunggu nih kamu kak^^ Check email ya, sudah aku kirimin undangan :3
      Hahaha iya aku kalo mikir daragon bawaannya pengen bikin cerita-cerita lucu gitu. Soalnya muka mereka berdua baby face bangeuts :3 Bakal aku pertahankan couple unyu ini, walaupun tetangga sebelah ngeship GDCL wahaha/ditabok Eli/

      KSATRIANYA DARA ITU JINWOO KAK!!/gak santai/ 😀
      Thanks sudah meninggalkan jejak ya kak ❤ Kutunggu postingan kerennya kak Aoko disinii^^

      Like

    1. Hahaha etapi Daranya gamau sama GD, tuh buktinya sampe mau muntah pas di gombalin 😀
      Udahlah ya gausah menghayal sama CL, bang GD udah punya cemewew btweh/kitati guee T.T

      Like

      1. duh Dara eonnie pasti kepikiran umur kalo sama GD mah ,
        TT.TT dont ever say that, entah kenapa aku masih ga terima itu JIKO ! aku egois
        fufufu U.U aku doain SKYDragon forever :’)

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s